Minggu, 13 Oktober 2019

4 Fakta Jasa Jual Beli Ketombe Yang Viral di Medsos

ALHIDAMART.COM - 4 Fakta Jasa Jual Beli Ketombe Yang Viral di Medsos Belum lama ini salah satu jasa yang mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen malahan bikin ngakak netizen yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook  Khoirul Anam, ya itu memperlihatkan Bagaimana salah satu spanduk bertuliskan jual beli ketombe yang pastinya sangat unik dan baru pertama kali terjadi di Indonesia sehingga tidak salah jika netizen langsung berkomentar pada postingan tersebut, dikarenakan sangat unik dan juga langka.

Spanduk jual beli ketombe yang saat ini mendadak viral di media sosial yang bikin netizen ngakak yaitu bertuliskan apabila di dalam spanduk tersebut, sang pembeli membutuhkan ketombe dengan harga 1 kg ketombe bisa mendapatkan uang Rp65.000 dan di dalam spanduk pun tertulis sebuah nomor HP untuk menghubungi jika memang ingin menjual ketombe kepada sang pemilik lapak tersebut.

Kontan saja, ketika netizen melihat spanduk jasa jual beli ketombe yang mendadak viral di media sosial tersebut langsung menjadi heboh dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen sehingga sampai sekarang ini postingan viral tersebut sudah dikomentari mencapai 2.000 lebih dan dibagikan mencapai 7.000 oleh para pengguna media sosial Facebook.

jual beli ketombe - IGanam_chenel
jual beli ketombe - IGanam_chenel


Bukan hanya viral di Facebook saja, akan tetapi foto tersebut dengan pagar jual-beli ketombe langsung mendadak viral di sejumlah media sosial diantaranya Twitter dan Instagram dan ternyata ketika kami mengambil informasi dari berbagai sumber, ada fakta yang sangat unik dari orang yang yang membuat spanduk tersebut.

Foto jual beli ketombe 


Untuk anda semua yang ingin mengetahui foto jasa jual ketombe yang saat ini viral di media sosial, maka silakan untuk melihat fotonya berikut ini.




Fakta jual beli ketombe 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait spanduk jasa jual beli ketombe yang mendadak viral di Facebook.

Pembuat spanduk Khoirul Anam 

Kepada media Kompas, Khoirul Anam mengaku jika dirinya adalah pembuat konten lucu tersebut di mana ia membuat spanduk dengan tulisan jasa jual-beli ketombe dan selanjutnya ia simpan di dekat rumahnya dan selanjutnya ia mengupload foto tersebut dengan tujuan hanya sekedar hiburan dan parodi.

Perempuan penjaga lapak 

Selanjutnya masih dari penjelasan Khoirul Anam, apabila perempuan yang sedang duduk dan di depannya ada kiloan digital yang kemungkinan untuk mengkilo ketombe ternyata adalah ah tangga dirinya yang perannya hanya sebagai penjaga lapak jasa jual beli ketombe malahan dengan adanya lapak tersebut, nomor tetangganya langsung dihubungi sampai 1000 nomor.

Pembuat jasa melupakan mantan 

Khoirul Anam di bulan Agustus 2019 yang lalu dirinya sempat viral dengan membuat akun bernama Jasa melupakan mantan dimana beberapa konten yang diunggah oleh jmm adalah sebuah jasa supaya bisa melupakan mantan dan ternyata langsung terkenal dan viral menjadi perbincangan netizen di medsos.

Penggemar Sule 

Khoirul Anam mengaku kepada awak media apabila dirinya adalah penggemar dan idola artis serba bisa Entis Sutisna atau yang biasa kita kenal sebagai Sule, di mana Iya sangat mengidolakan Sule karena perjuangan hidup dari awal karir sampai menjadi orang yang sukses di dunia Showbiz sudah terbukti dan selalu bersabar menghadapi semua rintangan, malahan Sule pun menjadi sosok Ayah terbaik untuk seluruh anaknya dan Hal inilah Kenapa Anam sangat mengidolakan sule.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon