Selasa, 01 Oktober 2019

Minimal Spesifikasi HP Untuk Bermain Call of Duty Mobile

ALHIDAMART.COM - Minimal Spesifikasi HP Untuk Bermain Call of Duty Mobile Seperti diketahui Apabila salah satu game yang saat ini resmi dirilis yaitu 1 Oktober 2019 di Indonesia adalah game Battle Royale legendaris Call of Duty mobile. Games yang sudah sangat terkenal dari zaman dahulu sampai sekarang tersebut, menjadi salah satu game terfavorit terutama bagi para Gamer yang suka sekali dengan game online bernapaskan perang dikarenakan game ini menjadi sebuah game yang sangat melegenda dan paling banyak dimainkan saat zaman PC komputer dan laptop. Namun sekarang ini, bagi kalian yang ingin memainkan games COD maka bisa dimainkan melalui smartphone dikarenakan pada hari ini resmi bisa ada unduh di Google play store atas kerjasama Garena Indonesia. 

Game Call of Duty mobile adalah salah satu game yang pastinya sangat dikenal oleh siapapun, game yang Biasa disingkat dengan COD tersebut, menjadi salah satu game Pioneer untuk tema perang yang sangat mempunyai ciri khas tersendiri ketika anda semua memainkan Call of Duty. Dengan background yang masih tetap sama yaitu game FPS dimana kalian harus berjuang untuk melawan musuh akan tetapi, game ini sudah bisa kalian mainkan di smartphone yang pastinya disesuaikan dengan spesifikasi yang sudah tertulis melalui laman resmi milik Call of Duty. 

Call of Duty Mobile - IGgarenacodmid
Call of Duty Mobile - IGgarenacodmid


Minimal spesifikasi hP untuk bermain Call of Duty mobile yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya kalian lebih mengetahui tentang spesifikasi HP Android agar dapat memainkan Call of Duty mobile yang sudah bisa anda download di Google Play Store secara gratis. 

Minimal Spesifikasi HP Untuk Bermain Call of Duty Mobile 


Untuk kalian yang memang sangat kangen dan ingin memainkan game COD mobile maka untuk spesifikasi minimum smartphone yang harus kalian miliki adalah sebagai berikut: 


  • RAM minimal 2 GB 
  • Memori internal minimal 8 GB 
  • Sistem operasi marshmallow atau OS Android 5.1 
  • Untuk iPhone Apple game ini hanya support pada smartphone iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, ipad Mini 3, dan iPod touch yang semuanya sudah menggunakan iOS 9.0. 

Untuk kalian semua yang ingin mencoba memainkan games Call Of Duty mobile maka bisa mengikuti dan mengunduhnya di Google Play Store melalui link berikut ini: Games COD mobile

Harus anda ketahui apabila games Call of Duty mobile bisa dimainkan sampai 100 pemain yang akan terjun bareng di dalam satu peta dan di dalam mode Battle Royale kalian harus berjuang sebagai Survival dan mengalahkan musuh terlebih dahulu dikarenakan jika kalian tidak memahami game ini, maka kalian pun akan cepat terbunuh. 

Game Call of Duty:mobile mempunyai beberapa opsi permainan diantaranya adalah Duo, solo dan tim ketika kalian bermain sangat bagus pada pertandingan multiplayer, maka kalian pun bisa dengan cepat membuka banyak karakter klasik Call of Duty diantaranya karakter Simon "Ghost" Riley dan karakter John "Soap" MacTavish.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon