Senin, 14 Oktober 2019

Jadwal Resmi Pelantikan Presiden 2019 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin

ALHIDAMART.COM - Jadwal Resmi Pelantikan Presiden 2019 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin Untuk anda semua para pengagum dan pendukung presiden Jokowi- kH Ma'ruf amin maka untuk jadwal pelantikan Presiden 2019 untuk masa bakti 2019 2024 rencananya dipastikan akan dilakukan dan pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 sekitar jam 14.30 wib bertempat di gedung MPR RI. Acara pelantikan Presiden Jokowi bersama wakil presiden KH Ma'ruf amin memang menjadi acara yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat di Indonesia, di mana para pendukung jokowi sangat mengharapkan tidak ada gangguan apapun ketika pelantikan Presiden tersebut dan berharap tidak ada demo pada saat pelantikan presiden dan diharapkan supaya pelantikan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Jadwal pelantikan presiden 2019 dipastikan akan berlangsung pada hari Minggu 20 Oktober 2019 sekitar jam 14.30 WIB bertempat di gedung MPR dan pelantikan ini menurut Bambang soesatyo yang saat ini menjadi ketua MPR RI sangat mengharapkan apabila pelantikan Presiden bisa berlangsung dengan tertib, aman dan juga damai supaya tercipta bangsa Indonesia yang berdaulat di mata dunia.

Bamsoet menambahkan apabila pihak MPR RI akan menyelenggarakan rapat koordinasi bersama Kapolri Tito karnavian, selanjutnya bersama Hadi tjahjanto selaku Panglima TNI, zulkifli Lubis dari Bin, dan pihak Kementerian Luar Negeri juga Sekretariat Negara supaya acara pelantikan Presiden 2019 berjalan dengan aman dan juga nyaman.

Jadwal Resmi Pelantikan Presiden 2019 -IGAminjokowi.amin
Jadwal Resmi Pelantikan Presiden 2019 -IGAminjokowi.amin

Pelantikan Presiden 2019


Rencana pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 sebelumnya diketahui mundur dari jadwal semula yang akan dilakukan pada hari Minggu pagi 20 Oktober jam 10.OO WIB dikarenakan beberapa hal salah satunya memberikan waktu kepada umat Kristiani dan umat agama lain supaya dapat beribadah dengan tenang di hari Minggu pagi.

Selanjutnya alasan pelantikan presiden dimajukan untuk masalah jamnya, yaitu dikarenakan pada hari Minggu pagi ada kegiatan car free day di Jakarta sehingga hal tersebut ditakutkan bisa mengganggu kelancaran lalu lintas tas untuk tamu negara turut hadir dalam acara pelantikan Presiden 2019.

Di tempat lain, ketum partai gerinda yaitu Prabowo Subianto ketika ditanyakan oleh awak media apakah dirinya akan mengikuti pelantikan Presiden 2019, prabowo menegaskan jika dirinya dipastikan akan hadir dan mengikuti acara tersebut terutama Apabila ada undangan resmi dari yang bersangkutan.

Prabowo menegaskan apabila seluruh masyarakat di Indonesia supaya selalu bersatu dan apabila ada kekurangan maka harus diselesaikan di dalam ruangan dan tidak harus mengkritik dengan tidak baik sehingga mendapatkan negara yang sangat bagus di mata bangsa dan internasional. Apabila Prabowo memang mengikuti acara pelantikan Presiden 2019, maka dipastikan pemerintahan kali ini akan sangat sulit dan kuat.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon