Senin, 14 Oktober 2019

Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Rilis Realme XT di Indonesia

ALHIDAMART.COM - Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Rilis Realme XT di Indonesia Bagi kalian semua para penggemar smartphone realme maka dalam waktu dekat ini perusahaan tersebut akan kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka yang diketahui bernama Realme XT smartphone ini menjadi salah satu ponsel kekinian terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan Rini di berbagai negara termasuk di Indonesia. Maka bagi kalian yang ingin melakukan upgrade smartphone ataupun membeli ponsel baru maka silakan tunggu kehadiran Realme XT di Indonesia.

Realme XT adalah smartphone kekinian terbaru yang siap dijual oleh perusahaan realme di Indonesia di mana smartphone ini menjadi salah satu ponsel produk pabrikan lead to quad Camera dari perusahaan realme yang akan mengedepankan sektor kamera yang disematkan pada ponsel tersebut dan kemungkinan besar untuk harga jualnya sedikit akan lebih mahal yaitu kisaran 3 jutaan dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan kekinian, yang belum lama ini bocor di media sosial.

Kepada awak media perusahaan realme menegaskan dan apabila perusahaannya akan terus melakukan eksplorasi terhadap smartphone hasil karya mereka dengan menciptakan era baru mobil fotografi dan setelah perusahaan Rini sukses menjual realme 5 di berbagai negara termasuk di Indonesia, maka dalam waktu dekat ini perusahaan tersebut siap untuk merilis Realme XT di tanah air.

Realme XT - IGplaynect.id
Realme XT - IGplaynect.id

Bocoran spesifikasi Realme XT 


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum apabila Realme XT nantinya akan menggunakan panel layar dengan teknologi Super AMOLED di mana untuk layarnya sendiri berukuran 6,4 inci dan menggunakan poni dewdrop yang sangat kekinian dan juga sudah menggunakan display fingerprint.

Selanjutnya untuk aspek rasio layar dari smartphone tersebut adalah full view display dengan aspek rasio mencapai 91,9 persen dan di dalamnya sudah ada prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang sangat jahat untuk bermain game apalagi disokong dengan RAM 8 GB dan memori internal 128gb.

Selanjutnya bocoran spesifikasi Realme XT si yang lain, ya itu untuk masalah baterai yang digunakan ternyata mengusung baterai berkapasitas besar 4000mah yang sudah menggunakan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 sehingga ketika kalian ingin mengisi daya baterai hanya menunggu beberapa jam saja.

Realme XT - IGplaynect.id1
Realme XT - IGplaynect.id1


Smartphone realme XT untuk sektor kamera dipastikan menggunakan sensor utama 64 megapixel yang sudah menggunakan sensor ISOCELL Brigh GW1 dan bukaan f/1.8 dan EIS sehingga ponsel ini tidak akan kalah dengan kamera DSLR.

Selanjutnya untuk pengaturan kuat kamera yang dibenamkan pada realme XT ada yaitu kamera Ultra wide 8mp, kamera Ultraman Acro 2 MP, kamera depth sensor 2mp, dan kamera utama 64 MP. Selanjutnya untuk kamera selfie dikabarkan sama phone ini sudah menggunakan resolusi kamera 16 megapixel yang lokasinya sendiri ditempatkan di bagian Mindrop Notch sehingga akan terlihat sangat kekinian dan modern.

Tanggal rilis dan harga realme XT 


Untuk tanggal rilis penjualan di Indonesia dikabarkan apabila smartphone terbaru pabrikan realme tersebut akan hadir pada tanggal 23 Oktober 2019 yang akan datang dan dijual dengan harga kisaran 3 jutaan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon