Jumat, 22 November 2019

Fakta AKBP Benny Alamsyah Dipecat Akibat Nakal Konsumsi Narkoba

ALHIDAMART.COM - Fakta AKBP Benny Alamsyah Dipecat Akibat Nakal Konsumsi Narkoba Belum lama ini irjen Pol Gatot Eddy Pramono selaku Kapolda Metro Jaya langsung memberikan klarifikasi kepada awak media terkait pemecatan AKBP Benny Alamsyah mantan Kapolsek Kebayoran Baru salah satunya adalah alasan kenapa polisi nakal ini harus dipecat dikarenakan tersandung masalah narkoba dan bukan seperti yang diisukan dengan berita hoax yaitu akibat korupsi dan suap.

AKBP Benny Alamsyah resmi dipecat oleh pihak Kepolisian dikarenakan terbukti positif mengkonsumsi narkoba di mana awal mula kejadian ini dibuktikan setelah anggota Polda Metro Jaya melakukan inspeksi mendadak dan ditemukan narkoba jenis sabu di ruang kerja mantan Kapolsek Kebayoran Baru. Padahal beberapa waktu yang lalu, aKBP Benny Alamsyah sempat berfoto selfie dengan Vitalia Sesha yang juga artis tersandung kasus narkoba sehingga posisinya malah sama.

Dari pengakuan kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid humas Polda Metro Jaya, apabila pihaknya menemukan 4 paket sabu dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian yang berasal dari ruang kerja benny Alamsyah dan selanjutnya ketika dilakukan pemeriksaan terhadap urine sang mantan Kapolsek Kebayoran Baru, ternyata terbukti positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.


Vitalia Sesha dan AKBP Benny - Google
Vitalia Sesha dan AKBP Benny - Google

Fakta AKBP Benny Alamsyah 


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa fakta terkait pemecatan Kapolsek Kebayoran Baru yaitu AKBP Benny Alamsyah diakibatkan narkoba jenis sabu.

Ditemukan 4 paket sabu 


Seperti dikutip dari laman dream, kabid humas Polda Metro Jaya yaitu Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kepada awak media ketika dilakukan infeksi mendadak di tempat kerja aKBP Benny Alamsyah, pihak kepolisian menemukan 4 paket sabu di ruang kerja polisi tersebut.

Positif konsumsi sabu 


Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan oleh Polda metro Jaya, terbukti apabila AKBP Benny Alamsyah adalah pemakai narkoba jenis sabu dan positif.

Berfoto selfie dengan Vitalia Sesha 


Salah satu kamar yang paling menghebohkan sebelum polisi nakal ini dipecat dari jabatannya, ya itu sempat berfoto selfie dengan tersangka kasus narkoba model seksi yang sekarang ini berprofesi sebagai DJ setelah keluar dari penjara yaitu Vitalia Sesha. Malahan setelah foto tersebut viral aKBP Benny Alamsyah sempat ditegur oleh kapolda Metro Jaya dan kejadian tersebut kurang lebih tahun 2015 yang lalu.


AKBP Benny resmi dipecat 


Dikarenakan terbukti mengkonsumsi narkoba maka Sang Mantan kapolsek Kebayoran Baru resmi dipecat dari kepolisian dikarenakan sudah melanggar kode etik.

Diperiksa Propam terkait narkoba 


Sang mantan Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah selanjutnya diperiksa oleh petugas bidang profesi dan pengamanan atau Propam Polda Metro Jaya dikarenakan penyalahgunaan narkoba dan kasus tersebut sebetulnya sudah bergulir lama sehingga pada akhirnya, polisi nakal ini harus dipecat.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon