Sabtu, 26 Oktober 2019

Fakta, Foto Profil Putri Amelia Diduga Artis inisial PA Yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Putri Amelia Diduga Artis inisial PA Yang Terjerat Kasus Prostitusi Online Belum lama ini masyarakat di Indonesia kembali Dihebohkan dengan salah satu kasus yang pernah heboh pada beberapa waktu yang lalu yaitu kasus prostitusi online yang dilakukan oleh sejumlah artis ternama Indonesia. Belum lama ini, pihak kepolisian kembali menangkap salah seorang artis yang diduga berprofesi sebagai public figure di mana artis inisial PA resmi ditangkap oleh pihak kepolisian Surabaya ketika dirinya bersama seorang pria dan dikabarkan, apabila keduanya diduga terlibat prostitusi online dikarenakan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian ketika berduaan di salah satu hotel. Malahan dalam beberapa keterangan apabila artis Inisial PA diduga kuat finalis Putri pariwisata bernama putri Amelia. 

Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui terkait artis inisial PA, akan tetapi belakangan netizen langsung menduga jika artis yang tersangkut kasus prostitusi online adalah Putri Amelia yang dahulu sempat menjadi finalis Putri pariwisata, sehingga putri Amelia langsung menjadi sorotan netizen di media sosial dan banyak diantara mereka yang ingin mengetahui foto Putri Amelia, profil Putri Amelia, berita terbaru Putri Amelia, dan akun Instagram Putri Amelia. 

Dari hasil pengungkapan kabid humas Polda Jawa Timur yaitu Kombes Pol Frans Barung mangera, apabila artis inisial PA diketahui berasal dari Balikpapan dan ia adalah seorang public figure, malahan dalam beberapa foto yang viral di media sosial, perempuan tersebut ditutupi dengan baju saat ditangkap oleh Polisi dan dalam video terlihat jelas apabila kedua pelaku yang melakukan prostitusi online di Surabaya langsung diamankan oleh Polisi. 

Putri Amelia Diduga Artis inisial PA - Instagram
Putri Amelia Diduga Artis inisial PA - Instagram

Fakta artis inisial PA yang diduga putri Amelia 


Artis inisial PA 


Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, apabila artis inisial PA berasal dari balikpapan dan dirinya adalah seorang public figure yang pastinya dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Putri pariwisata 


Dari pengakuan Kabid humas Polda Jawa Timur yaitu Kombes Pol Frans Barung mangera, apabila yang ditangkap karena kasus prostitusi online dan public figure tersebut setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam ternyata PA adalah Putri pariwisata perwakilan dari Balikpapan. 

" iya pa ini adalah Putri pariwisata," kata Kombes Pol frans Barung mangera kepada awak media. 

Keduanya diamankan di salah satu hotel 


Di dalam beberapa foto dan video yang viral di media sosial, artis inisial PA yang diduga putri Amelia atau yang bernama asli putri Amelia ZahraMan ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian setelah digerebek di sebuah kamar hotel yang ada di kota Batu, malang, pada penangkapan tersebut berlangsung pada hari Jumat 26 Oktober 2019 malam hari di mana polisi langsung menggeledah dan menangkap seorang perempuan dan seorang pria yang menutupi wajahnya. 

Perempuan yang ditangkap disebut, menggunakan gaun bercorak dan jaket dengan penampilan seksi. 

Usia baru 23 tahun 


Dari beberapa keterangan media online apabila PA adalah public figure yang usianya baru 23 tahun dan berasal dari Balikpapan dan selanjutnya pria yang diciduk oleh polisi yang juga menjadi mucikari berinisial J usianya 51 tahun. Selanjutnya pria yang menggunakan jasa layanan PA berinisial AF asal Bekasi. 

Barang bukti 


Ketika dilakukan penggeledahan di kamar hotel yang ada di kota Batu, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti di antaranya adalah kondom, celana dalam, pakaian, dan tisu bekas. 

Identitas pelanggan PA 


Setelah diketahui siapa sosok PA yang ternyata Putri pariwisata dan diduga bernama asli Putri Amelia, pihak kepolisian pun langsung mengungkap identitas pelanggan yang diketahui berinisial AF yang berasal dari kota Bekasi. 

Akun Instagram mendadak ditutup 


Pemilik akun Instagram Putri Amelia beralamatkan @putrimeliaaa setelah terjadinya kasus ini langsung ditutup.

Profil putri Putri Amelia Zahraman 


Seperti dikutip dari laman wikipedia apabila sosok Putri pariwisata Indonesia 2016 yang berasal dari Kalimantan Timur dan mirip dengan apa yang diungkapkan oleh pihak Kepolisian yaitu Balikpapan maka banyak netizen yang menduga kuat jika artis inisial PA adalah Putri Amelia Zahraman. 

Bagi kalian semua yang penasaran Siapakah Putri Amelia Zahraman, maka di bawah ini adalah profil dirinya yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet. 

Nama lahir: Putri Amelia Zahraman 
Nama beken: Putri Amelia, Puput
Asal sekolah: 
TK Tunas Harapan 1 Balikpapan 
SD Patra Dharma 1 Balikpapan 
SMPN 3 RSBI Balikpapan 
SMAN 2 Balikpapan 
Universitas Islam Indonesia yogyakarta 
Pekerjaan: Modeling dan public figure 
Agama: Islam 
Tanggal lahir: 26 Juni 1996 
Tempat lahir: Balikpapan 

Prestasi Putri Amelia Zahraman: 

Di bawah ini adalah beberapa prestasi yang pernah ditorehkan oleh Putri Amelia yang diduga artis berinisial PA yang ditangkap oleh Polisi akibat prostitusi online di Surabaya. 


  • Pemenang terbaik National Costume Miss Tourism Queen of The Year International di Shanghai China 2016 iQ 
  • Pemenang Miss Tourism Queen of The Year Indonesia tahun 2016 
  • Menjadi ikon Putri Danau Toba kementerian pariwisata RI 
  • Putri pariwisata Indonesia 2016 
  • Miss sport tourism Indonesia 
  • Putri pariwisata Indonesia berbakat tahun 2016 
  • Duta Earth Hour Balikpapan tahun 2017 
  • Putri pariwisata Kalimantan Timur 2016 
  • Duta IM3 2014 
  • Dan beberapa prestasi lainnya yang ditorehkan oleh perempuan berparas cantik tersebut. 


Foto Putri Amelia Zahraman 


Di bawah ini dari berbagai sumber yang kami rangkum beberapa foto penampakan putri Amelia yang diduga kuat artis inisial PA 












Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon