Kamis, 31 Oktober 2019

Sinopsis, Trailer dan Nama Pemain Film Love For Sale 2

ALHIDAMART.COM - Sinopsis, Trailer dan Nama Pemain Film Love For Sale 2 Salah satu film yang meneruskan film sebelumnya yaitu love for sale yang mendapatkan kesuksesan tersendiri bagi para pecintanya yang mengisahkan sosok hari ini yaitu perempuan misterius dari love inc dikabarkan akan hadir dan muncul kembali pada film ini setelah dirinya meninggalkan Richard yang diperankan oleh Gading Martin dan untuk Love For Sale 2 kemungkinan besar akan disukai oleh para penggemarnya di Indonesia apalagi film ini sudah tayang mulai hari ini kamis 31 Oktober 2019 bertepatan dengan hari Halloween 2019.

Memasuki Halloween 2019, film berjudul Love For Sale 2 kembali dirilis dan bisa kalian tonton Di bioskop terdekat semenjak tanggal 31 Oktober 2019 dan untuk film kali ini dipastikan tidak ada lagi kisah yang menceritakan arini dan Richard seperti pada kisah lLove For Sale 1. Sehingga untuk kalian semua yang pernah menonton versi pertamanya, maka film kali ini akan sedikit berbeda dari film sebelumnya.

Film Love For Sale 2 

Love For Sale 2
Love For Sale 2


Dikarenakan banyak sekali peminat film tersebut ketika keluar di versi pertama ternyata sang sutradara kembali menghadirkan keseruan film ini untuk para penikmatnya di Indonesia.

Film yang rilis di tahun 2019 tersebut disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dimana film ini adalah film sekuel dari film pertama love for sale yang sudah bisa dilihat mulai tanggal 31 Oktober 2019 dan maju lebih awal dari jadwal terdahulunya yaitu 5 Desember 2019.

Sinopsis film Love For Sale 2 


Bagi kalian semua yang ingin melihat dan mengetahui terkait sinopsis film ini, maka di bawah ini adalah sinopsisnya.

Film ini nantinya akan menceritakan Indra tauhid atau Ican yang diperankan Adipati Dolken pria berusia 33 tahun yang didesak oleh Ibu Tercinta yaitu rosmaida yang diperankan Ratna riantiarno supaya Putra tercinta secepatnya menikah.

Namun Sangat disayangkan, Ican belum menganggap apabila pernikahan adalah prioritas sehingga muncullah perbedaan keinginan antara dirinya Bersama sang ibu yang terkadang mengakibatkan cekcok dan adu mulut.

Sampai suatu hari, ican merasa perdebatan dirinya dengan sang ibu harus disudahi dan selanjutnya Ia pun membuka aplikasi kontak jodoh bernama love inc dan ia pun memesan calon menantu palsu bernama Arini yang diperankan oleh Della dartyan sehingga dengan adanya cinta yang dipesan tersebut akan menimbulkan konflik drama pada film tersebut.

Trailer film Love For Sale 2 


Di bawah ini kalian bisa melihat trailer film yang diperankan oleh Adipati Dolken dari akun resmi YouTube.



Para pemain Love For Sale 2 


Untuk lebih mengetahui Siapakah yang berperan pada film ini maka penjelasannya adalah sebagai berikut.

Sutradara: Andi Bachtiar Yusuf 
Penulis skenario: M Irfan Ramli 
Produsen: Visinema pictures 
Pemeran utama: 
Adipati Dolken 
Ratna riantiarno 
Della dartyan 

Pemeran lain: 
Aryo Wahab 
Bastian Steel 
Yayu Unru 
Putri Ayudya 
Taskya namya 
Egi fedly 

Tanggal rilis: Kamis 31 Oktober 2019 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon