Selasa, 12 November 2019

Fakta, Foto dan Profil Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany Claudia Santoso gadis yang berasal dari Cirebon yang mempunyai nama asli Claudia emmanuella Santoso namanya semakin melambung setelah dirinya mengikuti The Voice of Germany dan ternyata, gadis yang masih muda tersebut yang mempunyai suara khas dengan penuh karakter langsung membanggakan bukan hanya saja masyarakat Cirebon, akan tetapi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia dan membuat kagum seluruh pemirsa dunia dengan kepintaran Claudia Santoso saat menyanyikan banyak sekali lagu sehingga tidak salah jika perempuan cantik ini langsung menjadi pemenang the Voice of Germany yang berlangsung di Jerman.

Claudia Santoso adalah perempuan yang berasal dari Cirebon Jawa Barat yang saat ini resmi menjadi juara pencarian bakat the Voice of Germany di mana dirinya menjadi juara 1 di ajang bergengsi yang ada di negara Jerman tersebut untuk musim ke-9, malahan ucapan selamat langsung diberikan oleh akun Instagram The Voice of Germany pada hari Senin 11 November 2019 atas kemenangan gadis asal Cirebon Jawa Barat ini yang bisa mengalahkan banyak sekali pesaingnya dari berbagai dunia.

Ketika memasuki babak final The Voice of Germany, claudia emmanuella Santoso langsung membuat takjub dewan juri dan juga para hadirin dan membuat para peserta lain kagum dengan lagu yang ia bawakan bertajuk I Have Nothing yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Whitney Houston. Lagu yang ia bawakan tersebut ternyata sangat unik dengan pembawaan lagu yang mempunyai karakter berbeda dan menjadi diri sendiri, sehingga langsung menjadikan gadis asal Cirebon ini menjadi seorang juara.

Claudia Santoso - IGaudi_emmanuela
Claudia Santoso - IGaudi_emmanuela


Suara tinggi yang dihasil oleh Claudia Santoso membuat seluruh dewan juri langsung terkagum malahan ada salah satu dewan juri yang langsung memberikan standing ovation atas aksi panggung yang dilakukan oleh gadis cantik asal Cirebon dan langsung memeluk claudia emmanuella Santoso.

Fakta Claudia Santoso 


Untuk kalian yang belum mengetahui sosok Claudia Santoso maka di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber dari sosok pemenang the Voice of Germany 2019.

12 tahun kursus musik 


Ternyata untuk mendapatkan kemenangan di The Voice of Germany 2019 bukan sesuatu hal yang sangat mudah dikarenakan gadis cantik asal Cirebon ini menurut sang Ibu Tercinta yaitu Christina Gunawan anaknya harus melakukan khusus selama 12 tahun di mana di usia 4 tahun audi sapaan Putri tercintanya sudah sekolah musik sampai ke luar kota.

Christina menegaskan apabila putrinya sangat menyukai dunia musik sehingga Oleh karena itu untuk mengembangkan bakat Ia pun akhirnya sejak usia 4 tahun belajar musik baik di Cirebon maupun luar kota Cirebon.

Kuliah di negara Jerman 


Pada tahun 2017 yang lalu audi resmi lulus SMA BPK Penabur Cirebon dan selanjutnya ia melanjutkan sekolah ke negara Jerman di mana Dirinya pernah mengikuti penyetaraan di studienkolleg dan sekarang diterima di Ludwig maximilian University of Munich dimana sejak lama gadis bermata sipit ini ingin kuliah di Jerman malahan sejak kelas 1 SMA dirinya memilih untuk mengikuti kursus yang ada di Goethe – Institute Indonesia di kota Bandung.

Ingin fokus kuliah 


Claudia emmanuella Santoso pernah berbilang kepada ibunya apabila untuk masalah kuliah adalah prioritas dan tidak mau kuliahnya terganggu oleh aktivitas apapun sehingga dirinya selalu disiplin dalam jadwal baik untuk kuliah ataupun mengikuti ajang musik seperti The Voice of Germany 2019 yang berhasil ia menangkan dengan mengalahkan para pesaingnya dari berbagai negara.

Bersaing dengan ribuan orang 


Keberhasilan Audi yang menjadi juara The Voice of Germany 2019 ternyata tidak semudah apa yang dibayangkan dikarenakan dirinya Harus bersaing dengan ribuan peserta lain dimana tercatat sedikitnya ada 2000 peserta dari berbagai kalangan yang bisa dikalahkan oleh Claudia sampai ia pun berhasil menjadi pemenang.

Pernah dikritik kaku seperti es batu 


Ternyata sosok Claudia emmanuela Santoso pernah mengikuti ajang Mamamia di tahun 2014 dan ia pun pernah dikritik oleh Saipul Jamil ketika menyanyikan dan mengikuti ajang pencarian bakat tersebut dan disebut dengan aku seperti es batu dan ternyata hal tersebut membuat pecutan Semangat bagi Audi.

Pernah mengikuti AFI Junior 


Salah satu ajang Perlombaan yang ada di Indosiar yaitu Akademi Fantasi Indosiar ternyata pernah diikuti oleh Claudia di Saat usianya masih 11 tahun dan iapun pernah mengikuti beberapa ajang Idola Cilik sehingga tidak salah apabila kalau dia sering disebut sebagai anak ajang lomba.


Profil claudia Santoso 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia, dibawah ini adalah profil lengkap Claudia Santoso yang saat ini langsung trending di media sosial karena berhasil menjadi juara ajang bergengsi the Voice of Germany 2019 di musim 9.

Nama lahir: Claudia emmanuella Santoso 
Nama beken: Claudia Santoso 
Nama panggilan: Audi dan Claudia 
Tanggal lahir: 27 Oktober 2000 
Usia: 19 tahun 
Tempat lahir: Cirebon Jawa Barat 
Tanggal aktif: 2011 sampai sekarang 
Pekerjaan: Kuliah dan penyanyi 
Nama ibu: Christine Gunawan 
Nama ayah: Indra Gunawan Santoso 
Prestasi: Juara 1 The Voice of Germany 
Agama: Kristen
Akun instagram: audi_emmanuela
Akun Youtube: Claudia Emmanuela

Foto Claudia Santoso 


Supaya kalian lebih mengenal sosok Claudia emmanuela Santoso yang menjadi pemenang the Voice of Germany 2019, di bawah ini adalah beberapa foto foto gadis asal Cirebon ini yang kami ambil dari berbagai sumber termasuk akun Instagram milik audi.

















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon