Jumat, 25 Oktober 2019

Fakta, Foto dan Profil Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun Yang Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun Yang Ditangkap Polisi Akibat Narkoba Dunia Showbiz Indonesia kembali Dihebohkan dengan penangkapan salah seorang mantan artis cilik yang berperan dalam sinetron Si Madun bernama Ibnu Rahim oleh pihak Kepolisian akibat kasus narkoba di mana mantan artis berkebangsaan Kamerun tersebut harus ditangkap oleh pihak kepolisian satnarkoba Polres Tangerang Selatan dikarenakan kelakuannya sendiri yang diduga menjadi pemakai dan pengedar narkoba untuk jenis ekstasi dan juga sabu.

Ibnu Rahim adalah mantan artis sinetron berjudul Madun yang sempat viral di tahun 2015 yang lalu di mana pria ini memang mempunyai ciri khas tersendiri di dalam sinetron Si Madun dikarenakan Ibnu Rahim adalah berkebangsaan Kamerun dari ayahnya namun Sangat disayangkan, ketika dirinya beranjak dewasa dan sudah tidak lagi mondar-mandir di televisi, ternyata kabar terbaru dari sosok salah seorang pemain Si Madun harus ditangkap oleh kepolisian akibat tersandung kasus narkoba.

Pria berusia 19 tahun tersebut diamankan oleh satnarkoba Polres Tangerang Selatan di Jalan Jatibaru, tanah Abang, jakarta Pusat, pada hari Rabu 23 Oktober 2019 kemarin dan pastinya dengan penangkapan Ibnu Rahim akibat kasus narkoba, membuat beberapa penggemar sinetron Madun langsung kaget dan merasa tidak percaya ya atas penangkapan salah seorang artis yang mempunyai kulit hitam dan rambut ikal tersebut.

Profil biografi Ibnu Rahim 

Ibnu Rahim Madun - cumicumi
Ibnu Rahim Madun - cumicumi

Bagi kalian yang belum mengetahui sosok Ibnu Rahim, maka pada artikel kali ini, kami akan sedikit membahas nya untuk anda semua.

Ibnu Rahim sekarang ini usianya 19 tahun dimana ketika dirinya masih berusia belasan adalah seorang artis yang terkenal di dunia hiburan terutama setelah dirinya membintangi sinetron Madun di mana dirinya pada sinetron tersebut berperan sebagai bulek yang bergabung dalam tim sepak bola dengan Madun dan ia menyukai Maryam.

Namun di dalam kehidupannya, ternyata ia menyimpan kisah pahit dan kelam seperti di dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube cumi-cumi pada tanggal 10 Agustus 2015 Silam, ternyata di dalam pengakuan pria tersebut apabila sang ayah yang berkewarganegaraan Kamerun meninggalkan dirinya di saat usia 5 tahun.

Semenjak kedua orang tuanya berpisah, Ibnu Rahim mengaku bekerja serabutan untuk membantu perekonomian keluarga dan salah satu pekerjaan sebelum dirinya menjadi artis sempat menjadi tukang ojek payung sampai jualan roti di pinggir jalan sehingga ia pun mendapatkan ejekan dari beberapa orang terutama untuk masalah fisiknya yang berkulit hitam.

Namun saat itu, dengan ciri khas Ibnu Rahim berkulit hitam dan berambut keriting ternyata langsung membuat dirinya dipanggil oleh produsen untuk bermain dalam sebuah sinetron berjudul Madun dan setelah dirinya sukses, ia mengaku apabila ayahnya yang sudah meninggalkan dirinya selama 14 tahun langsung mendekati dirinya dan diminta tinggal bersama sang ayah di Kamerun.

Namun Sangat disayangkan, setelah acara sinetron Si Madun berakhir dan ia pun beranjak dewasa ternyata dirinya sepi dari job sebagai artis dan terjerumus ke dunia hitam dan menjadi pemakai narkoba jumlah pengedar.

Video Ibnu Rahim ketika di sinetron Madun 


Untuk lebih lengkap terkait kisah hidup pria yang saat ini berusia 19 tahun tersebut, maka anda bisa melihatnya melalui channel YouTube cumi-cumi berikut ini.



Fakta Ibnu Rahim 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini ada beberapa fakta terkait Ibnu rahim yang ditangkap oleh pihak kepolisian dikarenakan diduga menjadi pemakai dan pengedar narkoba.

Pernah menjadi artis cilik 


Seperti diketahui apabila Ibnu rahim adalah mantan artis cilik yang sangat maju saat itu melalui judul sinetron Madun dan dirinya dalam sinetron tersebut berperan sebagai BuLek dengan ciri khas kulit hitam dan rambut ikal.

Ditinggal sang ayah 


Fakta kedua dari sosok Ibnu rahim yaitu setelah kedua orang tuanya berpisah, ah di usianya yang memasuki 5 tahun ia sempat ditinggalkan oleh ayahnya yang pergi ke Kamerun.

Pernah menjadi tukang ojek payung 


Walaupun saat itu dirinya sudah terkenal menjadi artis cilik dalam sinetron Si Madun, akan tetapi ternyata Ia pun sebelum menjadi artis sempat menjadi tukang ojek payung dan jualan roti.

Ibnu Rahim pengedar narkoba 


Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian, ibnu rahim bukan hanya sekedar pengguna akan tetapi diketahui jika dirinya adalah pengedar narkoba dan dalam pengakuan kepada awak media jika ia memakai narkoba dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Alasan menjadi pengedar narkoba 


Kepada awak media, Ibnu Ibrahim mengatakan alasan dirinya menjadi pemakai dan pengedar narkoba yaitu dikarenakan sepinya job tawaran berakting dan juga adanya pengaruh lingkungan yang tidak baik.

Foto Ibnu Rahim 


Untuk kalian semua yang belum mengetahui dan belum mengenal atau sudah lupa dengan sosok Ibnu Rahim, maka di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.





Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon