Rabu, 16 Oktober 2019

Sinospsis, Fakta dan Trailer Film Maleficent 2 Mistress of Evil 2019

ALHIDAMART.COM - Sinospsis, Fakta dan Trailer Film Maleficent 2 Mistress of Evil 2019 Salah satu film yang ternyata banyak dinantikan kehadirannya di Indonesia yaitu film Maleficent dimana film ini mempunyai sinopsis dan alur cerita yang sangat berbeda dengan versi pertama dan dipastikan maleficent 2 akan sedikit berbeda dengan karakter dalam Maleficent pertama sehingga film ini, menjadi salah satu film Hollywood yang sangat direkomendasikan untuk Anda tonton bersama keluarga tercinta. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait film berjudul lengkap Maleficent 2 mistress of Evil yang jarang diketahui oleh para penggemarnya termasuk anda semua.

Film Maleficent 2 mistress of Evil adalah salah satu film hollywood yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial di mana film tersebut akan meneruskan kisah Bagaimana Maleficent yang sudah mengembalikan Aurora ke tengah keluarganya dan nantinya film ini akan mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk yang dikabarkan akan secepatnya menjadi sang ratu disaat mereka membentuk sebuah aliansi baru. Film tersebut nantinya akan mempertontonkan bagaimana maleficent akan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang moor dan makhluk ajaib yang ada di lokasi tersebut.

Maleficent 2 mistress of Evil merupakan salah satu film hollywood yang saat ini sangat dinantikan kehadirannya di mana film ini diperankan oleh Angelina Jolie yang memerankan langsung sosok Maleficent dan selanjutnya Michelle pfeiffer yang memerankan sosok Queen Inggrid dan juga Harris dickinson yang memerankan sosok Princess Philip. Film ini menjadi salah satu film yang patut untuk Anda tonton di pertengahan bulan Oktober 2019.

Maleficent 2 - IGmelvin_spam_acc
Maleficent 2 - IGmelvin_spam_acc


Sinopsis film Maleficent 2 mistress of Evil 


Film ini menceritakan Bagaimana Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Putri angkatnya yaitu Aurora yang diperankan Elle Fanning yang akan berseteru dan mempertanyakan sebuah arti keluarga ketika keduanya mempunyai pandangan yang sangat berbeda, selanjutnya dalam film ini ada pernikahan yang diinginkan oleh Aurora dengan sosok pria yang ia cintai namun ditentang keras oleh Maleficent.

Pada film ini pun akan muncul aliansi dan pasukan gelap baru yang nantinya akan melanjutkan petualangan Maleficent sehingga film yang penuh dengan sinematografi terbaik ini akan memberikan hiburan dan petualangan bagi para pecintanya di dunia termasuk di Indonesia.

Trailer film Maleficent 2 


Untuk anda semua yang ingin melihat trailer film ini maka silakan untuk menonton melalui channel YouTube resmi Maleficent 2 mistress of Evil di bawah ini.



Fakta film Maleficent 2 


Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait film Maleficent 2 mistress of Evil yang diperankan oleh artis Hollywood Angelina Jolie diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Dengan merilis film Maleficent 2 mistress of Evil maka Hollywood merilis 10 film Disney di tahun 2019 
  2. Pada trailer film Maleficent 2 sihir Maleficent berwarna hijau dimana pada film sebelumnya warna tersebut hanya berlaku jika dia jahat 
  3. Film Maleficent 2 menjadi adaptasi live-action keempat yang diiris Disney di tahun 2019 yang diambil dari film animasi klasik 
  4. Para pemeran dalam film ini adalah 1 pemenang Oscar diantaranya Angelina Jolie dan 4 nominasi Oscar salah satunya lesley Man Village dan Michelle pfeiffer. 


Para pemain maleficent 2 


Untuk mengetahui Siapa saja pemain dari film ini, maka silakan untuk melihat penjelasannya berikut ini.


  • Angelina Jolie Berperan Sebagai: Maleficent
  • Michelle Pfeiffer Berperan Sebagai: Queen Ingrith
  • Elle Fanning Berperan Sebagai: Princess Aurora
  • Juno Temple Berperan Sebagai: Thistlewit
  • Harris Dickinson Berperan Sebagai: Prince Phillip 
  • Teresa Mahoney Berperan Sebagai: Dinner Servant
  • Imelda Staunton Berperan Sebagai: Knotgrass
  • Lesley Manville Berperan Sebagai: Flittle
  • Sam Riley Berperan Sebagai: Diaval.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon