Kamis, 31 Oktober 2019

Fakta, Foto Profil Liza Aditya Yang Diisukan Dekat Dengan Atta Halilintar

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Liza Aditya Yang Diisukan Dekat Dengan Atta Halilintar Belakangan ini nama Atta halilintar kembali menjadi sorotan media online dan juga netizen di media sosial, pasalnya raja youtuber tersebut setelah dirinya di sukan ada main dengan bebby Fey, ternyata belakangan isu yang tidak sedap kembali hadir pada youtuber yang mempunyai subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia tersebut, yaitu sebuah isu yang sangat miring dan pastinya akan membuat para penggemarnya kaget, dikarenakan atta halilintar diduga sudah pernah tidur bareng dengan Liza Aditya. Banyak orang yang belum mengenal sosok Liza Aditya sehingga merekapun kepo terkait sosok perempuan berparas cantik tersebut dan banyak yang ingin mengetahui profil Liza Aditya, foto Liza Aditya, sampai fakta kabar terbaru Liza Aditya dengan atta halilintar.

Berita yang semakin panas belakangan ini dikabarkan apabila Liza Aditya diisukan pernah tidur bersama Atta halilintar dan belakangan ini, sang penyanyi tersebut langsung Memberikan komentar terkait permasalahan dirinya dengan Atta halilintar apalagi Belum lama ini melalui salah satu akun Instagram @lageledek terdapat sejumlah bukti dari cCTV yang memperlihatkan video Atta dan Liza. Walaupun begitu, masih banyak dari netizen yang tidak percaya dengan video tersebut sehingga sangat penasaran dengan sosok Liza Aditya dan banyak yang mencari tahu profil Liza Aditya, foto Liza Aditya, sampai akun Instagram Liza Aditya.

Foto Profil Liza Aditya-IGlzadtya_
Foto Profil Liza Aditya-IGlzadtya_

Pertama kali kasus Liza Aditya dan Atta halilintar beredar luas di media sosial setelah akun Instagram @lageledek mengunggah sebuah video ketika Atta dan Liza berada di depan pintu sebuah apartemen walaupun belakangan ini, foto dan video tersebut sudah tidak lagi bisa diakses sehingga menimbulkan kontroversi dan banyak yang mengatakan jika akun Instagram tersebut sudah melakukan fitnah kepada sosok youtuber ternama di Asia dan Indonesia.

Fakta liza Aditya 


Untuk anda semua yang belum mengenal sosok Liza Aditya yang saat ini dikabarkan dengan isu ada main dengan Atta halilintar, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum, dibawah ini adalah fakta sosok penyanyi tersebut.

Seorang penyanyi 


Ternyata Liza Aditya adalah seorang penyanyi di mana Belum lama ini dirinya merilis lagu terbarunya bertajuk bahagia telah datang dan rilis lagu tersebut tidak lama setelah muncul isu apabila dirinya intim dengan Atta halilintar, malahan dengan beredarnya kabar panas tersebut liza Aditya merasa single terbarunya malah menjadi terganggu dikarenakan isu yang tidak sedap tersebut dan ia mengaku kepada awak media merasa rugi.

Mempunyai banyak followers 


Melalui akun instagram resmi miliknya yaitu @lzadtya, penyanyi ini sudah mempunyai follower sampai 129.000 akan tetapi akunnya di private

Punya channel YouTube 


Jika melihat akun Instagram liza Aditya, maka di bawah bio Instagram ternyata perempuan berparas cantik tersebut mempunyai akun Youtube ya sudah Iya buat sejak tanggal 19 Februari 2013 yang lalu dan masih aktif sampai sekarang dengan nama akun Youtube liza Aditya

Pernah dituding transgender 


Dari beberapa komentar netizen melalui akun Instagram miliknya, liza Aditya pernah dikira sebagai seorang transgender di mana Dirinya pernah disamakan oleh beberapa netizen mirip dengan artis lucinta Luna dan kabar miring ini langsung ia klarifikasi dengan memperlihatkan sebuah foto KTP dimana jenis kelamin artis ini adalah perempuan.

Diisukan tidur dengan Atta halilintar 


Berita terbaru dari sosok Liza Aditya yaitu kabar yang tidak sedap di mana menurut akun Instagram @lageledek apabila perempuan berparas cantik ini diisukan tidur dengan Atta halilintar walaupun sampai sekarang akun Instagram yang sempat membuat heboh tersebut sudah hilang dan sepertinya dihapus.

Klarifikasi Atta halilintar 


Di depan awak media, atta halilintar menegaskan jika foto CCTV yang diunggah oleh akun @lageledek adalah palsu dan rekayasa di mana menurut Atta halilintar, dirinya sama sekali tidak pernah seperti apa yang diberitakan yaitu tidur dengan Liza Aditya dan hal ini mirip kasusnya dengan Bebby Fey.

Pembelaan netizen di medsos 


Dikarenakan sosok Atta halilintar adalah yutuber dengan follower terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara, ternyata support netizen para penggemar keluarga halilintar termasuk Atta langsung memberikan support kepada dirinya, di mana pemberitaan miring terkait Atta halilintar hanyalah isu yang tidak bertanggung jawab dari beberapa orang yang ingin naik daun dengan membawa nama Atta halilintar.

Liza Aditya dan Atta halilintar berteman 


Dalam sebuah klasifikasi yang dilakukan oleh artis liza Aditya, apabila dirinya bukan pacar Atta halilintar akan tetapi dirinya ada kerjasama dengan youtuber tersebut di mana lagu terbarunya terdapat peran besar dari atta halilintar dan untuk pemberitaan yang tidak benar soal dirinya dipastikan berita tersebut adalah berita hoax dan tidak benar.

Profil Liza Aditya 


Setelah anda semua mengetahui fakta Liza Aditya yang diisukan ada main dengan Atta halilintar yang sudah diklarifikasi sendiri oleh Atta jika kabar tersebut adalah bohong, maka di bawah ini adalah profil dari sosok Liza Aditya.

Nama: Liza Aditya 
Umur: 27 tahun 
Asal: Aceh 
Profesi: Model dan penyanyi 
Agama: Islam 
Judul lagu: Kisah Yang Salah, mencintai yang mencintainya, bahagianya hari raya, ya dan bahagia telah datang. 

Foto Liza Aditya 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum termasuk akun Instagram resmi Liza Aditya, dibawah ini adalah beberapa foto penampakan artis penyanyi berparas cantik tersebut yang sebelumnya terkenal di Malaysia.



















Related Posts