Minggu, 06 Oktober 2019

Video Viral Polisi Tendang Ojol di Bogor Jadi Trending dan Tuai Pro Kontra

ALHIDAMART.COM - Video Viral Polisi Tendang Ojol di Bogor Jadi Trending dan Tuai Pro Kontra Belum lama ini salah satu video yang bernada viral di media sosial yang memperlihatkan bagaimana seorang oknum polisi menendang dan juga memukul seorang driver ojol atau ojek online asal Bogor di mana video yang kurang baik tersebut langsung viral di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat. Melihat dengan sangat jelas pada video viral, 2 orang polisi pada saat itu itu langsung mendatangi seorang ojol dan salah seorang oknum polisi tanpa pikir panjang langsung menendang dan memukul helm yang dikenakan oleh driver ojek online padahal saat itu, sang driver ojol sudah meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Video viral polisi tendang ojol di Bogor sampai saat ini langsung viral di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen, akan tetapi jika melihat komentar netizen mereka sangat geram dengan aksi yang dilakukan oleh oknum polisi dikarenakan saat itu, terlihat jelas jika driver ojol sudah meminta maaf dengan membungkukkan badan atas kesalahan yang ia lakukan sehingga netizen pun langsung memprotes atas tindakan yang sewenang-wenang yang dilakukan oleh oknum polisi kepada driver ojek online.

Polisi Tendang Ojol di Bogor - IGmamadiniesta26
Polisi Tendang Ojol di Bogor - IGmamadiniesta26


Video Viral Polisi Tendang Ojol 


Tindakan yang tidak baik yang dilakukan oknum polisi kepada driver ojek online sampai sekarang ini terus mendapatkan protes dari netizen di mana dugaan untuk sementara ini, lokasi kejadian berada di area Simpang Tugu Kujang yang ada di Jalan Otista, bogor Tengah, kota Bogor.

Banyak komentar netizen di beberapa media akun gosip ia sangat menyayangkan dan menilai apabila oknum polisi yang menendang driver ojol tersebut sudah sangat tidak baik dan keterlaluan dan terlihat sangat arogan.

Pada video viral tersebut melihat dua anggota polisi yang menggunakan seragam lengkap dan selanjutnya satu anggota polisi yang mengenakan helm putih nampak berjalan menghampiri driver ojek online dan saat itu sang driver ojol melihat membungkuk badan sambil mengadakan kedua tangan yang diduga meminta maaf atas apa yang ia lakukan kepada oknum polisi tersebut.


Akan tetapi di saat driver ojol meminta maaf, oknum polisi dengan arogan langsung menendang kaki driver ojol dan selanjutnya oknum polisi tersebut langsung memukul helm yang dikenakan oleh driver ojol.

Ketika ditendang oleh oknum polisi tersebut sang driver ojol bisa menahan sepakan dari oknum polisi dan merasa tidak puas lihat oknum polisi yang sama langsung memukul bagian kepala driver ojol yang menggunakan helm dan terdengar di dalam video, apabila polisi mengatakan perkataan yang sangat tidak baik yaitu bentakan dengan menyebutkan kata gob...

Dari beberapa keterangan yang berhasil kami rangkum apabila driver ojek online sudah melakukan kesalahan di jalan dan selanjutnya polisi dikabarkan sudah melakukan sterilisasi jalan dikarenakan akan ada rombongan Presiden Jokowi untuk melintas menuju Istana Bogor akan tetapi dengan tiba-tiba ojek online malah melaju dengan kencang sehingga polisi pun langsung marah dan terjadilah aksi Polisi tentang ojol di Bogor.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon