Senin, 07 Oktober 2019

Fakta dan Profil Daffa Dangdut Academy 2 Yang Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Profil Daffa Dangdut Academy 2 Yang Ditangkap Polisi Akibat Narkoba Pedangdut jebolan D'Academy 2 yaitu Septyan Arochman atau yang paling populer dikenal sebagai Daffa dangdut Academy belum lama ini menjadi pemberitaan media dan juga perbincangan para pecinta dangdut di tanah air, dikarenakan pria berparas ganteng ini dikabarkan resmi ditangkap oleh Polisi pada hari Sabtu 5 Oktober 2019 akibat sebuah kasus yang tidak main-main yaitu kasus kepemilikan narkoba. Daffa Dangdut Academy ditangkap oleh pihak kepolisian bersama rekannya dengan beberapa barang bukti yang sekarang ini sudah diamankan oleh Polisi. Dengan adanya kabar tersebut banyak dari netizen yang penasaran dengan profil daffa, berita Daffa, akun Instagram daffa.

Daffa Dangdut Academy adalah jebolan D'Academy 2 yang namanya memang sangat terkenal saat acara tersebut masih ada ada dimana acara yang berlangsung pada tahun 2015 yang disiarkan secara langsung hampir tiap hari di Indosiar, menjadikan sosok dapat sangat terkenal dan mempunyai banyak fans di media sosial terutama di Instagram. Namun Sangat disayangkan ketika pedangdut jebolan D'Academy 2 tersebut mengalami kasus narkoba, banyak dari netizen yang langsung kecewa dengan apa yang dilakukan kan oleh pria yang sempat diisukan dekat dengan seorang perempuan yang sama dari jebolan acara tersebut.

Dunia hiburan tanah air di bulan Oktober ini memang sedang sangat menghawatirkan dikarenakan banyak dari beberapa artis yang harus ditangkap oleh pihak Kepolisian akibat kasus narkoba setelah sebelumnya Rifat Umar ditangkap oleh polisi di salah satu taman bersama dua orang rekannya akibat narkoba, belum lama ini pedangdut jebolan D'Academy harus ditangkap oleh Polisi dikarenakan kasus yang sama yaitu Daffa Dangdut Academy.

Fakta Daffa Dangdut Academy 

Profil Daffa Dangdut Academy 2 - IGda2_daffa_real
Profil Daffa Dangdut Academy 2 - IGda2_daffa_real


Bagi kalian semua ya sudah lupa dengan sosok pedangdut yang berasal dari Tangerang Banten ini maka ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber diantaranya adalah sebagai berikut.

Heboh video Daffa mencium Princess Seruni 

Seperti diketahui salah satu video yang memperlihatkan Bagaimana pedangdut ini mencium mesra sosok Princess Seruni yaitu artis yang suka berpenampilan seperti wanita langsung heboh di media sosial dan banyak kritikan pedas dari netizen dikarenakan dianggap apabila pria tersebut lgbt.

Berwajah ganteng 

Daffa Dangdut Academy memang menjadi salah satu peserta Dangdut D'Academy 2 yang wajahnya ganteng sehingga ia pun banyak disukai oleh perempuan dan wajahnya terlihat glowing yang pastinya memikat lawan jenis.

Suka berpenampilan trendy 

Melalui akun Instagram miliknya yaitu @da2_daffa_real, pria ini suka sekali mau posting beberapa pakaian yang ia kenakan dan sangat trendy saat dirinya menggunakan pakaian tersebut sehingga banyak komentar pujian dari netizen.

Sempat menjadi Host 

Setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy 2 tahun 2015 yang lalu, pedangdut Daffa sempat mencoba sebuah pekerjaan baru yaitu menjadi host bersama Beniqno dalam sebuah acara dangdut di TV swasta.

Dekat dengan kontestan D'Academy 3 

Pedangdut Daffa di akun Instagram miliknya tempat mengunggah sebuah momen dirinya sedang dekat dengan salah seorang kontestan D'Academy 3 bernama Sarah Rizkia dan banyak beberapa foto yang ia unggah dengan perempuan cantik tersebut yang langsung membuat banyak netizen baper.

Sempat akting dengan Ria ricis 

Di akun Instagram miliknya dituliskan apabila dirinya sangat senang beradu akting dengan Ria ricis malahan videonya pun langsung mendapat pujian dari para penggemarnya dikarenakan artinya dianggap bagus pada webseries bertajuk setan ngambek.

Ditangkap polisi akibat narkoba 

Daffa Dangdut Academy membuat kabar yang paling heboh gimana pria ini harus diamankan oleh pihak kepolisian dikarenakan kepemilikan narkoba dimana polisi menangkap pedangdut ini dengan barang bukti 1 bungkus plastik yang didalamnya berisi sabu-sabu dengan berat 0,73 gram bersama salah seorang rekannya.

Profil Daffa Dangdut Academy 



Di bawah ini adalah profil singkat dari sosok daffa D'Academy 2 yang terkenal di tahun 2015 yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Nama lahir: Septyan Arochman 
Nama terkenal: Daffa 
Profesi: Pedangdut, pembawa acara, dan model 
Asal kota: Tangerang Banten 
Akun Instagram: @da2_daffa_real
Karir: 
Top 3 cover majalah aneka yess 2012 
Kontestan D'Academy 2 tahun 2015 
Menjadi pembawa acara 
Ikut syuting dengan Ria ricis dalam serial setan ngambek 
Mengeluarkan single lagu lagu berjudul sayangku yang diciptakan oleh AIsArza 


Nah, itulah pembahasan kami tentang fakta dan profil Daffa Dangdut Academy 2 di mana pedangdut ini di acara D'Academy 2 yang tayang di tahun 2015 dan disiarkan secara langsung di Indosiar tersenggol pada babak 25 besar dan ia pun langsung meniti karir dan sempat menjadi seorang pembawa acara dan juga beradu akting dengan salah seorang artis youtuber Ria ricis. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon