Selasa, 15 Oktober 2019

3 Dugaan Penyebab Kematian Sulli Yang Tragis Salah Satunya Akibat Bullying di Medsos

ALHIDAMART.COM - 3 Dugaan Penyebab Kematian Sulli Yang Tragis Salah Satunya Akibat Bullying di Medsos Seperti diketahui apabila X grup band f(x) yaitu Sulli ditemukan sudah meninggal dunia bertempat di apartemennya yang ada di daerah Seongnam, Gyeonggi, korea Selatan tepat pada hari Senin 14 Oktober 2019 Kemarin sekitar jam 03.21 jam waktu setempat. Kematian personileks girl group f(x) langsung mendapatkan perhatian netizen di media sosial dan banyak dari para penggemar korea Idol yang memberikan bela sungkawa terutama di akun Instagram milik mendiang Sulli dan banyak juga dari netizen yang mempertanyakan terkait penyebab kematian Sulli.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum. Sedikitnya ada 3 dugaan penyebab kematian Sulli walaupun untuk penyebabnya sendiri Memang masuk belum diungkapkan ke media akan tetapi dari beberapa media online korea salah satunya Soompi ada dugaan penyebab meninggalnya sang artis Korea Selatan tersebut dikarenakan beberapa faktor terutama ketika ini sempat menjelang ajal selalu mengunggah hal yang tidak mengenakkan terutama masalah bullying di media sosial yang sudah meresahkan.

Dari keterangan pihak Kepolisian, awal mula ditemukan jenazah Sulli yaitu di saat sang manajer berada di apartemen dan melihat apabila artisnya telah meninggal dunia dan selanjutnya Ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Seongnam Sujeong dan sampai saat ini, untuk penyebab kematian Sulli memang masih belum diketahui secara pasti.

Penyebab Kematian Sulli - IGjelly_jilli
Penyebab Kematian Sulli - IGjelly_jilli


Profil Sulli yang usianya saat meninggal dunia baru 25 tahun di mana perempuan berparas cantik ini mempunyai nama asli Choi Jin Ri dan ia pun menjadi salah seorang anggota galau Band f(x) dan setelah menjadi member Ia pun menjadi sosok artis yang sangat terkenal walaupun di tahun 2014 yang lalu ia sempat mendapatkan komentar dan sejumlah rumor terkait dirinya sehingga ia pun harus keluar di tahun tersebut.

Bukan hanya itu saja, idol Korea Selatan ini memang sangat aktif di media sosial dan dia pun sempat menjadi pembawa acara serial TV dan mendiskusikan terkait penyalahgunaan media online salah satunya adalah bullying yang memang saat ini sudah sangat meresahkan dan dikarenakan banyak perkataan haters yang sudah tidak ada perasaan ketika mereka membenci artis dan lainnya.

Penyebab kematian Sulli 


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini ada beberapa dugaan kematian Sulli yang viral di beberapa media online di antaranya adalah:

Penyebab kematian Sulli akibat depresi 


Salah satu penyebab meninggalnya sang artis Korea Selatan ini banyak dari netizen yang beranggapan dirinya mengalami depresi dengan tekanan kehidupan dan juga masalah pribadi yang tidak bisa terselesaikan.


Penyebab kematian Sulli akibat bunuh diri 


Walaupun sampai sekarang ini untuk penyebab kematian sang Idol Korea ini masih belum dipastikan akan tetapi muncul dugaan apabila dirinya meninggal karena bunuh diri walaupun sejauh ini pihak kepolisian belum menemukan surat wasiat milik Sulli supaya dapat mengetahui penyebab pasti dari kematiannya.

Penyebab kematian Sulli akibat dibully 


Selanjutnya penyebab lain yang muncul dari perbincangan netizen di media sosial yaitu dikarenakan Sulli menjadi salah satu artis yang mempunyai haters terbanyak malahan dalam beberapa unggahan di media sosial dirinya sempat mengeluhkan akibat banyaknya bullying yang sudah keterlaluan dan malahan seperti dikutip the Korea times, ia sempat mengunggah sebuah teaser video untuk program acara reality show yang ia miliki yaitu Jinri Market di Instagram dan muncul sebuah video yang bertuliskan apabila dirinya bukanlah seorang penjahat dan terlihat pada pilihan tersebut ia sedang menangis.

Walaupun sampai saat ini penyebab kematian Sulli masih belum diketahui dan masih dugaan, akan tetapi di media sosial banyak sekali ucapan duka kepada artis Korea tersebut dan banyak dari fans yang merasa kehilangan dan tidak akan lagi melihat aksi panggung artis cantik tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon