Selasa, 08 Oktober 2019

Video Viral dan Kronolodi Cita Citata Ngamuk di Atas Stage Panggung

ALHIDAMART.COM - Video Viral dan Kronolodi Cita Citata Ngamuk di Atas Stage Panggung Belum lama ini, salah satu video yang mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan bagaimana cita citata di atas panggung dengan seorang pria yang diketahui bernama Yusuf Oeblet di mana video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial sampai sekarang ini. Ketika dirinya dikabarkan merasa tersinggung sudah dibentak oleh Yusuf Oeblet, pedangdut berparas cantik ini langsung memilih untuk pulang dari stage panggung untuk sebuah acara pekan kebudayaan nasional yang berlangsung di Istora Senayan.

Video viral Cita Citata ngamuk dikarenakan saat dirinya melakukan acara gladi bersih untuk pekan kebudayaan nasional atau PKN yang berlangsung di Istora Senayan dan Ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari Yusuf Oeblet, ia pun selanjutnya setelah marah kepada panitia langsung hengkang dan pergi begitu saja dari atas panggung. Video viral tersebut pertama kali di unggah melalui akun Instagram milik Cita Citata yaitu @cita_citata pada hari Senin 7 Oktober 2019.

Kronologi cita Citata ngamuk 


Untuk kronologinya sendiri seperti kami kutip dari akun media sosial Cita Citata, apabila waktu itu ia sedang melakukan gladi bersih bertempat di Istora Senayan Jakarta dan dalam pengakuan cita-cita, iya mengaku memperoleh perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah seorang yang diketahui bernama Yusuf Oeblet yang bekerja sebagai music director.

Video viral Cita Citata ngamuk - IGcita_citata
Video viral Cita Citata ngamuk - IGcita_citata


Dalam cerita yang diunggah di Instagram, cita-cita mengatakan apabila saat itu dirinya hanya dikirimkan materi musik sehingga tidak mengetahui kapan Harus masuk untuk masalah lagu namun dengan tiba-tiba, dirinya mendengar sebuah teriakan yang tidak mengenakkan dikarenakan ada sebutan kata gila.

Penyanyi lagu Sakitnya Tuh Disini sangat menyayangkan Apa yang dilakukan oleh YO atas perlakuannya ke dirinya apalagi saat itu itu di lokasi banyak sekali orang sehingga langsung membuat dirinya malu dan tidak enak.

Cita-cita merasa tidak menerima atas perlakuan tersebut dikarenakan menurutnya, semua kesalahan ada di pihak panitia yang tidak mau mengirimkan materi dengan vokal sehingga perlakuan sang music director tersebut menurut dirinya sudah merendahkan harga diri dikarenakan Yusuf Oeblet adalah orang yang berpendidikan dan berwawasan tinggi.

Menurut Cita Citata, apabila YO sudah sangat Arogan dan keterlaluan dalam memperlakukan orang dengan semena-mena, sehingga dirinya lebih baik memilih untuk tidak mengikuti acara lebih lanjut dan memilih untuk pulang.

Menulis surat terbuka 


Setelah dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang tersebut, cita-cita langsung membuat surat terbuka yang ditunjukkan kepada Yusuf Oeblet yang sudah memperlakukan dirinya semena-mena dan mengatakan beberapa kata yang tidak menyenangkan dan menurutnya sudah sangat tidak baik.

Di dalam surat terbuka yang dituliskan oleh Cita Citata di akun Instagram miliknya ia mengatakan jika dirinya harus menulis surat terbuka ini karena tidak mempunyai kontak dan dan pihak manajemen tidak bisa menghubungi dan ia pun siap untuk melaporkan Yusuf Oeblet apabila tidak ada itikad baik untuk meminta maaf kepada dirinya.

Cita Citata sangat menyayangkan atas apa yang dilakukan oleh Yusuf Oeblet kepada dirinya dikarenakan sangat tidak sopan padahal apabila sesama pekerja seni haruslah bisa saling menghargai satu dengan yang lain.


Video Cita Citata ngamuk 


Pada video berikut ini yang kami ambil dari akun resmi milik Cita Citata, anda bisa melihat bagaimana video tersebut berlangsung ketika ada ucapan dari sosok YO kepada pedangdut Goyang Dumang tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon