Selasa, 05 November 2019

Fakta, Foto dan Profil Lola Diara Fidya Yang Marah Akibat Cerita Layangan Putus

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Lola Diara Fidya Yang Marah Akibat Cerita Layangan Putus Belum lama ini akibat cerita layangan putus yang dipopulerkan oleh pemilik Facebook Mommi Asf langsung membuat sosok selebgram bernama Lola Diara atau yang bernama lengkap lola Diara Fidya langsung bersuara dan menganggap apabila dirinya bukanlah perempuan yang diceritakan pada cerita layangan putus yang mendadak viral di Facebook tersebut. Malahan belakangan ini, sang selebgram tersebut dikabarkan akan membawa kasusnya ini ke jalur hukum setelah dirinya mengunggah sebuah pernyataan terkait adanya pasal di uu ite. Banyak yang penasaran terkait profil lola Diara, foto Lola Diara, dan akun Instagram Lola Diara.

Dari berbagai sumber yang kami rangkum, bagi netizen yang penasaran terkait sosok Lola Diara Fidya yang terbawa bawah dalam cerita layangan putus, maka pada artikel melengkapi postingan sebelumnya yaitu dengan fakta foto dan profil Lola Diara Fidya supaya bisa lebih memperjelas Siapakah sosok loladiara yang marah kepada penulis cerita layangan putus dan dalam salah satu statusnya, ingin memperkarakan terkait cerita ini.

Fakta Lola Diara Fidya 

Fakta Lola Diara - Facebook
Fakta Lola Diara - Facebook


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok Lola Diara Fidya yang merasa marah dengan adanya cerita layangan putus tersebut dan ternyata sosok ini adalah:

Seorang pengusaha 


Semenjak usianya 19 tahun, ternyata loladiara sudah menjalani perbisnisan dikarenakan semenjak SMA perempuan kelahiran 27 September 1996 tersebut dikabarkan sudah melakukan bisnis saham.

Jualan baju t-shirt 


Lola Diara sempat menjadi pedagang baju t-shirt yang fenomenal bertuliskan turn back crime yang sangat diminati oleh banyak orang malahan dalam hitungan bulan saja baju tersebut sampai di jual ribuan potong.

Selebgram cantik 


Lola Diara bukan hanya sekedar menjadi seorang pengusaha akan tetapi dirinya adalah sosok selebgram berparas cantik sehingga beberapa foto kecantikan dirinya kerap diunggah oleh beberapa netizen yang menjadi followernya dan juga mendapatkan pujian.

Seorang investment Manager 


Lola Diara pun diketahui menjabat sebagai investment Manager pada salah satu perusahaan pialang dimana dirinya sempat mengaku untuk bisnis ini yaitu menjual harga dan kualitas sehingga ia pun dipercaya sebagai investor Manager.

Lola Diara hijrah 


Setelah namanya terkenal menjadi seorang selebgram ternyata loladiara yang dahulunya tampil dengan menggunakan pakaian seksi si dan suka pergi ke klub malam ia pun belum lama ini hijrah dan pada salah satu acara talkshow tahun 2017 dirinya mengaku alasan hijrah ya itu karena kehilangan sahabat sehingga ia pun lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperdalam ilmu agama Islam.

Dituding menjadi pelakor 


Berita terbaru dari sosok Lola Diara yang dituding menjadi pemain dalam cerita layangan putus ya Itu posisinya dituding sebagai pelakor walaupun belakangan ini, sang pemilik akun Facebook Mommi Asf sudah melakukan klarifikasi jika ceritanya tersebut tidak menjurus pada siapapun dan juga klarifikasi dari loladiara apabila dirinya bukanlah sosok dari cerita layangan putus yang mendadak viral.

Profil lola Diara Fidya 


Dibawah ini adalah profil lengkap dari sosok Lola Diara Fidya mantan selebgram cantik dan seksi yang tersandung kasus dugaan yang ada dalam cerita layangan putus yang sekarang ini viral di medsos.

Nama lahir: Lola Diara Fidya 
Nama beken: Lola Diara 
Tempat lahir: Jakarta 
Tanggal lahir: 27 September 1996 
Usia: 23 tahun 
Pekerjaan: Pengusaha dan selebgram 
Akun Instagram: @byldf_
Akun Twitter: @loladiara 
Agama: Islam 

Fakta menarik Lola Diara Fidya 


Di bawah ini adalah beberapa fakta menarik yang berhasil kami rangkum terkait sosok Lola Diara Fidya diantaranya adalah sebagai berikut:


  • Lola Diara adalah Seorang pebisnis yang sukses semenjak dirinya di bangku SMA 
  • Lola Diara adalah penjual baju turn back crime yang fenomenal 
  • Lola Diara mempunyai cara unik untuk menjual produknya dengan cara on the road 
  • Ketika menjadi pengusaha Ia suka memberi potongan harga yang fantastis 
  • Seorang investment Manager 
  • Sudah memutuskan hijrah dari dahulu nya suka tampil seksi akan tetapi sekarang menggunakan cadar 


Foto lola Diara Fidya 


Di bawah ini adalah foto dari sosok loladiara yang mendadak viral menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan dituding perempuan yang ada dalam cerita layangan putus bersama seorang pria yaitu pemilik ammar TV. Sumber Foto: Instagram, Google, Twitter, dan Facebook.













Related Posts