Rabu, 23 Oktober 2019

Fakta Video Syur Mirip Gisel Yang Dipastikan HOAX

ALHIDAMART.COM - Fakta Video Syur Mirip Gisel Yang Dipastikan HOAX Belum lama ini beredar sebuah video panas yang diduga mirip gisel yang sedang berada Gan ranjang dengan seorang pria yang belum diketahui identitas kedua pelaku, akan tetapi di dalam salah satu website mengatakan jika video tersebut adalah asli namun sepertinya, setelah dilakukan beberapa penelitian lebih jauh terkait video Syur mirip Gisel maka dipastikan video tidak senonoh tersebut adalah video bohong alias hoax. 

Terdapat beberapa fakta video syur mirip Gisel yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet dan dipastikan apabila video tersebut adalah ulah orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan editing dan juga penggiringan opini supaya netizen yang tidak mengetahui terkait dunia teknologi bisa terpengaruh dengan video dan pemberitaan di salah satu website yang memojokkan Gisel dan keluarga juga pastinya sang pacar yaitu Wijaya Saputra. Kepastian video mirip Gisel yang viral di media sosial dipastikan hoax setelah diperkuat oleh postingan Gading Martin yang tak lain mantan suami dari Gisel Anastasia. 

Seperti diketahui apabila setelah Gading Martin dan Gisel resmi untuk berpisah, keduanya kerap sekali mendapatkan sorotan dari awak media dan terkadang memperoleh banyak sekali gosip salah satunya yang terbaru adalah munculnya sebuah video yang mirip Gisel sedang melakukan adegan ranjang dengan seorang pria akan tetapi hal tersebut dipastikan adalah berita bohong dan juga video hoax. 

Fakta Video Syur Mirip Gisel
Fakta Video Syur Mirip Gisel 


Klarifikasi Video Syur Mirip Gisel 


Di dalam instastory instagram resmi milik Gisel dan kepada awak media, dirinya menegaskan apabila perempuan yang ada dalam video tersebut dipastikan bukan dirinya dikarenakan beberapa ciri yang tidak harus diketahui oleh orang banyak, namun Gisel menegaskan apabila video tersebut adalah hasil karya orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencemarkan nama baiknya. 

Klarifikasi Gisel


Malahan di dalam instastory, gisel kemungkinan besar akan melaporkan siapa penyebar video tersebut dan juga pemilik website yang pertama kali memberitakan soal video tersebut dengan mengambil judul yang sangat tidak sopan yang dituliskan apabila perceraian Gisel dengan Gading Martin dikarenakan wikwik di belakang Gading. 

"Saya dapat memastikan apabila dalam video tersebut bukan saya, cuman jujur saya merasa sedih sekali. Saya tahu diri saya dan itu bukan saya akan tetapi bukan yang kaya gabah, maksudnya kenapa saya tidak banyak bicara dikarenakan takut salah dan takutnya orang makin aneh dan harus saya katakan, apabila itu bukan saya dan saya yakin sekali," kata Gisel kepada awak media.

Klarifikasi pacar Gisel Wijaya Saputra 


Ketika ditanya oleh awak media apakah sang pacar wijaya saputra sudah mengetahui terkait masalah video yang viral tersebut, pernyataan yang menegaskan apabila pacarnya sudah mengetahui dimana wijin mengatakan apabila pemeran perempuan dalam video syur bukanlah dirinya dan dipastikan orang lain. 

Klarifikasi Gading Martin 


Di dalam salah satu unggahan terbaru dari akun Instagram Gading Martin dirinya sempat mengunggah sebuah postingan bertuliskan hoax yang langsung mendapatkan dukungan dari para artis dan juga netizen, dimana dalam tulisan Gading Martin tersebut dirinya sangat marah dengan orang yang tidak bertanggung jawab yang sudah menjelekan mantan istri dan ibu dari anaknya tersebut sehingga ia pun sepertinya akan mengusut tuntas orang yang telah menyebarkan isu video Sur mirip Gisel.


Fakta video syur mirip Gisel 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum supaya lebih memberikan informasi lebih detail terkait beredarnya video panas Gisel dengan seorang pria dengan durasi video yang tidak begitu lama, bisa kalian lebih memahami apakah video tersebut asli atau tidak. 

Video berdurasi 2 menit 19 Detik 


Video syur mirip Gisel yang viral di media sosial whatsApp dan salah satu web berita, mempunyai durasi 2 menit 19 Detik dan sampai saat ini langsung viral dan menjadi perbincangan netizen. 

Pemeran perempuan mirip Gisel 


Dari beberapa netizen di media sosial apabila pemeran perempuan dalam video syur yang sedang tidur di atas kasur berwarna putih dimiripkan dengan sosok Gisel, padahal Jika dilihat lebih jauh ada perbedaan yang sangat mencolok yaitu dari bentuk muka sampai rambut dikarenakan untuk yang memerankan dalam video tersebut mempunyai rambut sedikit lebih ikal dan hitam yang jauh berbeda dengan rambut Gisel yang cenderung suka menggunakan warna rambut pirang. 


Pria dalam video tidak terlihat 


Selanjutnya fakta dalam video syur yang diduga mirip gisel ternyata untuk pemeran lelakinya sama sekali tidak terlihat. 

Gisel dan pacar sudah melihat 


Ketika ditanya oleh awak media terkait beredarnya video tidak senonoh yang diduga mirip dengan dirinya, gisel Bersama sang pacar Wijin, ternyata langsung melihat video tersebut dan setelah mereka mengetahui video tersebut, maka disimpulkan apabila perempuan pemeran video syur yang viral di media sosial dipastikan bukan dirinya dan orang lain walaupun ada sedikit kemiripan. 

Penyebab video dipastikan Hater gisel 


Kemungkinan besar orang yang pertama kali memberitakan apabila video tersebut adalah mirip Gisel yang bernama asli Gisella Anastasia dipastikan orang yang tidak bertanggung jawab dan Hater Ekstrime Gisel.


Pelaku siap dilaporkan ke polisi 


Apabila melihat instastory yang diunggah oleh Gisella Anastasia yang berbicara soal uu ite, maka kemungkinan besar Apabila kasus ini terus berlanjut maka sang penyebar siap dilaporkan kepada pihak Kepolisian dikarenakan sudah menyebarkan konten fornografi dan juga menyebarkan konten hoax dan selanjutnya melanggar uu ite.

Kesimpulan video syur mirip Gisel 


Bagi siapapun yang menyebarkan konten yang tidak bagus terutama konten bernuansa hoax dan pornografi maka memang sebaiknya harus diusut sampai tuntas dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib apalagi jika sudah mencemarkan nama baik. Semoga masalah yang saat ini sedang dihadapi gisella Anastasia bisa secepatnya selesai dan siapapun yang mencemarkan nama baiknya dengan Mengunggah video syur diduga Gisel dapat ditangkap dengan cepat supaya tidak ada lagi oknum netizen yang berbuat semena-mena baik kepada orang lain terutama artis.


Baca Juga :

Artikel Terkait

1 comments so far


EmoticonEmoticon