Senin, 07 Oktober 2019

Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella Yang Bikin Haru

ALHIDAMART.COM - Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella Yang Bikin Haru Innalillahi wainna ilaihi rojiun, belum lama ini kabar duka datangnya dari pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar zoni dimana kedua artis tersebut saat ini sedang berduka dikarenakan anak kembarnya dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu 6 Oktober 2019 kemarin, dan kabar wafatnya Putra Irish Bella dan Ammar zoni tersebut, langsung mendapatkan respon bela sungkawa dari netizen di media sosial seperti yang terlihat dalam beberapa komentar netizen melalui akun Instagram Irish Bella dan Ammar zoni. 

Dari berbagai sumber yang kami rangkum ada beberapa fakta meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar zoni yang bikin haru netizen, pasalnya kedua bayi tersebut sangat diidamkan oleh keduanya seperti terlihat pada beberapa video di akun YouTube milik mereka yang sempat viral beberapa hari yang lalu sehingga hal ini membuat netizen Haru dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya sang Buah Hati pasangan artis muda berbakat tersebut. 

Fakta bayi kembar Irish Bella 

Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bell - IGbeepdocom
Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bell - IGbeepdocom


Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait meninggalnya bayi kembar pasangan Irish Bella dan Ammar zoni. 

Nama almarhum bayi Irish Bella 


Kepada awak media, perempuan berparas cantik tersebut sempat memberitahukan nama dari bayi kembar yang diberikan nama ayura binti Akbar dan Khadijah binti Akbar. 

Bayi kembar dimakamkan oleh Ammar zoni 


Di dalam salah satu video yang diterima dari orang terdekat Ammar zoni dan Irish Bella, terlihat apabila Ammar zoni langsung memakamkan sendiri bayi kembarnya sampai ke liang lahat dan selanjutnya Irish Bella tidak terlihat di lokasi pemakaman dikarenakan masih dirawat di rumah sakit. 

Terlihat juga dari video tersebut, seluruh keluarga dan warga sekitar ikut serta dalam prosesi pemakaman dan untuk yang turun ke liang lahat dalam rangka mengantar anaknya ke peristirahatan terakhir adalah Ammar zoni yang nampak terlihat sedih akan tetapi Tegar. 

Penyebab wafatnya bayi kembar irish Bella dan Ammar zoni 


Dari berbagai sumber yang kami baca apabila untuk penyebab meninggalnya anak pasangan artis tersebut memang tidak diketahui akan tetapi bayi kembar Irish Bella dikabarkan sudah meninggal dunia Saat usianya 6 bulan didalam kandungan malahan Di pertengahan bulan September 2019 yang lalu, kandungan Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan juga pendarahan. 

Irish Bella sempat dirawat di rumah sakit 


Di bulan September 2019 irish Bella yang mengalami pendarahan dan juga kontraksi langsung dibawa dan dirawat di salah satu rumah sakit dimana kepada awak media, ia sempat mengatakan apabila dirinya merasakan perubahan fisik yang signifikan dikarenakan ada beberapa bagian tubuhnya yang alami pembengkakan dimana kaki dan juga muka yang terlihat lebih dominan bengkak sehingga ia pun harus dirawat. 

Ucapan duka dari netizen 


Kabar wafatnya bayi kembar pasangan artis Irish Bella dan Ammar zoni langsung mendapatkan doa dan Bela sungkawa dari netizen di media sosial dan hampir kebanyakan komentar dari para netizen mendoakan supaya irish Bella kembali sehat, ammar zoni di sela tabah, dan almarhum kembar bayi keduanya bisa tenang di alam baka dan bisa menjadi penolong kedua orang tuanya kelak di akhirat. 



Nah itulah pembahasan Alhidamart tentang fakta meninggalnya bayi kembar Irish Bella yang bikin haru netizen, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan juga diberikan momongan baru dan untuk bayi kembar yang meninggal dunia semoga diberikan tempat yang paling mulia disisi Allah SWT dan dapat menjadi penolong untuk orang tuanya. Amiin

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon