Minggu, 03 November 2019

Fakta dan Video Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans Yang Bikin Geregetan Netizen

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Video Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans Yang Bikin Geregetan Netizen Belum lama ini salah satu video yang viral di media sosial dan mirip dengan video viral sebelumnya yaitu seorang oknum polisi yang menendang ojol akan tetapi kali ini, dilakukan oleh seorang oknum polisi kepada ada sopir ambulans yang langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial, setelah beberapa videonya langsung viral baik di Facebook, twitter, sampai Instagram. Video berjudul polisi pukul sopir ambulans langsung menjadi pusat perhatian warganet dan membuat mereka merasa Geregetan.

Video viral polisi pukul sopir ambulans langsung mendadak menjadi perbincangan media online dan juga netizen di media sosial, pasalnya terlihat sangat jelas wajah dari sang polisi yang melakukan pemukulan kepada ada sopir ambulans dan terlihat jelas apabila keduanya saling ngotot dan langsung berantem walaupun pada akhirnya, setelah Viral video ini keduanya sepakat untuk berdamai dan tidak memperpanjang kasus tersebut ke jalur hukum.

Cerita polisi pukul sopir ambulans 

Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans - IG
Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans - IG


Cerita Bermula dari beberapa akun media sosial Instagram yang mengatakan apabila seorang polisi dan seorang pengendara sopir ambulans langsung cekcok dikarenakan sesuatu hal yang tidak diketahui, di mana saat itu sang polisi yang membawa smartphone seperti ingin menyuruh kepada sang pengendara ambulans supaya turun akan tetapi, sopir ambulans mengepaskan tangan polisi tersebut dan selanjutnya sang polisi langsung memukul sopir ambulans.

Dikarenakan tidak merasa enak akibat dipukul, terlihat dalam video apabila sopir ambulans langsung turun dan langsung keduanya berantem walaupun saat itu terlihat dalam video keduanya tidak langsung melanjutkan keributan dan memilih untuk berpisah di jalan tersebut.

Fakta video viral polisi pukul sopir ambulans 


Fakta terbaru yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di Instagram dan juga di media online, ternyata ada fakta terkuat terkait masalah salah paham tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Nama polisi dan sopir ambulans 


Diketahui seperti dikutip dari laman Tribunnews apabila polisi tersebut adalah seorang personil polisi lalu lintas bernama Brigadir urat M Pasaribu dan selanjutnya untuk sang sopir ambulans diketahui berasal dari rumah sakit Pamela bernama Zulpan.

Keduanya berdamai 


Setelah di pertemukan oleh pihak terkait supaya Masalah ini tidak menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen, akhirnya kedua pelaku yaitu polisi dan pengendara sopir ambulans langsung di pertemukan dan keduanya sepakat untuk berdamai dan tidak melanjutkan masalah ini ke tingkat yang lebih serius dikarenakan hanyalah salah paham.

Video berdurasi 23 detik 


Video yang mendadak viral di media sosial ini berdurasi sekitar 23 detik dan terekam jelas apabila Brigadir urat m Pasaribu langsung adu mulut dengan sopir ambulans dan selanjutnya dikarenakan tidak terima dirinya dipukul, sang sopir ambulans pun langsung melawan polisi tersebut.

Masalah dikarenakan suara sirine


Seperti dikutip dari laman Instagram @medantau.id apabila keduanya mengalami salah paham dimana sopir ambulans yang berasal dari rumah sakit Dri Pamela Tebing Tinggi akan membawa dan merujuk pasien nya ke RSUD kumpulan Pane dengan status pasien emergency dan saat di perempatan Kota Tebing Tinggi, ada polisi yang memberhentikan ambulans tersebut dikarenakan alasan suara sirine yang terlalu kencang dan mengganggu polisi tersebut.

Ada versi lain yang mengatakan, dikarenakan sopir ambulans malah tidak menghidupkan sirine ambulan sehingga polisi langsung menegur sang sopir tersebut. Namun dipastikan setelah keduanya bertemu, apabila video tersebut adalah kesalahpahaman antara polisi dan sopir ambulans.

Video viral polisi pukul sopir ambulans 


Untuk kalian semua yang ingin melihat video lengkapnya yang kami ambil dari berbagai sumber di bawah ini adalah detik-detik bagaimana polisi memukul seorang sopir ambulans dikarenakan keduanya mengalami salah paham.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon