Minggu, 03 November 2019

Fakta Kasus Melly Goeslaw Halloween Yang Berujung Indah

ALHIDAMART.COM - Fakta Kasus Melly Goeslaw Halloween Yang Berujung Indah  Sampai hari ini pemberitaan terkait sosok penyanyi dan musisi ternama Indonesia yaitu Melly Goeslaw atau yang biasa disapa dengan sebutan teh Melly masih tetap menjadi trending topic di media sosial dan juga Google dikarenakan sebuah permasalahan yang sebetulnya tidak harus terjadi, yaitu ketika Melly Goeslaw yang mengikuti acara peringatan Halloween 2019 yang dilangsungkan oleh salah seorang artis dan dirinya mengenakan pesta halloween dengan menggunakan hijab akan tetapi sangat disayangkan malah dibuat bercandaan oleh artis lainnya, sehingga menimbulkan kasus seram akibat Halloween 2019 tersebut.

Melly Goeslaw dan Melly Goeslaw Halloween adalah 2 kata yang saat ini mendadak viral di media sosial termasuk di Google trending, pasalnya dua kata ini ada sangkut pautnya dengan sosok sang penyanyi Legenda dan musisi yang sekarang ini sudah hijrah mengenakan hijab dan terlihat lebih feminim dan juga cantik, namun Sangat disayangkan ketika dirinya mengikuti sebuah undangan pesta halloween 2019 yang berlangsung di salah satu rumah selebritis, malah Melly Goeslaw mendapatkan sesuatu yang tidak enak dikarenakan gayanya ditiru oleh artis lain.

Melly Goeslaw yang di olok-olok dalam sebuah pesta halloween oleh salah seorang artis ternyata banyak dukungan yang sampai sekarang ini terus mengalir kepada akun Instagram miliknya dan salah satu dukungan tersebut datangnya dari Agnes Monica atau yang sekarang menjadi Agnes Mo. Dengan banyaknya dukungan tersebut, hal ini membuat Melly Goeslaw sangat terharu dan berterima kasih kepada siapapun yang telah memberikan support kepada dirinya dikarenakan di olok-olok oleh artis lain saat mengikuti acara halloween 2019.

Melly Goeslaw Halloween-IGantohhoed
Melly Goeslaw Halloween-IGantohhoed

Fakta Melly Goeslaw Halloween 


Di bawah ini seperti dikutip dari berbagai sumber di Instagram dan beberapa media online yang kami rangkum, adalah fakta kasur melly Goeslaw terkait pesta halloween yang berujung indah.

Melly Goeslaw dibully karena kostum Halloween 


Sebelumnya sang legenda artis penyanyi dan juga musisi sekaligus istri Anto Hoed yang sudah hijrah dengan mengenakan hijab tersebut dibully oleh beberapa netizen pengikut artis hanya dikarenakan mengenakan kostum Halloween yang menjadi dirinya sendiri yaitu mengenakan hijab dan juga dengan kostum yang unik menurut Melly Goeslaw.

Postingan Vidi Aldiano 

 Melly Goeslaw Halloween - IGVidi


Salah satu screenshot yang diunggah oleh Melly Goeslaw yang terlihat jelas ada salah seorang artis yang nampak seperti mengolok-olok dirinya dikarenakan ditiru saat menggunakan kostum Halloween yaitu dari instastory milik Vidi Aldiano dimana pada video tersebut terlihat jelas apabila Prilly Memanggil nama Meli kepada seorang make up artis bernama bubah Alfian yang saat itu menggunakan busana motif bunga selanjutnya berhijab dan lengkap dengan topi putih dan setelan tersebut mirip dengan apa yang digunakan oleh Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw marah 


Dikarenakan dirinya menjadi bahan olok-olok salah seorang artis, ia pun langsung marah dan tidak terima, padahal dirinya berniat baik untuk datang dikarenakan diundang oleh teman artis lainnya dalam acara halloween 2019.

Namun Sangat disayangkan, ada saja orang yang yang seperti mengolok-olok dirinya terutama pakaian yang ia gunakan saat pesta halloween tersebut sehingga Hal inilah yang membuatnya marah dan tersinggung.


Artis tersebut minta maaf 


Tidak beberapa lama, sejumlah artis langsung meminta maaf kepada ada teh Melly salah satunya adalah akun Vidi Aldiano yang Mengunggah video tersebut, bubah Alfian yang menjadi pemeran dalam video tersebut, rossa, dan sejumlah artis lainnya yang terkait dengan video tersebut.

Mendapatkan support dari sejumlah artis termasuk Agnez Mo 


Salah satu screenshot yang diunggah oleh Melly Goeslaw di akun Instagramnya @melly_goeslaw memperlihatkan bagaimana dukungan agnez Mo yang terus memberikan kekuatan kepada sosok Melly Goeslaw sampai dirinya sangat terharu atas dukungan tersebut dan ia pun berterima kasih atas semua dukungan dari semua artis termasuk Agnes Monica.

Berakhir indah 


Memang sangat disayangkan terkait kasus olok-olok atau bullying yang dilakukan oleh sejumlah artis tersebut kepada Melly Goeslaw padahal menurut admin, niat baik teh Melly untuk mendatangi sebuah undangan merupakan sudah menjadi sesuatu yang sangat terpuji dan patut diacungi jempol apalagi dirinya saat mengenakan kostum Halloween tidak menanggalkan hijab yang selama ini sudah melekat pada dirinya.

Netizen mendukung melly Goeslaw 


Sampai berita ini diturunkan, hampir kebanyakan netizen memberikan support dan dukungan kepada teh Melly dan Hal inilah yang membuat melly Goeslaw merasa menjadi sosok yang disayangi oleh banyak orang dan banyak netizen yang berdoa supaya teh Melly selalu kuat dan sehat juga masalah ini bisa berakhir dengan indah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon