Jumat, 18 Oktober 2019

Akun FB Friska Meila Anastasya Dicari Polisi Usai Status Jual Ibu Sakit Harga Rp10 Ribu

ALHIDAMART.COM - Akun FB Friska Meila Anastasya Dicari Polisi Usai Status Jual Ibu Sakit Harga Rp10 Ribu Salah satu postingan akun media sosial Facebook bernama Friska Meila Anastasya langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan perempuan tersebut pada salah satu postingan ingin menjual ibunya yang sakit dengan harga Rp10.000 dan kabarnya saat ini setelah ada laporan dari warga kepada pihak Kepolisian, pemilik akun Fb tersebut langsung dicari polisi untuk mempertanggungjawabkan status yang ia unggah di medsos tersebut.

Walaupun sampai sekarang ini akun Friska Meila Anastasya sudah tidak ada lagi di Facebook dan sepertinya sudah dihapus, akan tetapi postingan viral yang diunggah oleh pemilik Akun tersebut menjadi jejak digital yang tidak akan bisa terhapus dikarenakan sudah dibagikan oleh netizen lain di berbagai sumber di media online sehingga perempuan ini pun dicari oleh pihak kepolisian setelah ada laporan dari warga.

Diketahui apabila pemilik akun Friska Meila Anastasya diduga berasal dari Blitar Jawa Timur yang tega menjual ibunya sendiri hanya karena sakit dan juga karena dompetnya tipis. Pada postingan yang ia unggah di medsos, perempuan ini menuliskan dan apabila lebih baik menjual ibunya dengan harga Rp10.000 daripada membuat dirinya repot dan dalam beberapa status selain, perempuan ini pun melontarkan banyak kata kasar di dalam unggahannya dan komentar netizen yang ia balas dengan kasar.

Friska Meila Anastasya Jual Ibu - FB
Friska Meila Anastasya Jual Ibu - FB

Status Friska Meila Anastasya 


Seperti dikutip dari laman Tribun apabila di dalam salah satu postingan yang ditulis oleh perempuan yang diduga berasal dari berita hari ini menuliskan: " dijual ibu berpenyakitan dengan harga Rp10.000 saja dan siapapun yang minat silakan datang ke Blitar untuk mengurusi orang tua yang tidak berguna ini, dan saya menjualnya dikarenakan sudah nyusahin dan siapapun yang sudah membeli maka barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan," begitulah status yang ditulis oleh Akun tersebut.

Sangat disayangkan, di dalam unggahan perempuan ini pun ada beberapa kata yang sangat kasar seperti menyamakan ibunya dengan hewan dan selanjutnya ia mengaku apabila sang Ibu tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada dirinya dan cenderung lebih menyusahkan sehingga ia pun lelah dan ingin menjual ibunya sendiri yang diketahui menurutnya sekarang ini sedang berpenyakit.

Selanjutnya pada postingan viral, akun pemilik  Friska Meila Anastasya langsung memberikan klarifikasi kenapa dirinya menjual ibu sendiri dengan harga hanya Rp10.000, dikarenakan iya sangat benci kepada orang tuanya yang tidak bisa memberikan kebahagiaan dimana saat kecil ia disuapin akan tetapi sudah besar malah menyusahkan. Malahan menurutnya dikarenakan ibunya sering sakit-sakitan malah membuat dompet dan uangnya semakin tipis.

Foto postingan Friska Meila Anastasya 


Di bawah ini ada beberapa postingan dari akun Facebook Friska Meila Anastasya yang yang mengiklankan menjual ibunya sendiri dengan harga yang sangat murah.




Polisi sedang mencari Friska Meila Anastasya 


Seperti dikutip dari Surya Malang, perempuan yang mengunggah status menjual ibunya sendiri dengan harga Rp10.000 saat ini sedang dicari oleh pihak Kepolisian di mana polres blitar sedang mencari keberadaan perempuan ini apakah asli dari sana atau tidak dan sudah ada beberapa laporan dari masyarakat yang merasa resah akibat status yang diunggah oleh netizen tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon