Kamis, 31 Oktober 2019

Fakta, Foto dan Profil Ratu Meta Baru Nikah 3 Bulan Harus Cerai

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Ratu Meta Baru Nikah 3 Bulan Harus Cerai Siapa sih yang tidak mengenal sosok pedangdut asal Karawang bernama Ratu Meta, di mana pedangdut ini belum lama dikabarkan bercerai dengan sang suami tercinta yang baru menikahinya 3 bulan kemarin. Entah apa yang merasuki kedua pasangan tersebut di mana baru menikah usia jagung harus berakhir dengan perceraian dan belum lama ini terkuak fakta terkait Ratu Meta cerai dengan suami tercinta yang beredar luas di beberapa media online. Nama ratu Meta pun sekarang ini mendadak viral dan banyak dari netizen yang ingin mengetahui profil Ratu Meta, kehidupan Ratu Meta, foto Ratu Meta, dan berita terbaru Ratu Meta.

Ratu Meta adalah pedangdut asal Karawang yang sangat terkenal dimana ia pun pernah menjadi seorang DJ dan belum lama ini baru menikah dengan suaminya bernama Edi Faisal 3 bulan yang lalu. Namun Sangat disayangkan, ketika baru 3 bulan menikah Ratu Meta harus bercerai dan menjadi janda padahal resepsi pernikahan keduanya baru saja digelar tepatnya pada tanggal 10 Juli 2019, akan tetapi pada hari Rabu 23 Oktober 2019 pedangdut bernama asli Mita Nurmalasari tersebut, langsung menggugat cerai Eddy Faisal. Sehingga tidak salah apabila pemberitaan Ratu Meta langsung mendapatkan sorotan dari netizen yang belum mengetahui profil Ratu Meta, kehidupan Ratu Meta, sampai kasus Ratu Meta cerai.

Profil Ratu Meta - IGratu_meta705
Profil Ratu Meta - IGratu_meta705

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, apabila alasan perceraian Ratu Meta dengan Edi Faisal ya itu dikarenakan ketidakcocokan di antara keduanya dimana Ratu Meta mengaku suka cekcok dan berantem dengan sang suami bukan hanya sekali atau dua kali, akan tetapi cekcok mulut sering terjadi sehingga hal tersebut membuat Ratu Meta sangat tidak tahan sehingga ia pun harus menggugat cerai kepada suaminya tersebut.

Fakta Ratu Meta 


Di bawah ini dari berbagai sumber yang kami rangkum, adalah fakta Ratu Meta yang memutuskan cerai sehingga dirinya waktu dekat akan berstatus janda.

Ratu Meta pedangdut asal Karawang 


Pertama kali terkenal di dunia musik dangdut, perempuan seksi dan berparas cantik ini terkenal sebagai pedangdut yang berasal dari Karawang dikarenakan dirinya memang terakhir dari Karawang jawa Barat.

Ratu Meta seorang pengusaha 


Bukan hanya sekedar menjadi penyanyi dangdut saja, akan tetapi Ratu Meta mempunyai beberapa bisnis yang ia Rintis sebelum menikah diantaranya adalah bisnis di bidang kuliner yaitu restoran dan kedai kopi yang lokasinya berada di daerah Depok Jawa Barat.

Kepada awak media Ratu Meta menegaskan, jika Kedai Kopi yang menjadi bisnis sampingan selain dirinya menjadi artis adalah lokasi berkumpul para fans dan penggemar dirinya supaya lebih dekat dan menjadi lokasi terfavorit. Selanjutnya bisnis kuliner bernama Woow Resto menyajikan beberapa makanan khas Bali dan Betawi.

Kisah asmara Ratu Meta 


Sebelum pada akhirnya Ratu Meta menikah dengan Edi Faisal, pedangdut ini pernah membina rumah tangga dengan seorang pria akan tetapi pernikahan pertamanya tersebut gagal di tengah jalan dan selanjutnya Ia pun dimasukkan sedang dekat dengan beberapa artis dan juga pria akan tetapi pada akhirnya ia menikah dengan Edi Faisal.

Kasus perceraian Ratu Meta dan Edi Faisal 


Pernikahan mereka yang baru seumur jagung yang terjadi pada tanggal 10 Juli 2019 yang lalu ternyata tidak bisa dipertahankan sampai sekarang, karena 3 bulan setelah pernikahan mereka ternyata Ratu Meta yang mengaku sudah tidak lagi ada kecocokan dengan Edi Faisal langsung menggugat cerai sang suami.

Malahan pada tanggal 14 Oktober 2019, ratu Meta dengan Edi Faizal terlibat sebuah pertengkaran yang sangat hebat sehingga hal tersebut membuat sang pedangdut pergi dari rumah dan kembali ke rumah orang tua tercinta. Selanjutnya pada hari Kamis pekan kemarin, ratu Meta resmi menggugat cerai Eddy Faisal dan ia mengaku jika hal ini adalah jalan hidupnya yang terbaik.

Merevisi lagu terbarunya 


Di dalam akun instagram resmi miliknya yaitu @ratu_meta705 ia mengaku saat ini sedang fokus untuk merevisi lagu terbaru dirinya di mana pedangdut asal Karawang ini berhasil masuk jajaran nominasi artis solo kolaborasi dangdut elektro terbaik di penghargaan AMI Awards 2019 dan dalam waktu dekat ini ratu Meta akan berganti pasangan duet dikarenakan akan berduet dengan Edi Faisal namun dikarenakan ada kasus ini ia pun akan anne-marie lagu terbarunya di bulan November 2019.

Profil Ratu Meta 


Seperti dikutip dari Wikipedia dan media sumber lain, di bawah ini adalah profil lengkap Ratu Meta.

Nama lahir: Meta Nurmalasari
Nama beken: Ratu Meta
Tempat lahir karawang
Tanda lahir: 7 November 1989
Profesi: Penyanyi dan aktris
Lagu terkenal: Memori tahu bulat dah sakitnya luar dalam
Agama: Islam

Foto Ratu Meta 


Bagi kalian semua yang belum mengenal sosok Ratu Meta maka di bawah ini adalah beberapa foto terbaru Ratu Meta yang kami ambil dari akun instagram resmi miliknya @ratu_meta705














Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon