Sabtu, 16 November 2019

Fakta, Foto dan Profil Arie Gumilar Yang Tolak Ahok jadi Dirut Pertamina

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Arie Gumilar Yang Tolak Ahok jadi Dirut Pertamina Belum lama ini salah seorang sosok bernama Arie Gumilar langsung menjadi perbincangan dan sorotan media dan juga netizen di media sosial setelah pria ini dengan blak-blakan menolak mantan Gubernur DKI Jakarta yaitu Ahok untuk menjadi Dirut Pertamina, di mana ternyata sang Presiden federasi Serikat Pekerja Pertamina bersatu atau FSPPB dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, ternyata Arie Gumilar adalah simpatisan alumni 212 yang memang selama ini menjadi kelompok yang menolak Ahok.

Arie Gumilar yang menjadi ketua FSPPB melakukan aksi penolakan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disebut Ahok untuk menjadi dirut Pertamina dan ternyata yang menjadi sorotan luas dari netizen di media sosial bukan masalah penolakan yang dilakukan oleh arie Gumilar, akan tetapi ternyata beberapa foto yang beredar luas di media sosial jika pria tersebut adalah pendukung 212 yang memang selama ini menjadi kelompok yang anti Ahok dan ternyata sepertinya, bencinya alumni 212 kepada sosok Ahok tidak ada matinya.

Arie Gumilar - IGariegoem
Arie Gumilar - IGariegoem

Fakta Arie Gumilar 


Dari beberapa sumber yang kami rangkum di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta terkait sosok Arie Gumilar yang menjadi orang yang selalu menentang ahok menjadi Dirut Pertamina dan ternyata banyak yang menduga ada kepentingan terselubung dari orang tersebut.

Arie Gumilar pendukung 212 


Di dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun resmi milik Arie Gumilar @ariegoem ternyata jelas apabila presiden FSPPB adalah simpatisan 212 yang selama ini dikenal sebagai anti Ahok dan merekalah kelompok yang memenjarakan Ahok dengan Tudingan penistaan agama.

Rekam jejak Arie Gumilar 


Dengan melihat rekam jejak Digital dari sosok Arie Gumilar yang menjadi pendukung aksi 212 yang selama ini menentang Ahok, ternyata pria tersebut langsung menjadi sorotan awak media dan juga netizen di media sosial sehingga banyak yang menduga apabila Arie dan Serikat Pekerja yang menolak Ahok dikarenakan merekalah yang menggulingkan ahok selama ini.

Warganet meminta arie Gumilang dipecat 


Dikarenakan menentang Ahok menjadi Dirut Pertamina tanpa ada sebab dan alasan pasti dan juga kuat, selanjutnya melihat rekam jejak Arie Gumilar yang dikenal sebagai pendukung aksi 212 ternyata banyak dari warga yang meminta kepada Menteri BUMN Erick Thohir supaya memecat Arie dikarenakan sikapnya yang sudah meresahkan.

Penolakan dan Ancaman Arie Gumilar 


Seperti diketahui apabila Ari Gumilar bersama FSPPB menolak secara keras wacana Ahok menjadi Dirut Pertamina dikarenakan mereka menilai apabila Ahok tidak mempunyai Sikap terpuji dan suka membuat kerusuhan malahan di dalam sebuah keterangan, apabila mereka mengancam Pertamina akankah kau Dika Ahok tetap dipilih menjadi pimpinan utama di lembaga BUMN tersebut.

Dituduh Terpapar radikalisme 


Guntur Romli salah seorang aktivis dan juga pSI menegaskan apabila Serikat Pekerja Pertamina yang selama ini terus menolak Ahok menjadi Dirut Pertamina menurutnya sudah terpapar virus radikalisme apalagi sosok presiden FSPPB yaitu Arie Gumilar adalah orang yang selama ini mendukung perjuangan 212 untuk menjatuhkan Ahok.

Profil Arie Gumilar 


Dari berbagai sumber di internet inilah beberapa profil sosok Arie Gumilar yang menentang keras basuki Cahaya Purnama atau Ahok menjadi direktur utama Pertamina.

Nama lahir: Arie Gumilang 
Agama: Islam 
Pekerjaan: Senior Enginer pT Pertamina dan presiden FSPPB 
Akun Instagram: ariegoem 
Akun LinkedIn: arie-gumilar-30795315a 

Foto Arie Gumilar 


Di bawah ini adalah beberapa foto dari sosok Arie Gumilar yang terus menentang menjadi Dirut Pertamina yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.









Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon