Minggu, 27 Oktober 2019

Fakta PSK Kapsul Perawan Yang Bikin Geger Warga Bogor

ALHIDAMART.COM - Fakta PSK Kapsul Perawan Yang Bikin Geger Warga Bogor Seperti diketahui apabila Belum lama ini masyarakat kota Bogor jawa Barat, sedang Dihebohkan dengan sebuah kasus yaitu praktik jaringan prostitusi baik online maupun offline berkedok perawan yang dijajakan secara daring dan viral di media sosial diantaranya Twitter dan WhatsApp. Prostitusi online dan offline yang disebut dengan PSK kapsul perawan, sampai saat ini langsung menjadi pembicaraan netizen di media sosial dikarenakan sedikit berbeda dengan prostitusi lain karena yang ditawarkan adalah gadis yang masih perawan dengan harga yang luar biasa. 

PSK kapsul perawan yang sekarang ini viral menjadi perbincangan netizen di media sosial terjadi di wilayah Bogor di mana Di Dalam praktiknya dan fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber jika jaringan prostitusi terselubung tersebut dikabarkan menjual beberapa perempuan yang mereka klem masih perawan ting-ting dengan cara yang sangat unik akan tetapi sangat sadis terutama bagi masalah seksual si perempuan tersebut dan juga bagi para penikmatnya. 

Seperti dikutip dari laman ayobandung, apabila jaringan prostitusi online yang sudah terungkap oleh pihak kepolisian terjadi di beberapa wilayah yang ada di kota Bogor salah satunya pada hari Minggu 27 Oktober 2019 sebanyak 2 Mucikari PSK kapsul perawan berinisial Yyang baru berusia 28 tahun dan GG berusia 29 tahun diamankan oleh pihak kepolisian Polres Bogor. 

Fakta PSK kapsul perawan Bogor 

PSK kapsul perawan - Google
PSK kapsul perawan - Google


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah fakta yang sangat mencengangkan terkait munculnya pSK kapsul perawan yang ada di kota Bogor diantaranya adalah sebagai berikut. 

Cara menjadikan PSK kapsul perawan 


Dari pengakuan mucikari yang ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Bogor mereka mengatakan, apabila mucikari memasukkan kapsul berisi cairan warna merah yang mirip dengan darah ke dalam organ intim perempuan yang akan mereka jual, Sehingga hal ini dipastikan menipu para pelanggan dikarenakan mereka akan menganggap apabila darah tersebut adalah darah perawan padahal sebetulnya kapsul yang dimasukkan.

Mencari perempuan kampung 


Dalam perekrutan PSK kapsul perawan, sang mucikari mengatakan apabila mereka mengambil gadis desa untuk dijadikan PSK yang selanjutnya diperjualbelikan melalui beberapa aplikasi media online seperti Instagram, whatsApp, weChat, sampai Facebook. 

Jaringan PSK kapsul perawan lintas provinsi 


Dari pengakuan Kapolres ajun komisaris Besar Muhammad Joni kepada awak media, apabila jaringan pSK kapsul perawan adalah jaringan lintas provinsi dikarenakan ada gadis desa yang dibohongi selanjutnya dipasangi kapsul cairan tersebut ke dalam organ intim dan selanjutnya mereka dikirim ke Samarinda. 

Anggota PSK kapsul perawan 


Dari pengakuan pihak Kepolisian apabila jaringan dan anggota PSK kapsul perawan diantaranya adalah 25 PSK yang terbagi atas beberapa anggota yaitu gadis desa, pelajar, sampai dari kalangan pekerja lepas. 

Malahan yang sangat memprihatinkan menurut sat Reskrim Polres Bogor apabila mucikari kemungkinan besar menjajakan pSK kapsul perawan yang beranggotakan anak yang masih di bawah umur. 


Hukuman pelaku PSK kapsul perawan 


Setelah pihak kepolisian Bogor menangkap mucikari berjumlah 2 orang dan beberapa anggota PSK kapsul perawan, maka keduanya terutama mucikari dijerat dengan undang-undang nomor 21 Tahun 2007 terkait tindak pidana perdagangan orang dengan hukuman penjara selama 15 tahun. 



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon