Minggu, 03 November 2019

Fakta Postingan Layangan Putus Akun Mommi Asf Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta Postingan Layangan Putus Akun Mommi Asf Yang Mendadak Viral Belum lama ini salah satu postingan di media sosial bertajuk layangan putus dan mempunyai Hastag #LayanganPutus langsung viral di media sosial setelah cerita kehidupan tersebut diunggah oleh salah seorang netizen bernama Mommy Asf yang langsung mendadak viral akan tetapi malah menimbulkan kontroversi, sehingga pemilik akun Facebook tersebut harus meminta maaf dan menghapus postingan kontroversial dirinya ini. 

Mommy Asf adalah pemilik akun Facebook yang pertama kali mengisahkan layangan putus yaitu sebuah gambaran kehidupan dimana seorang suami meninggalkan istri dikarenakan sesuatu hal yang memang menjadi pilihan suami tersebut. Sang netizen yang sekarang ini menghapus postingan tersebut dan meminta maaf kepada siapapun yang merasa tersinggung termasuk salah satunya lola diara dikarenakan disangkutpautkan dengan cerita sebut yang langsung marah dan akan melakukan tindakan tegas yaitu dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian bagi siapapun yang menuding dirinya menjadi sosok yang masuk dalam kisah layangan putus. 

Cerita layangan putus ia langsung menjadi trending topic di media sosial baik Facebook Twitter dan Instagram, juga menjadi trending topic di Google sampai sekarang ini, langsung mendadak viral dan tersebar luas di media sosial dan banyak juga yang mengaitkan cerita tersebut dengan beberapa kehidupan selebritis salah satunya adalah Lola Diara di mana Dirinya dituding sebagai perempuan yang menjadi istri Ricky Zainal yang sekaligus pemilik akun dakwah AmmarTV yang juga menjadi penulis layangan putus. 

Layangan Putus Ilustrasi
Layangan Putus Ilustrasi


Cerita layangan putus 


Sebelum berbicara terkait disangkutpautkan nya salah seorang artis pada cerita layangan putus yang dituliskan oleh netizen bernama Mommy Asf ma, ternyata cerita Terpendam dari kisah layangan putus tersebut tidak kalah menariknya dengan KKN di desa penari dikarenakan hal ini menceritakan kehidupan seorang perempuan dengan 5 anak yang ditelantarkan oleh suami demi memilih perempuan lain atau disebut dengan pelakor. 

Cerita layangan putus merupakan judul bersambung dari akun bernama Mommy Asf melalui salah satu grup seorang penulis ternama nasional pimpinan Isa Alamsyah ya itu suami penulis ternama Asma Nadia. 

Layangan Putus LOla Diara dan Mommi Asf - FB
Layangan Putus LOla Diara dan Mommi Asf - FB


Pada cerita tersebut tertulis apabila seorang suami yang dikenal religius malahan mempunyai channel YouTube dakwah secara diam-diam kembali menikah dengan seorang selebritis Instagram dan kabarnya sang pelakor dahulunya dikenal dengan image yang sangat buruk dan mempunyai sebutan selebgram dada semangka oleh warga net. 

Dalam kisah tersebut, sang istri bersama 5 orang anaknya harus berjuang hidup mati-matian di Bali dan mengikuti kemauan anaknya karena sang mantan suami tidak lagi peduli dikarenakan bukan hanya menceraikan dirinya akan tetapi mantan suaminya tersebut malah meninggalkan dirinya bersama kelima anaknya tidak membiayai. 

Selanjutnya terdapat kisah kedua dari cerita layangan putus yaitu bagaimana sang istri sudah mengetahui apabila suaminya setelah menikah lagi dengan perempuan yang tidak baik yang menjadi sosok artis Instagram yang langsung menghilang dari hadapannya dan dirinya sadar jika sang suami sudah pergi berbulan madu dengan istri kedua. 

Cerita layangan putus memang sampai sekarang menjadi kontroversional apalagi setelah cerita ini banyak yang menyebutkan mirip dengan kisah ah yang dialami oleh lola Diara dan mantan suaminya  Ricky Zainal. 


Fakta layangan putus 


Dari berbagai sumber yang kami rangkum di bawah ini adalah beberapa fakta terkait cerita layangan putus yang yang disebarkan oleh akun Facebook Mommi Asf akan tetapi postingan tersebut dihapus dan meminta maaf. 

Cerita layangan putus yang dianggap nyata 


Banyak dari netizen yang mengatakan jika cerita yang diungkapkan oleh akun Facebook bernama Mommi Asf jika dilihat dari alur awal sampai akhir memang menceritakan kehidupan yang seperti nyata dan tidak cerita kiasan dikarenakan ada salah seorang artis yang mempunyai cerita yang sama dan selanjutnya netizen pun tertuju dengan sosok Lola Diara. 

Cerita mirip dengan Lola Diara 


Belum lama ini melalui akun Instagram @tantee_reempong_oficiall dirinya memposting apabila cerita yang ada ada pada ada kisah layangan putus yang di heboh oleh akun bernama Mommi Asf sangat mirip dengan kehidupan artis Lola Diara bersama mantan suaminya yang menjadi pemilik akun dakwah AmmartV, walaupun Lola sendiri membantah cerita tersebut dan sang penulis sudah meminta maaf dan tidak ada tujuan menyangkutkan ceritanya pada siapapun.

Akun media sosial Lola Diara langsung dikunci 


Walaupun Lola Diara membantah apabila dirinya bukanlah perempuan yang diceritakan dalam cerita layangan putus, akan tetapi artis ini hampir seluruh akunnya dikunci sehingga tidak bisa dilihat oleh netizen sehingga hal ini malah membuat netizen semakin penasaran kepada dirinya. 

Lola Diara mengambil jalur hukum 


Dikarenakan sudah sangat gerah dengan cerita yang sekarang ini viral di media sosial terkait layangan putus yang disangkutpautkan dengan dirinya, pemilik akun Lola Diara @LolaDiara kemungkinan besar akan melaporkan sang penyebar dikarenakan sudah melakukan aksi fitnah dan juga adanya indikasi pelanggaran undang-undang ite. 

Mommi Asf minta maaf 


Dikarenakan adanya beberapa netizen yang menyangkut pautkan cerita yang ia tulis di Facebook dengan salah seorang artis, sang pemilik akun langsung meminta maaf dan memberikan klarifikasi apabila ceritanya tersebut tidak ada sangkut pautnya kepada siapa pun dan dipastikan cerita yang ia tulis adalah cerita yang tidak mengandung fitnah di dalamnya untuk artis mana pun atau siapapun. 

Postingan dihapus 


Dikarenakan banyaknya kontroversi dari cerita layangan putus, Mommi Asf langsung menghapus beberapa postingan yang ternyata banyak komentar dari netizen yang mengarah kepada sosok Lola Diara.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon