Kamis, 31 Oktober 2019

Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina Yang Dipastikan HOAX

ALHIDAMART.COM - Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina Yang Dipastikan HOAX Setelah video syur mirip Gisel beredar luas di media sosial dari orang yang tidak bertanggung jawab dan kabarnya Gisel sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan menutup pintu damai, ternyata belakangan ini muncul salah satu video yang mirip dengan video Nagita Slavina yang juga sama sedang melakukan perbuatan asusila sehingga hal ini membuat Raffi Ahmad langsung turun tangan dan menegaskan apabila video Nagita Slavina adalah hoax dan tidak asli. Setelah kami selidiki dari beberapa sumber di internet, ternyata video Nagita Slavina kasusnya mirip dengan gisel yaitu hanya mirip dan bukan mereka sehingga dipastikan video yang viral tersebut adalah video bohong alias hoax. 

Ada beberapa fakta video mirip Nagita Slavina yang belum lama ini beredar di media sosial yang menurut kami apabila video tersebut bukanlah video asli melainkan video milik orang lain yang memang ada sedikit kemiripan dengan Nagita Slavina. Video yang diunggah oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Sepertinya kasus ini tidak jauh berbeda dengan video syur mirip Gisel yang belakangan ini mendadak viral di media sosial akan tetapi sang artis sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian. Ketika Raffi Ahmad ditanya oleh awak media terkait video syur mirip artis Nagita Slavina yang beredar luas pertama kali di WhatsApp semenjak hari Rabu 30 Oktober 2019, Raffi langsung menegaskan jika video tersebut adalah palsu dan bukan istri tercinta. 

video syur mirip Nagita Slavina
video syur mirip Nagita Slavina


Video syur yang berdurasi tidak lama tersebut memang pertama kali muncul pada hari Rabu kemarin di beberapa grup WhatsApp dan dibagikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dimana pada link tersebut mereka menuliskan video mirip nagita Slavina, yang memperlihatkan seorang perempuan yang sedang melakukan hubungan suami istri namun belakangan ini Raffi Ahmad menegaskan jika video tersebut adalah dan hanya orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan masalah tersebut sehingga bisa dipastikan apabila video Nagita Slavina mirip dengan video Gisella Anastasia yaitu video hoax. 


Klarifikasi video syur mirip Nagita Slavina 

Klarifikasi Raffi Ahmad


Belum lama ini Raffi Ahmad langsung memberikan konfirmasi dan klarifikasi di depan awak media terkait video mirip Nagita Slavina di mana menurutnya, apabila video yang beredar tersebut adalah video orang lain dan bukan video istrinya. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Raffi Ahmad melalui Instagram, dalam waktu dekat ini dirinya akan memberikan video klarifikasi terkait video syur yang diduga Nagita Slavina dan iya yakin kan, apabila video tersebut adalah video hoax dan palsu. 

Klarifikasi Gisella Anastasia 


Ketika ditanya oleh awak media terkait beredar video mirip Nagita Slavina, menurut Gisel sepertinya sekarang ini ada bisnis dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan nama artis dan dipastikan menurutnya para pelaku sengaja membuat isu video mirip artis termasuk dirinya yang kena dan juga gigi dengan tujuan bisnis, akan tetapi untuk dirinya masalah ini adalah masalah yang sangat besar sehingga ia pun akan terus melaporkan dan mengusut sampai tuntas siapa pelaku penyebar dari video asusila yang dimiringkan dengan artis. 


Fakta video syur mirip Nagita Slavina 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah fakta video mirip Nagita Slavina yang membuat Raffi Ahmad langsung marah melalui akun media sosial Instagram miliknya. 

Mirip dengan kasus video gisel 


Jika melihat secara kasat mata beredarnya video yang di Mirip kan dengan sosok artis terutama yang saat ini sedang heboh mirip Nagita Slavina, ternyata hampir sama kasusnya dengan video mirip Gisel dan dipastikan apabila video tersebut adalah palsu dan tidak asli. 

Terdapat modus jahat 


Dengan beredarnya video yang yang dimiliki kan dengan beberapa artis termasuk korbannya adalah Nagita Slavina dan Gisel, dipastikan apabila menurut Gisella Anastasia ada sejumlah orang yang tidak bertanggung jawab yang menyebarkan konten pornografi di media sosial dan pastinya ketika polisi sudah bergerak maka mereka akan ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara. Sudah dipastikan Dengan menyebarkan berita tidak benar dengan mengaitkan dengan sosok artis, sudah terdapat modus yang sangat jahat. 

Dukungan untuk Nagita Slavina 


Dikarenakan sekarang ini istri Raffi Ahmad dan juga Ibu dari rafatar sedang diisukan dengan video mirip Nagita Slavina, di media sosial banyak sekali dukungan dari para artis dan juga netizen kepada sosok gigi, malahan banyak dari mereka yang mengusulkan untuk mengambil jalur hukum supaya para pelaku bisa ditangkap karena sudah meresahkan. 

Beredar luas di Instagram 


Bukan hanya beredar luas di media sosial WhatsApp, namun Sangat disayangkan apabila video tersebut diunggah oleh beberapa akun gosip yang tidak bertanggung jawab di media sosial Instagram walaupun setelah viral pemberitaan tentang video mirip Nagita Slavina, video tersebut dipastikan tidak diketahui kebenaran namun setelah banyak orang yang melihat dipastikan video tersebut adalah hoax. 


Raffi Ahmad memberikan ultimatum 


Belum lama ini melalui akun Instagram miliknya, raffi Ahmad ketika liburan langsung memberikan ultimatum dan peringatan keras kepada siapapun orang yang menyebarkan dan memfitnah istri tercinta dan mengusik keluarganya maka akan ia kejar sampai ke manapun dan dalam waktu dekat ini, dirinya akan membuat klarifikasi terkait video tersebut dan apabila sudah keterlaluan, maka Raffi Ahmad akan melaporkan kasus ini pihak Kepolisian.

Tidak ada tahi lalat di bibir


Yang paling bisa dibedakan antara Nagita Slavina dan orang lain adalah adanya tahi lalat di bibir tepatnya di bagian atas dan pemeran video syur tersebut ternyata tidak mempunyai Nya sehingga dipastikan jika video tersebut bukanlah asli melainkan fake alias video hoax

Kesimpulan video syur mirip Nagita Slavina 


Apabila melihat video tersebut di beberapa website yang memang mengunggah secara penuh video yang viral baik di Whatsapp dan juga Instagram tanpa ada blur, kami menduga jika video tersebut adalah video orang lain yang sedikit mirip dengan Nagita Slavina baik dari Gigi dan lesung pipi, akan tetapi jika kami lihat untuk sosok Gigi Nagita Slavina terdapat beberapa ciri yang akan membedakan dengan orang lain, sehingga kami pastikan jika video mirip Nagita Slavina adalah video palsu alias hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab. 

Banyak harapan dari netizen terkait video mirip Nagita Slavina dan mirip Gisella Anastasia supaya bisa secepatnya diusut oleh pihak terkait, supaya tidak lagi merasakan kepada masyarakat, dikarenakan sepertinya ada kelompok yang melakukan hal tersebut dengan sengaja supaya menjatuhkan artis yang mereka tuju dan semoga saja para pelaku, bisa ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon