Rabu, 09 Oktober 2019

Promo Domain Murah .COM Directnic 1 Dolar Oktober 2019

ALHIDAMART.COM - Promo Domain Murah .COM Directnic 1 Dolar Oktober 2019 Bagi anda semua yang mempunyai Paypal dan di dalamnya Masih ada sisa dolar dan selanjutnya anda ingin membeli sebuah domain dengan ekstensi .com, maka salah satu perusahaan penyedia hosting dan domain yang sudah terkenal di luar negeri yaitu directnic ternyata setiap bulan selalu memberikan harga pembelian domain dengan sangat terjangkau terutama do,main .COM dikarenakan di website ini untuk domain yang dijual terbilang sangat murah meriah yaitu Kisaran 1.99 Dolar atau sekitar Rp20.000 untuk 1 tahun. 

Promo Domain Murah .COM Directnic 1 Dolar Oktober 2019 bukanlah isapan jempol semata ataupun hoax dikarenakan Anda bisa membeli secara langsung di website resminya dan kami pun sudah pernah mencobanya dengan membeli domen bernama sportterkini.com dan hasilnya memang sangat murah diperkirakan hanya sekitar 2 dolar ketika melakukan check out dan pastinya hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda semua yang ingin membeli domain dimana Untuk pembayarannya sendiri bisa menggunakan Paypal dan lainnya. 

Domain Murah .COM di Directnic - directnic.com
Domain Murah .COM di Directnic - directnic.com


Namun pengalaman kami ketika membeli domain murah di Directnic ada satu kendala yaitu masalah IP address sehingga sangat direkomendasikan ketika Anda membeli domain tidak boleh menggunakan VPN dan sebagainya dan normal saja. Pasalnya ketika Anda membeli domain murah ini dan IP address anda di blok maka anda pun harus melakukan registrasi apabila dokumen yang Anda beli adalah milik anda yaitu dengan mengirimkan fotokopi KTP dan beberapa persyaratan lain akan tetapi pengalaman kami sangat mudah, dikarenakan pelayanan chatnya 24 Jam. 

Cara membeli domain murah di Directnic 


Bagi anda semua yang ingin membeli domain murah melalui website Directnic, maka silakan mengikuti langkahnya di bawah ini. 

Domain Murah .COM di Directnic
Domain Murah .COM di Directnic



  1. Ketika anda membuka website Directnic, maka sangat dianjurkan tidak boleh menggunakan VPN dan tidak boleh mengganti IP address supaya tidak di block dan silakan Anda membuka link berikut ini: https://directnic.com/ 
  2. Selanjutnya silakan anda memilih domain yang akan dibeli di kolom yang disediakan lalu klik search 
  3. Apabila dokumen Anda masih bisa dibeli, maka silakan pilih extension .com 
  4. Selanjutnya pilih view cart, buang checklist di bagian directnic privacy dan Selanjutnya silakan pilih check out di mana Anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan memilih creating an account. 
  5. Apabila Pembayaran sudah selesai makan artinya akan ada pemberitahuan melalui Gmail yang anda daftarkan dan selanjutnya Anda tinggal menunggu domen aktif 
  6. Apabila anda diblokir dikarenakan permasalahan IP address, maka silakan memberitahukan melalui live chat jika IP address Anda terblokir dan nantinya anda ada akan diberikan email konfirmasi untuk foto copy KTP yang bisa anda foto menggunakan Smartphone sebagai tanda bukti jika anda membeli domain tersebut. 
  7. Untuk harga renewal domain menurut kami terlalu mahal yaitu sekitar 15 dolar akan tetapi anda bisa melakukan transfer jika memang harga tersebut mahal untuk tahun kedua.


Nah itulah pembahasan kami tentang Promo Domain Murah .COM Directnic 1 Dolar Oktober 2019 yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda semua yang saat ini ingin membeli domain murah dengan bayar menggunakan Paypal. Semoga artikel kali ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan Selamat berbelanja domen.

Related Posts