Senin, 28 Oktober 2019

Jelang Sumpah Pemuda 2019 Faldo Maldini Pindah Ke Partai PSI

ALHIDAMART.COM - Jelang Sumpah Pemuda 2019 Faldo Maldini Pindah Ke Partai PSI Siapa sih yang tidak mengenal sosok faldo Maldini yang dahulu menjadi di tim juru bicara prabowo sandi dari partai PAN. Namun ternyata belakangan beredar luas terutama di media sosial Instagram resmi faldo Maldini, jika dirinya sangat dekat dengan seluruh kader dari Fraksi PSI dan ternyata jelang Sumpah Pemuda, faldo Maldini secara mengejutkan langsung memposting apabila dirinya sudah pindah ke partai PSI dari partai PAN. 

Faldo Maldini adalah seorang politikus yang sangat pintar dan mempunyai banyak terobosan milenial sehingga tidak salah apabila dirinya yang kabarnya akan mencalonkan diri jadi kepala daerah langsung didukung oleh partai PSI yang selama ini menjadi salah satu partai milenial yang mengangkat kaum muda milenial berprestasi supaya bisa mempunyai aksi di Kancah perpolitikan tanah air. Sehingga dengan banyaknya dukungan dari PSI, faldo Maldini pun akhirnya resmi pindah dari partai PAN menjadi partai PSI. 

Faldo Maldini pindah ke PSI 


Seperti diketahui apabila faldo Maldini resmi bergabung bersama partai PSI menjelang hari Sumpah Pemuda dimana kepindahannya ke partai PSI langsung disambut oleh sejumlah kader dan kabarnya, faldo Maldini langsung menjadi ketua DPW PSI Sumatera Barat dan langsung diterima oleh masyarakat. 

Faldo Maldini Pindah Ke PSI-IGfaldomaldini
Faldo Maldini Pindah Ke PSI-IGfaldomaldini


Fakta Faldo Maldini Pindah ke Partai PSI


Ucapan selamat dari waketum Pan 


Melalui media sosial wakil ketua umum partai PAN yaitu Viva Yoga Mauladi dirinya mengucapkan selamat kepada faldo Maldini yang pernah menjadi Sekjen partai PAN yang saat ini sudah pindah ke partai PSI di Sumatera Barat. Malahan ucapan tersebut diikuti dengan doa supaya Faldo bisa menjadi politikus terbaik di partai PSI yang berhasil dan juga sukses. 

Doa dari partai PAN 



Melalui viva Yoga yaitu wakil ketua umum partai PAN dirinya menegaskan apabila sosok faldo Maldini masih menjadi seorang politikus seumur jagung bersama partai PAN sehingga dirinya dianggap belum menghayati kehidupan partai PAN akan tetapi ia tetap berdoa supaya faldo Maldini yang saat ini sudah merapat ke partai PSI bisa menjadi seorang politikus yang sukses dan juga berhasil. 

Kebahagiaan untuk PSI 


Dengan merapatnya sosok pemuda milenial yang mempunyai skill di atas rata-rata, maka sosok faldo Maldini bisa menjadi kader yang sangat produktif bagi partai PSI sehingga hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri terutama bagi Sekjen PSSI yaitu Raja Juli Antoni di mana Dirinya berbicara kepada awak media, jika PSSI mendapatkan 2 kenikmatan yaitu kadar mereka Surya Tchandra resmi diangkat menjadi Wamen Agraria dan selanjutnya politikus muda yang sangat pintar dalam dunia politik yaitu faldo Maldini resmi masuk dan bergabung dengan partai PSI. 

Dengan masuknya Faldo Maldini ke PSI, maka hal ini bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk partai tersebut terutama di Kancah perpolitikan Indonesia, dikarenakan sosok faldo Maldini adalah sosok milenial yang mempunyai skill politik di atas rata-rata dan dia pun menjadi sosok pemberani untuk mengungkapkan fakta dan realita soal politik di tanah air sehingga tidak salah jika PSI memberikan dukungan penuh untuk faldo Maldini.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon