Minggu, 27 Oktober 2019

[Video] Putri Amelia Mantan Finalis Putri Pariwisata 2016 Minta Maaf

ALHIDAMART.COM - [Video] Putri Amelia Mantan Finalis Putri Pariwisata 2016 Minta Maaf  Artis berinisial PA alias Putri Amelia yang Statusnya sekarang ini menjadi tersangka untuk kasus prostitusi online di kalangan public figure langsung meminta maaf kepada awak media setelah dilakukan konferensi pers bersama pihak kepolisian dan media di mana perempuan berparas cantik ini harus diamankan oleh Polisi di sebuah hotel dan saat ini dirinya berada di Polda Jawa Timur untuk melakukan klarifikasi terkait pekerjaan sebelum ia ditangkap dan menjadi tersangka kasus prostitusi online. Dalam klasifikasi tersebut terungkap apabila dirinya adalah mantan finalis Putri pariwisata Indonesia 2016.

Putri Amelia mantan finalis Putri pariwisata Indonesia 2016 langsung meminta maaf kepada seluruh keluarga tercinta, sahabat dan teman akibat kasus prostitusi yang ia lakukan apalagi pemberitaan tentang dirinya sekarang ini terus menjadi sorotan publik di mana Di dalam klarifikasi tersebut dirinya menegaskan Ada beberapa apa judul berita yang ada di sejumlah media online tentang dirinya tidak sesuai dengan Siapa dirinya tersebut sehingga di depan awak media, ia pun langsung memberikan informasi terkait sosok dirinya yang mengaku pernah mengikuti ajang Putri pariwisata Indonesia 2016.

Putri Amelia Mantan Finalis Putri Pariwisata 2016 Minta Maaf
Putri Amelia Mantan Finalis Putri Pariwisata 2016 Minta Maaf 


Klarifikasi Putri Amelia 


Klarifikasi yang dilakukan oleh inisial PA dilakukan pada hari Minggu 27 Oktober 2019 bertempat di mapolda Jawa Timur di mana perempuan cantik ini memberikan penolakan terhadap beberapa pemberitaan yang menyebut apabila dirinya jebolan ajang kontes Putri Indonesia dikarenakan dirinya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia dan tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia.

Ia pun berharap supaya pemberitaan tidak ada yang mengaitkan namanya dengan Putri Indonesia dikarenakan sama sekali dirinya tidak pernah mengikuti ajang ini dan ia pun meminta maaf Yang sebesar-besarnya kepada sejumlah pihak yang telah tercemar namanya dan ia pun menegaskan apabila dirinya bukanlah pemenang di ajang Putri pariwisata Indonesia 2016 akan tetapi hanya finalis.

Permintaan maaf Putri Amelia 


Di depan awak media dirinya langsung meminta maaf kepada sejumlah pihak yang telah ikut terbawa-bawa atas kasus prostitusi online public figure yaitu salah satunya Putri Indonesia, meminta maaf kepada keluarga besar dirinya, meminta maaf kepada teman, dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Penyesalan Putri Amelia 


Dari pengakuan artis inisial PA kepada awak media apabila selama bertahun-tahun dirinya bukanlah sosok pekerja prostitusi dikarenakan Ia adalah pekerja yang wajar yaitu bekerja di beberapa perusahaan dan ia pun mempunyai Project dan bisnis bersama beberapa temannya dan ternyata Ia juga sebagai freelance.

Akibat kasus yang ia hadapi sekarang ini, ia pun menyadari sangat menyesal dan tidak akan berbuat hal yang sama apalagi sudah mencoreng nama keluarga besarnya dan Yang pastinya membuat kecewa banyak orang terutama ketika banyaknya pemberitaan yang tidak sesuai yang sekarang ini sudah viral.

"Saya minta maaf dan minta tolong kepada seluruh teman semua untuk tidak membawa nama-nama yang saya ikuti terutama untuk ajang tersebut," kata PA di depan awak media saat melakukan klarifikasi.

Hasil penyelidikan polisi kepada Putri Amalia 


Jajaran Kepolisian daerah Jawa Timur yang sebelumnya menangkap seorang perempuan public figure yang diduga terjaring kasus prostitusi online yang diamankan di salah satu hotel di daerah Kota Batu sekarang ini sudah melakukan identifikasi di mana beberapa barang bukti berhasil diamankan oleh kepolisian yaitu uang sejumlah 13 juta sebagai uang muka dalam transaksi prostitusi online selanjutnya kondom, celana dalam, tisu bekas, dan pakaian.

Video Putri Amelia Minta Maaf

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon