Selasa, 15 Oktober 2019

Fakta, Foto dan Profil Arindi Putry Konawe Keyboardist Cantik Yang Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Arindi Putri Konawe Keyboardist Cantik Yang Viral Seorang perempuan berhijab yang saat ini namanya semakin terkenal dan viral di media sosial yaitu perempuan yang berasal dari Konawe bernama Arindi Putry. Keyboardist berparas cantik ini sampai sekarang langsung menjadi perbincangan netizen dan sering mondar-mandir masuk Televisi Nasional akibat keahlian dirinya dalam skill memainkan keyboard yang mirip dengan DJ, sehingga dengan keahlian bermain keyboard itulah, perempuan yang saat ini masih berstatus mahasiswa tersebut langsung banyak penggemarnya dan dicintai oleh netizen di media sosial Instagram sampai channel YouTube miliknya arindii Putryy konawe. 

Banyak dari netizen yang sampai sekarang ini merasa penasaran dengan profil biografi Arindi Putri Keyboardist DJ yang mempunyai skill keyboard mumpuni dan sepertinya baru pertama kali ada di Indonesia. Keahlian dalam memainkan keyboard tersebut, membawa nama Arindi Putri Konawe menjadi semakin terkenal dan melalui akun Instagram miliknya dan akun channel YouTube yang ia miliki, sebutkan aktivitas harus ia jalani baik tampil di beberapa acara televisi maupun collab dengan beberapa artis di akun Youtube. Terdapat beberapa fakta dari sosok keyboardist cantik berhijab ini yang memang jarang diketahui dan pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua. 

Kemahiran Arindi Putri dalam memainkan keyboard menjadikan namanya semakin terkenal dan ia pun dielu-elukan sebagai Ratu keyboardiz perempuan Indonesia yang mempunyai skill di atas rata-rata, apalagi dari pengakuan dirinya ketika Iya pintar memainkan keyboard bukan dari hasil sekolah melainkan belajar secara otodidak dari sang ayah tercinta yang juga pintar memainkan keyboard. 

Arindi Putry Konawe Keyboardist Cantik-IGarindiputry_
Arindi Putry Konawe Keyboardist Cantik-IGarindiputry_


Akibat kepintaran Arindi Putri dalam memainkan alat musik keyboard, ia pun sempat dilirik oleh beberapa DJ diantaranya DJ Yellow Claw asal Belanda dan DJ dipha Barus. Banyak pujian yang datangnya bukan hanya dari netizen dan beberapa artis Indonesia, akan tetapi banyak DJ internasional yang mengacungkan jempol atas kalian perempuan berhijab tersebut dalam memainkan keyboard. 

Fakta Arindi Putri keyboardist cantik 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok Arindi Putri yang sangat mahir dan pintar memainkan keyboard. 

Berasal dari Sulawesi Tenggara 

Perempuan berhijab dan berparas cantik ini ternyata berasal dari Sulawesi Tenggara dan pertama kali ia ungkapkan ketika diundang di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, terungkap jelas di acara tersebut apabila kemahiran dirinya dalam memainkan keyboard ternyata dari sang ayah tercinta. 

Belajar keyboard sejak umur 10 tahun kepada ayah 

Perempuan berusia 18 tahun ini, ternyata belajar keyboard semenjak dirinya berusia 10 tahun atau sedang duduk di kelas 4 SD dan ia pun tidak sekolah musik untuk mempelajari keyboard, akan tetapi dirinya langsung berburu kepada ayah tercinta bersama kakaknya yang tak lain keyboardist terkenal di Sulteng. 

Disukai DJ luar negeri 

Setelah namanya semakin viral di media sosial dan mendapatkan pujian dari berbagai pihak dikarenakan kepiawaian memainkan musik keyboard yang mirip dengan seorang DJ, perempuan berhijab ini ternyata disukai oleh dua orang DJ asal luar negeri yang sudah Malang melintang di dunia disjokey yaitu DJ Yellow Claw dan DJ dipha Barus. 

Di dalam sebuah kesempatan, kedua DJ ternama internasional ini langsung mention akun instagram arindiputry dan ia pun mendapatkan pujian dari kedua DJ tersebut. 

Tarif manggung sebelum viral 

Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier di dalam acara Hitam Putih soal tarif manggung, arindi Putri mengatakan apabila tarifnya untuk satu kali manggung hanya Rp500.000 dan biasanya ia main pada beberapa acara diantaranya akikahan dan sebagainya. 

Cita-cita seorang seniman musik 

Tidak jauh dari profesi sang ayah tercinta, ternyata perempuan yang mempunyai skill dewa dalam memainkan keyboard tersebut mempunyai cita-cita seorang seniman musik yang penuh talenta dan bisa menjadi orang yang berguna bagi keluarga agama dan bangsa melalui jalur musik. 

Profil biografi Arindi Putri 


Di bawah ini adalah profil biografi sosok Arindi Putri yang berasal dari konawe ya saat ini mendadak viral dikarenakan keahliannya dalam memainkan keyboard. 

Nama lahir: Arindi Putry 
Nama beken: Arindi Putri keyboardist cantik 
Nama panggilan: Iin 
Agama: Islam 
Umur: 18 tahun 
Kota lahir: Konawe Sulawesi Tenggara 
Status: Mahasiswi universitas Haluoleo jurusan fakultas ilmu budaya 
Tanggal lahir: 13 April 2000 
Hobi: Membaca, makan, belajar, musik, bernyanyi 
Akun Instagram: @arindiputry_ 
Akun Youtube: @Arindiiputryykonawe

Foto Arindi Putry Terbaru 2019 


Di bawah ini ini ada beberapa foto yang kami ambil dari akun resmi Instagram arindi Putri @arindiputry_ supaya Anda semua lebih mengenal sosok perempuan dan yang saat ini sangat dikenal sebagai keyboardist cantik Indonesia. 
















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon