Senin, 07 Oktober 2019

Fakta Vokalis Dendy Mikes Yang Meninggal Dunia Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Vokalis Dendy Mikes Yang Meninggal Dunia Hari Ini Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka kembali datang dari artis indonesia ya itu datangnya dari sosok Vokalis band Mikes bernama Dendy dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu 6 Oktober 2019 malam tadi dimana sebelum tutup usia, sang vokalis ini sempat dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan pertama akan tetapi, Dendy Mikes meninggal di rumah sakit tersebut.

Kabar Dendy Mikes meninggal langsung menjadi trending topic dan pembicaraan netizen di media sosial dalam sebuah pengakuan dari Arkan satu Band bernama Marko, jika sahabatnya Dendy Mikes wafat Setelah mengalami serangan jantung akan tetapi Dirinya belum bisa menjelaskan terkait kronologi detail meninggalnya sang sahabat dikarenakan saat ini dirinya bersama grup band dan juga pihak keluarga sedang berduka.

Menurut pengakuan Marko, untuk jenazah Dendy kemungkinan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir yang ada di Jakarta pada hari siang ini dimana sebelumnya jenazah almarhum sudah disalatkan terlebih dahulu di masjid Ar Raudhah yang dekat dengan rumah duka yang ada di Tangerang Selatan.

Dendy Mikes meninggal - IGdendy_mikes
Dendy Mikes meninggal - IGdendy_mikes


Dendy Mikes terlahir dengan nama  Dendi Mulya Pasha di mana ia meniti karir di panggung musik nasional bersama band kunci di era tahun 2000 dan selanjutnya band tersebut berakhir ia pun meniti karir menjadi seorang vokalis di salah satu band bernama Band Mikes dan selanjutnya di tahun 2012, Dendy tempat bersolo karir dan mengisi soundtrack film Perahu Kertas berjudul 2 manusia dan pada film tersebut namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Fakta Dendy Mikes meninggal


Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok vokalis grup band Mikes yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.

Awal karir Dendy Mulya Pasha 


Di era tahun 2000, Dendy Mulya Pasha mengawali karirnya di dunia musik bergabung dengan salah satu band ternama saat itu yaitu band kunci dan ia pun merilis lagu hits berjudul Hidup hanya sekali dan dia pun menjadi sosok yang sangat terkenal untuk band tersebut dan selama di band kunci, almarhum mengeluarkan 2 album sampai pada tahun 2007 ia memutuskan untuk keluar dari band kunci.

Tahun 2007 bergabung dengan Mikes apartments 


Selanjutnya di tahun 2007 setelah keluar dari band kunci,Dendy memutuskan bergabung dengan band Mikes Apartment dan melalui bank tersebut dirinya masih menjadi seorang vokalis sehingga namanya semakin terkenal dengan sebutan Dendy Mikes.

Pernah ditawarkan bersolo karir oleh Piyu Padi 


Sebelum dirinya bergabung dengan Mikes Band, dendy dikabarkan sempat ditawari untuk bersolo karir oleh Puber akan tetapi kesempatan tersebut tidak diambil oleh dirinya karena waktu itu merasa cocok menjadi seorang vokalis band ketimbang Solo karir.

Membawakan soundtrack film Perahu Kertas 2 manusia 


Di akhir hayatnya Salah satu prestasi Gemilang yang ia torehkan yaitu membawakan lagu original soundtrack film Perahu Kertas berjudul 2 manusia di mana film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Adipati Dolken ini membuat namanya semakin terkenal dan disukai pecinta musik di tanah air.

Dendy Mikes meninggal akibat jantung 


Dari penuturan sahabat almarhum apabila pemilik nama Dendi Mulya Pasha dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung walaupun untuk kronologi wafatnya sendiri masih belum diketahui namun almarhum sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit Akibat serangan jantung tersebut.

Itulah pembahasan alhidamart tentang Fakta Vokalis Dendy Mikes Yang Meninggal Dunia Hari Ini semoga almarhum diterima iman Islamnya dan diampuni segala dosanya dan ditempatkan disisinya di tempat yang baik.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon