Kamis, 14 November 2019

Fakta, Video dan Profil Rabbial Muslim Nasution Terduga Pelaku Bom Medan

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Profil Rabbial Muslim Nasution Terduga Pelaku Bom Medan Nama keluarga pelaku bom bunuh diri di Medan langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial, sehingga banyak dari warganet yang penasaran terkait profil dan fakta sosok Rabbial Muslim Nasution yang diduga kuat pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang ada di Sumatera Utara di mana kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu 13 november 2019 sekitar jam 08.35 WIB padahal saat itu banyak masyarakat yang sedang membuat SKCK.

Rabbial Muslim Nasution adalah pelaku yang dibuka melakukan bom bunuh diri di Polrestabes Medan yang sekarang langsung trending dengan KOD bom Medan di mana pelaku ternyata diduga selain bekerja sebagai ojek online dikenakan di dalam video melihat bagaimana pelaku menggunakan almamater salah satu odol terkenal di Indonesia dan juga profil pelaku diketahui seorang youtuber walaupun tidak terkenal, akan tetapi sudah mempunyai subscriber.

Fakta pelaku bom bunuh diri di Medan 

Rabbial Muslim Nasution Terduga Pelaku Bom Medan - IGmemoefriantto
Rabbial Muslim Nasution Terduga Pelaku Bom Medan - IGmemoefriantto


Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait Pelaku Bom Medan bernama Rabbial Muslim Nasution ia sekarang menjadi buah bibir warganet di media sosial.

Seorang youtuber 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum apabila Rabbial Muslim Nasution adalah salah seorang pemilik akun Youtube dimana pada video terakhirnya pria ini sempat mengunggah sebuah video parodi Presiden Jokowi di mana dalam video tersebut ternyata diunggah sebelum dirinya melakukan aksi bom bunuh diri.

Akun Youtube pelaku yang diduga melakukan bom bunuh diri ini menggunakan nama aslinya yaitu rabbial muslim Nasution.

Masih berusia 24 tahun 


Sebuah ledakan di Polrestabes Medan yang ada di Sumatera Utara sekarang ini sudah mulai menemui. Dimana identitas pelaku yang diduga melakukan bom bunuh diri usianya 24 tahun dan bernama asli Rabbial Muslim Nasution di mana pria tersebut lahir di kota Medan, 11 Agustus 1995 dania mempunyai rumah bersama keluarganya di Medan Petisah kota Medan.

Melakukan aksi bunuh diri menggunakan baju ojek online 


Di dalam sebuah video yang luas di media sosial, ternyata pelaku bom bunuh diri menggunakan seragam jaket ojek online dan hal ini membuat Geger masyarakat di Indonesia dan dipastikan apabila jaket yang digunakan hanyalah jaket yang dibeli melalui online dan bukan jaket resmi dari ojek online tersebut.

Aktif di media sosial 


Pelaku bom bunuh diri yang baru berusia 24 tahun tersebut sangat aktif di media sosial di mana cara merakit bom nya sendiri masih dalam penulisan pihak Kepolisian namun ia merendahkan diri dengan cara melilitkan bom di tubuhnya dan saat ini polisi sedang menelusuri akun sosial media milik teroris tersebut.

Terekam CCTV 


Dalam rekaman resmi yang diunggah oleh pihak kepolisian terlihat jelas apabila pelaku yang diduga melakukan bom bunuh diri terekam CCTV dan gerak-geriknya mencurigakan dan pada video CCTV terlihat jelas bagaimana detik-detik terjadinya ledakan bom tersebut di Polrestabes Medan.

Menewaskan 6 orang 


Dalam kejadian bom bunuh diri di Medan tersebut, tercatat sebanyak 6 orang tewas dan lainnya luka-luka termasuk 6 orang tersebut adalah korban pelaku bom bunuh diri.


Profil Rabbial Muslim Nasution 


Di bawah ini adalah profil dari orang yang diduga melakukan bom bunuh diri seperti yang dikutip beberapa media online.

Nama lengkap: Rabbial Muslim Nasution 
Nama panggilan: Robi alias Rabbial 
Akun Youtube: Rabbial Muslim Nasution 
Status: Mahasiswa 
Jenis kelamin: Laki-laki 
Golongan darah: 0 
Tempat lahir: Medan 
Tanggal lahir: 11 agustus 1995 
Agama: Islam 

Foto dan video Rabbial Muslim Nasution 


Di bawah ini adalah beberapa foto dan video pelaku yang diduga melakukan bom bunuh diri seperti yang dilansir oleh pihak Kepolisian.

UNtuk Video Bom medan Bisa Lihat disini: INSTAGRAM






Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon