Selasa, 26 November 2019

Fadli Zon Anggap Agnez Mo Durhaka Tidak Mengakui Keturunan Indonesia

ALHIDAMART.COM - Fadli Zon Anggap Agnez Mo Durhaka Tidak Mengakui Keturunan Indonesia Belum lama ini salah seorang anggota DPR Ia dikenal sosok yang suka nyinyir kepada pemerintah, ternyata belakangan ini fadli Zon ketika dirinya ditanya oleh awak media untuk masalah Agnez Mo yang mengatakan jika dirinya tidak mempunyai darah keturunan Indonesia, ternyata langsung ditanggapi dengan marah oleh politisi dari partai Gerindra tersebut. Malahan Fadli Zon berbicara kepada media apabila Agnes Monica sudah mirip seperti Malin Kundang yang durhaka.

Agnez Mo jika melihat dari penjelasan Wikipedia adalah sudah sangat jelas artis Indonesia yang go internasional untuk bidang penyanyi namun Sangat disayangkan oleh sebagian orang, ketika diwawancarai tentang keturunan dirinya dan saat itu Agnes Monica mengatakan, jika dirinya hanyalah keturunan Jerman cina dan Tionghoa dan mengaku apabila dirinya tidak ada keturunan darah Indonesia. Sontak saja, pengakuan Agnez Mo tersebut langsung mendadak viral dan jadi kontroversi di kalangan netizen ada yang pro dan banyak juga yang kontra termasuk salah satunya Fadli Zon.

Fadli Zon menilai apabila pernyataan agnez Mo melalui wawancara bersama evan Kenney menjadi salah satu bukti apabila Agnez Mo sepertinya tidak ingin diasosiasikan sebagai orang Indonesia, malahan menurut fadli Zon ketika dirinya ditanya saat berada di Kompleks parlemen Senayan pada hari Selasa 26 november 2019, agnez Mo sepertinya tidak mau dan tidak percaya diri mengakui jika dirinya adalah orang Indonesia.

Fadli Zon vs Agnez Mo - IG
Fadli Zon vs Agnez Mo - IG


Mahan kepada awak media, fadli Zon merasa heran dengan apa yang diungkapkan oleh Agnes Mo dengan mengeluarkan pernyataan apabila dirinya bukan keturunan Indonesia dan tidak ada darah Indonesia padahal ketika artis go internasional, menurut Pandi zone seharusnya lebih memberikan kebanggaan terhadap negara Indonesia baik untuk dirinya dan bangsanya.

Sebagai warga negara Indonesia fadli Zon mengaku kepada awak media jika dirinya sangat tersinggung dengan pernyataan Agnez Mo dan ia membandingkan dengan beberapa artis dalam negeri yang tetap bangga menjadi bagian Indonesia walaupun kartunya sudah merambah ke level internasional.

"Itu kan menjadi salah satu kebodohan bagi seorang artis yang mengatakan begitu. Kalau saya sih malas melihat orang kayak gitu, nggak ada kebanggaan sedikitpun dengan orang Indonesia dan pastinya saya sangat tersinggung. Biasanya orang kaya begitu adalah Malin Kundang dan pasti durhaka itu," pungkas Fadli Zon.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon