Sabtu, 26 Oktober 2019

Fakta, Foto Profil Angela Tanoesoedibjo Wakil Menteri Termuda

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Angela Tanoesoedibjo Wakil Menteri Termuda Seperti diketahui sebelumnya, apabila Angela Tanoesoedibjo resmi ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi wakil menteri dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif dimana putri sulung ketua umum partai perindo yaitu Hary Tanoesoedibjo memang mempunyai skill dan kemampuan di atas rata-rata, apalagi yang menunjuk dirinya adalah Jokowi dengan tujuan supaya bisa mengembangkan 10 destinasi wisata terbaru yang ada di Indonesia agar lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara. 

Angela Tanoesoedibjo wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif memang langsung mencuri perhatian netizen di media sosial apalagi putri dari bos televisi RCTI dan MNCTV tersebut merupakan menteri termuda yang diangkat oleh Presiden Jokowi untuk wakil menteri dan juga, segudang prestasi yang sudah ditorehkan baik dari dunia pendidikan dan juga dunia politik yang sekarang ini ia emban, menjadi salah satu modal besar yang sangat bagus. Banyak sekali netizen yang penasaran tentang foto Angela Tanoesoedibjo, profil Angela Tanoesoedibjo, dan kehidupan pribadi Angela Tanoesoedibjo, sampai akun Instagram Angela Tanoesoedibjo. 

Kepada awak media, perempuan berparas cantik tersebut mengatakan apabila dirinya merasa bahagia dikarenakan diangkat langsung oleh Presiden Jokowi untuk menjadi wakil menteri di kabinet indonesia maju untuk masa jabatan 2019 sampai 2024 dan ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik atas penugasan dirinya sebagai Wamen. 

Angela Tanoesoedibjo Wakil Menteri  - IGangelatanoesoedibjo
Angela Tanoesoedibjo Wakil Menteri  - IGangelatanoesoedibjo

Dengan ditunjuknya Angela tanusudibyo sebagai wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif memang langsung trending topik sampai sekarang ini dan menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan sepertinya, presiden Jokowi sudah tepat memilih perempuan ini dikarenakan sesuai dengan skill ilmu yang ia pelajari di bangku kuliah. 

Fakta Angela Tanoesoedibjo 


Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok Angela Tanoesoedibjo sang Wamen termuda. 

Pendidikan Angela Tanoesoedibjo 


Perempuan berparas cantik ini adalah lulusan University of Technology Sydney di Australia dan lulusan Universitas New South Wales pada tahun 2008, dimana sebelum dirinya lulus kuliah Ia pun sudah menjadi salah satu pendiri dan editor di HighEnd Magazine dan majalah HighEnd Teen Magazine. 

Karir Angela Tanoesoedibjo 


Berbicara tentang karir perempuan pintar ini sempat menjabat sebagai staf keuangan MNC Group di tahun 2010 dan selanjutnya 2 tahun seterusnya tepatnya di tahun 2012, ia menjadi CEO menaging direktur MNC Channel dan selanjutnya untuk harinya di dunia pertelevisian terbilang sangat berkembang baik Apalagi setelah menduduki kursi Managing director Global TV tahun 2014 dan selanjutnya perempuan berusia 32 tahun tersebut di bulan maret 2018 diangkat menjadi direktur RCTI dan GTV. 

Karir politik Angela Tanoesoedibjo 


Untuk masalah politik perempuan sulung Putri Hary Tanoesoedibjo ya itu sempat menjadi Caleg Partai Persatuan Indonesia atau perindo di Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo akan tetapi langkahnya terhenti dikarenakan Ia hanya mendapatkan sebanyak  30.707 suara dan ia pun pernah menjadi posisi wakil sekjen partai perindo dan pada akhirnya di tahun 2019 Ia pun menjadi wakil menteri termuda. 

Keluarga angela 


Berbicara tentang masalah keluarga dari Putri bos MNC Group tersebut, dirinya sudah mempunyai suami yaitu seorang pengusaha bernama Michael dharmajaya yang dinikahi di tahun 2014 dan di dalam pernikahannya ia sudah dikaruniai dua buah hati bernama Theodore Maximilian Dharmajaya dan Putra keduanya Madeline Dharmajaya. 

Profil Angela Tanoesoedibjo 


Seperti dikutip dari laman WikipediaPerempuan berusia 32 tahun tersebut menjadi sosok yang memang mempunyai skill dalam bidang Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif sehingga ia dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk menjadi wakil menteri. Untuk lebih lengkap mengetahui sosok angela Tanoesoedibjo, di bawah ini adalah profil lengkap terkait dirinya. 

Nama lengkap: Angela Herliani Tanoesoedibjo 
Nama beken: Angela Tanoesoedibjo 
Tanggal lahir: 23 April 1987 
Tempat lahir: Ottawa Kanada 
Umur: 32 tahun 
Partai politik: Partai perindo 
Nama ayah: Hary Tanoesoedibjo 
Nama ibu: Liliana Tanoesoedibjo 
Nama suami: Michael dharmajaya 
Nama anak: Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya 
Tempat tinggal: Jakarta 
Almamater sekolah: Universitas New South Wales dan Universitas Teknologi Sydney 
Jabatan: Direktur media Nusantara Citra dan wakil menteri. 

Foto Angela Tanoesoedibjo 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa foto Angela Tanoesoedibjo yang kami ambil dari akun instagram resmi miliknya @angelatanoesoedibjo
























Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon