Kamis, 21 November 2019

Daftar Nama Staf Khusus Presiden Periode 2019 Sampai 2024

ALHIDAMART.COM - Daftar Nama Staf Khusus Presiden Periode 2019 Sampai 2024 Pada hari ini, presiden Jokowi resmi mengumumkan daftar nama staf khusus presiden terbaru yang dirilis pada hari Kamis 21 November 2019 di mana ada 7 orang baru yang akan menjabat sebagai staf khusus Presiden termasuk salah satunya adalah Putri Tanjung. Dengan adanya pengumuman tersebut, nantinya staf khusus presiden akan mendampingi Presiden Jokowi untuk mengemban tugas menjadi seorang presiden dan hampir kebanyakan dari daftar nama nama yang dipilih oleh Jokowi berasal dari kalangan milenial dan entrepreneur.

Daftar nama staf khusus presiden untuk masa jabatan 2019 sampai 2024 yang akan kami bahas di bawah ini merupakan periode terbaru untuk presiden Jokowi dan wakil presiden KH Ma'ruf amin dalam mengemban tugas sebagai pemimpin negara. Tugas utama dari staf khusus presiden yaitu membantu presiden Jokowi dalam mengemban seluruh tugas negara dan sepertinya, untuk memberikan masukan dari milenial maka diangkatlah 7 orang yang masih muda termasuk salah satunya yang mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen yaitu Putri Tanjung sosok anak tercinta chairul Tanjung yang sangat terkenal dikarenakan semasa masih muda ia adalah pengusaha sukses.

Selain Putri Tanjung anak pengusaha Chairul Tanjung yang juga mantan menteri di era SBY, ada beberapa nama lain diantaranya adamas Belva Syah yang terkenal pendiri ruang guru, selanjutnya Andi Taufan Garuda Putra yang terkenal sebagai CEO Amarta.

Staf Khusus Presiden-IGradenpanjibambangkuntjoro
Staf Khusus Presiden-IGradenpanjibambangkuntjoro


Kepada awak media Presiden Jokowi menegaskan apabila 7 orang yang diangkat pada hari ini, adalah sosok terpilih yang memang menurut Jokowi sangat berkompeten untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai presiden akan tetapi untuk 3 orang lain masih dipertahankan sampai sekarang dikarenakan sudah terbukti bisa menjadi sosok staf khusus presiden yang bekerja bagus.

Daftar nama staf khusus presiden terbaru 2019 


Di bawah ini adalah daftar nama mereka yang terpilih oleh Presiden Jokowi untuk membantu dirinya menjadi staf khusus presiden untuk masa jabatan 2019 sampai 2024.


  1. Putri Tanjung, cEO dan Founder Creativepreneur 
  2. Adamas Belva Syah devara, pendiri ruang guru 
  3. Andi Taufan Garuda Putra, pendiri sekaligus CEO amartha 
  4. Ayu Kartika Dewi, sosok perumus gerakan Sabang Merauke 
  5. Gracia Billy mambrasar, pemuda yang berasal dari Papua yang memperoleh beasiswa di Oxford 
  6. Angkie Yudistia, pendiri Thisable Enterprise 
  7. Aminudin Ma'ruf, aktivis kepemudaan mahasiswa 
  8. Sukardi rinakit, staf khusus presiden di bidang politik dan pers 
  9. Diaz Hendropriyono, staf khusus presiden di bidang sosial 
  10. AAGN Ari Dwipayana, staf khusus presiden di bidang komunikasi 


Itulah penjelasan kami tentang daftar nama staf khusus presiden untuk masa jabatan 2019 sampai dengan 2024, di mana mereka menjadi sosok terpilih yang harus membantu Presiden Jokowi dalam mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon