Selasa, 22 Oktober 2019

Fakta, Foto Cantik dan Profil Sineenat Wongvajirapakdi Mantan Selir Raja Thailand

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Cantik dan Profil Sineenat Wongvajirapakdi Mantan Selir Raja Thailand Belum lama ini salah seorang selir raja Thailand vajiralongkorn langsung menjadi pembicaraan netizen di media sosial dan juga pemberitaan media online di seluruh dunia termasuk di Indonesia, pasalnya salah seorang selir bernama Sineenat Wongvajirapakdi nama yang mempunyai wajah cantik dengan segudang prestasi yang baru 3 bulan hidup bersama Sang Raja Thailand harus mendapatkan perlakuan yang tidak enak dikarenakan dirinya resmi dicopot dari status Line akibat beberapa hal yang ternyata tidak disukai oleh sang raja. 

Sineenat Wongvajirapakdi adalah selir yang baru 3 bulan merasakan hidup sebagai penghormatan Raja Thailand vajiralongkorn akan tetapi dikarenakan Tudingan mempunyai Kelakuan buruk dan tidak setia kepada sang raja, perempuan berparas cantik ini harus kehilangan semuanya dikarenakan sang raja resmi mencopot gelar kehormatan dirinya sebagai selir dari kerajaan Thailand. Kabar ini pun sontak saja langsung menjadi pembicaraan media online di berbagai negara termasuk di Indonesia. Banyak netizen yang penasaran tentang foto Sineenat Wongvajirapakdi, profil Sineenat Wongvajirapakdi, dikarenakan saat ini langsung viral di medsos dan Google. 

Profil Sineenat Wongvajirapakdi 


Berbicara tentang profil sosok seluler raja Thailand vajiralongkorn memang sangat unik dikarenakan dirinya menjadi salah satu perempuan istimewa yang dipinang oleh sang raja akan tetapi baru 3 bulan menjabat sebagai selir dikarenakan mempunyai Kelakuan buruk dan tidak setia kepada raja Ia pun harus dicopot dari gelar kehormatannya. 

Sineenat Wongvajirapakdi-IGthe.independent
Sineenat Wongvajirapakdi-IGthe.independent


Padahal sosok Sineenat Wongvajirapakdi jika melihat dari profil yang ada di berbagai media, perempuan berparas cantik ini yang sebelumnya bernama asli Niramon Ounprom mempunyai Jajang pendidikan yang sangat hebat diantaranya di usia muda sudah mendapatkan gelar Mayor Jenderal dan juga seorang pilot terlatih, seorang perawat, dan juga pengawal kerajaan yang sangat tangguh. 

Fakta Sineenat Wongvajirapakdi 


Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil pameran dari sosok mantan selir Raja thailand diantaranya adalah sebagai berikut: 

Sineenat Wongvajirapakdi sosok yang ambisius 


Seperti dikutip dari laman BBC apabila sang selir yang harus menerima kenyataan pahit dicopot dari gelar kehormatan nya menjadi selir Raja Thailand maha vajiralongkorn mempunyai sifat dan karakter yang ambisius dan dirinya berusaha menyamakan posisi setara dengan Ratu sehingga hal ini tidak disukai oleh sang raja apalagi mempunyai ketidak setiaan kepada sang raja sehingga alasan inilah kenapa satelit harus di copot. 

Tanggal pencopotan Sineenat Wongvajirapakdi menjadi selir 


Pengumuman Sineenat dicokot menjadi selir raja thailand yaitu pada tanggal 21 Oktober 2019 di mana Dirinya secara tidak hormat dilepas dari jabatannya sebagai selir. 

Nama asli Sineenat Wongvajirapakdi 


Sebelum menjadi selir siapa perempuan berparas cantik dan pintar ini mempunyai nama asli Niramon Ounprom. 

Gelar Sineenat Wongvajirapakdi 


Sebelum menjadi selir perempuan cantik ini mempunyai gelar Mayor Jenderal dan juga dirinya adalah seorang pilot terlatih, bekerja Seorang perawat, dan juga pengawal pribadi yang sangat hebat. 

Mendapatkan gelar Royal Noble consort 


Di negara Thailand baru pertama kali seorang selir dan perempuan yang mendapatkan gelar Royal Noble consort atau selir terhormat kerajaan dalam kurun waktu hampir 1 abad 

Walaupun bukan menjadi selir raja Ia tetap dihormati 


Walaupun statusnya sudah bukan lagi menjadi selir kerajaan Thailand dimana raja dengan Ratu suthida resmi menikah, ternyata Sineenat Wongvajirapakdi tetap dan tetap menjadi tamu di beberapa acara kerajaan di Thailand.

Foto Cantik Sineenat Wongvajirapakdi 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini adalah beberapa foto penampakan mantan selir Raja Thailand yang mendadak viral di media sosial dikarenakan baru dinikahi 3 bulan akan tetapi sudah diceraikan dan jabatannya menjadi selir dicopot oleh rajanya sendiri.















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon