Rabu, 30 Oktober 2019

Fakta, Foto Profil Indah Permatasari Pacar Arie Kriting Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Indah Permatasari Pacar Arie Kriting Yang Mendadak Viral Belakangan ini, nama Indah Permatasari yaitu salah seorang artis dan bintang iklan yang belum lama ini resmi berpacaran dengan Arie Kriting langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan Indah Permatasari dikabarkan sedang berseteru dengan ibunya sendiri yaitu Nursyah hal ini dikarenakan adanya perubahan sifat dan karakter dari sang anak setelah dirinya berpacaran dengan komika Arie Kriting. Malahan yang sangat menghawatirkan, indah Permatasari pernah membanting badan sang ibu dan sepertinya sangat jijik ketika melihat dirinya. Akibat masalah tersebut, banyak dari netizen yang penasaran dengan profil Indah Permatasari, foto Indah Permatasari, sampai akun Instagram Indah Permatasari.

Seperti diketahui apabila Indah Permatasari adalah pacar Arie Kriting yang ternyata sebelumnya tidak direstui oleh Nursyah yang tak lain Ibu dari Indah Permatasari dikarenakan beberapa hal. Akan tetapi belakangan, sang Ibu memberikan persetujuan untuk anaknya menjadi pacar komika Arie Kriting, namun Sangat disayangkan dari pengakuan sang Ibunda tercinta apabila anaknya mengalami beberapa perubahan dan dituduh anaknya yang tadinya penurut dan sangat baik malah berubah drastis seperti suka berbohong dan lainnya kepada Nursyah.

Dari pengakuan Nursyah kepada awak media, apabila putrinya selama 20 tahun tidak pernah berpacaran dan sangat baik kepada dirinya, namun setelah berpacaran dengan Arie Kriting malah terdapat banyak perubahan diantaranya suka berbohong dan yang paling terbaru yaitu kepada dirinya ketika bertemu bukan pelukan akan tetapi seperti jijik malahan badannya sempat dibanting oleh Indah.

Profil Indah Permatasari Pacar Arie Kriting-IGindahpermatas
Profil Indah Permatasari Pacar Arie Kriting-IGindahpermatas

Fakta indah Permatasari 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait sosok Indah Permatasari yang saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri, setelah dirinya resmi menjadi pacar Arie Kriting.

Menjadi bintang iklan 


Putri ke-3 dari 7 bersaudara tersebut adalah artis bintang iklan dan dan salah satu iklan yang paling terkenal yaitu iklan verile.

Pemain sinetron 


Gadis kelahiran Makassar berusia 22 tahun tersebut pernah membintangi sejumlah sinetron di antaranya yang paling terkenal adalah putri duyung di tahun 2014 dan juga pada serial sinetron Cinta Fitri season 3.

Pemain film 


Selanjutnya Indah Permatasari pernah membintangi beberapa judul film di antaranya adalah film berjudul wedding agreement di tahun 2019 dan juga salah satu filmnya yaitu kafir.

Beda usia 12 tahun saat berpacaran dengan Arie Kriting 


Indah Permatasari resmi berpacaran dengan Arie Kriting di mana perbedaan usia mereka terpaut 12 tahun akan tetapi di media sosial Instagram keduanya mereka suka memperlihatkan Kemesraan tanpa melihat perbedaan usia tersebut.


Hubungan yang ditolak sang ibu 


Ternyata Kisah Cinta Indah Permatasari tidak semulus apa yang dibayangkan dikarenakan dirinya ketika memutuskan berpacaran dengan Arie Kriting yaitu seorang komika terkenal Indonesia, sang Ibu Tercinta sama sekali tidak memberikan persetujuan apalagi ketika anaknya memaksa berpacaran dengan Arie Kriting ada banyak perubahan yang dirasakan oleh ibunya sekarang ini.

Berseteru dengan ibu kandung 


Kabar terbaru Indah Permatasari yang sekarang ini mendadak viral di media sosial ya itu dirinya berseteru dengan Ibunda tercinta bernama Nursyah, malahan di dalam beberapa statement di media sosial dan juga Media TV sang Ibu menegaskan Ada perubahan pada diri anaknya, malahan dirinya pernah badannya dibanting sampai anaknya mencakar di bagian pinggang Nursyah.

Profil indah Permatasari 


Di bawah ini adalah profil lengkap pacar Arie Kriting yaitu Indah Permatasari yang kami rangkum dari laman Wikipedia.

Nama lahir: Indah Permatasari 
Tanggal lahir: 16 Mei 1997 
Usia: 22 tahun 
Pekerjaan: Bintang iklan, aktris, dan model 
Tahun aktif: 2008 sampai sekarang 
Agama: Islam 
Nama ayah: Nasrudin 
Nama ibu: Nursyah
Pacar: Arie Kriting 
Akun Instagram: indahpermatas

Judul sinetron: 
Cinta Fitri season 3 
Sampeyan muslim 
Aladin 
Tobat sambel 
Putri duyung 
Saat hati telah memilih 
Aisyah 

Judul film: 
Heart 2 Heart 
After school horror 
Tak Kenal Maka Tak Sayang 
Pesantren impian 
Takut kawin 
Kafir bersekutu dengan setan 
Wedding agreement 

Judul FTV: 
Cinta Low Profile tahun 2011 
Legenda putri berambut emas tahun 2012 
Bawang merah bawang putih tahun 2013 
Keong Mas tahun 2013 
Akibat Kawin Kontrak tahun 2013 
Bos rempong bikin crazy in love tahun 2019 
Dan banyak lagi judul FTV yang pernah dibintangi oleh Indah Permatasari. 

Judul iklan: 
Verile tahun 2010 
Honda Beat tahun 2010 
Clean and Clear tahun 2013 
Carvil tahun 2018 
Luwak White Coffee tahun 2016 

Foto Indah Permatasari 


Bagi anda semua yang ingin mengetahui sosok foto cantik dari Indah Permatasari yang sekarang ini menjadi pacar Arie Kriting, di bawah ini adalah beberapa foto yang kami ambil dari akun instagram resmi milik Indah Permatasari @indahpermatas dengan tujuan supaya Anda lebih mengenal dengan artis yang saat ini di sukan sedang berseteru dengan Ibu Tercinta.
















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon