Selasa, 12 November 2019

Fakta, Foto dan Profil Alice Merton Sang Mentor Cantik Claudia Santoso

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Alice Merton Sang Mentor Cantik Claudia Santoso Seperti diketahui apabila claudia emmanuella Santoso gadis asal Cirebon resmi menjadi pemenang The Voice of Germany 2019 yang langsung menjadi viral di media sosial dan membuat bangga netizen di Indonesia dan ternyata ada salah satu nama yang menjadi mentor atau pelatih claudia Santoso yang saat ini viral di Indonesia bernama Alice Merton. Bagi para pecinta musik pastinya sangat mengenal sosok Ali semeton dikarenakan dirinya adalah orang yang sangat terkenal malahan penyanyi ini banyak mendapatkan pujian karena mempunyai suara alami yang sangat khas.

Alice Merton yang menjadi mentor cantik claudia Santoso namanya semakin terkenal di Indonesia setelah menjadi pelatih dari gadis asal Cirebon tersebut saat mengikuti ajang pencarian bakat The Voice of Germany di negara Jerman di mana penyanyi ini adalah pencipta lagu yang sangat menyentuh berjudul Goodbye yang dibawakan Claudia saat memasuki babak final dan menjadikan claudia Santoso mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai juara pertama The Voice of Germany 2019.

Profil Alice Merton Sang Mentor Cantik Claudia Santoso-IGalicemerton
Profil Alice Merton Sang Mentor Cantik Claudia Santoso-IGalicemerton


Fakta Alice Merton


Ada Banyak fakta yang berhasil kami rangkum dari sosok mentor claudia emmanuella Santoso bernama Alice Merton yang namanya saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Lahir di Kanada 


Alice Merton diketahui lahir di Jerman pada tanggal 13 September 1993 akan tetapi dirinya menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Kanada dan selanjutnya ia kembali ke Jerman ketika usianya dewasa dan Alice Merton tercatat sering pindah tempat tinggal misalnya dari Inggris sampai ke Amerika Serikat.

Aliran musik yang dipengaruhi Era 80-an 


Walaupun lahir di era tahun 90-an akan tetapi aliran musik Alice Merton lebih banyak dipengaruhi dari musik MTV tahun 80-an seperti Michael Jackson, duran Duran, sampai Queen menjadi aliran musik yang sangat berpengaruh pada lagu yang iya bawakan.

Banyak pujian dengan kualitas suara 


Ternyata sosok Alice Merton banyak mendapatkan pujian dan banyak yang mengatakan Jika suara alami yang keluar dari Merton adalah keluar dari hati namun yang paling banyak mendapatkan pujian ketika Ali semeton membawakan lagu Seperti lagu Adele dan Florence welch.

Sosok penulis lagu dan penyanyi 


Penyanyi berusia 26 tahun tersebut memang bukan hanya sekedar menjadi seorang penyanyi akan tetapi ia pun menjadi penulis lagu yang sangat handal salah satu lagu yang sekarang ini viral yang dibawakan oleh anak didiknya yaitu claudia Santoso yang menjuarai The Voice of Germany berjudul Goodbye.

Mendapatkan 7 Platinum Awards 


Alice Merton bukankah penyanyi kaleng kaleng dikarenakan iya sempat mendapatkan 7 Platinum Awards dan juga mendapatkan beberapa penghargaan lain seperti EBBA, Echo Award sampai 2 penghargaan pop kultur.

Profil Alice Merton 


Di bawah ini seperti dikutip dari laman Wikipedia profil lengkap dari penyanyi dan juga pelatih claudia emmanuella Santoso yang viral di Indonesia.

Nama lahir: Alice Merton 
Tanggal lahir: 13 September 1993 
Usia: 26 tahun 
Tempat lahir: Berlin Jerman 
Kewarganegaraan: Kanada 
Profesi: Penyanyi dan penulis lagu 
Genre musik: Pop dan Electro Pop 
Tahun aktif: 2015 sampai sekarang 
Pelatih untuk: Claudia Emanuela Santoso 

Informasi lengkap terkait sosok Alice Merton yang sekarang ini mendadak viral menjadi perbincangan netizen di Indonesia setelah dirinya sukses menjadi mentor untuk gadis asal Cirebon yang mendapatkan gelar tertinggi pada ajang voice of Germany yaitu Claudia Santoso anda bisa melihat biografinya di di Wikipedia berikut ini: Biografi Alice Merton

Foto Alice Merton


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini adalah beberapa foto cantik dan seksi Alice Merton supaya Anda semua lebih mengenal sang mentor dari Claudia.















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon