Senin, 18 November 2019

Fakta Teror Sperma Tasikmalaya Pelaku Berhasil Diciduk

ALHIDAMART.COM - Fakta Teror Sperma Tasikmalaya Pelaku Berhasil Diciduk Seperti diketahui apabila di Tasikmalaya belum lama ini Dihebohkan dengan teror pelemparan sperma yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga sangat meresahkan bagi masyarakat yang ada di Tasikmalaya dan setelah beberapa minggu diintai dan dicari oleh Polisi, akhirnya pelaku pelemparan teror sperma Tasikmalaya bisa diamankan dan diciduk oleh pihak Kepolisian. Dengan ditangkapnya pelaku teror sperma di Tasikmalaya, maka bisa membuat masyarakat lega dikarenakan ulah dan tingkah laku orang tersebut sangat meresahkan terutama bagi kaum perempuan yang menjadi korban. Pelaku sendiri diketahui bernama Sidiq Nugraha.

Sidiq Nugraha adalah pelaku teror sperma Tasikmalaya yang belum lama ini ini di ciduk oleh satreskrim Polres Tasikmalaya kota di kelurahan Argasari, kecamatan Cihideung, kabupaten Tasikmalaya pada hari Senin 18 November 2019 sekitar jam 13.00 WIB. Pelaku teror pelemparan sperma dan juga suka memainkan alat vital di depan wanita tersebut sebelum ditangkap oleh pihak Kepolisian, pada mulanya melawan akan tetapi berhasil dibekuk oleh pihak Kepolisian dan selanjutnya dibawa ke mapolres Tasikmalaya kota.

Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait sosok pelaku SN alias  Sidiq Nugraha yang menjadi buron dikarenakan sudah melakukan teror pelemparan sperma di Tasikmalaya.

TEROR SPERMA DI TASIK - FBIzal Firmansyah Batalipu
TEROR SPERMA DI TASIK - FBIzal Firmansyah Batalipu


Fakta Teror Sperma Tasikmalaya 


Untuk anda semua yang baru mengetahui kabar yang viral di media sosial ini, ternyata ada beberapa fakta sebelum pada akhirnya pelaku SN diamankan oleh pihak kepolisian Kota Tasikmalaya yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Kronologi penangkapan SN 


Dari pengakuan ketua RT bernama Asep, apabila pada mulanya ia merasa kaget atas penangkapan salah seorang warganya yaitu sidik Nugraha dan ia pun tidak mengetahui terkait kasus yang menimpa warganya tersebut akan tetapi, ketika siang hari datang sejumlah polisi di rumah pelaku dan selanjutnya pelaku menurut ketua RT langsung diamankan dan sebelumnya, pelaku sempat melakukan perlawanan kepada polisi akan tetapi bisa dibekuk juga.

Teror sperma Tasikmalaya yang viral 


Awal mula kejadian teror sperma di Tasikmalaya yaitu setelah seorang perempuan berinisial LR berusia 43 tahun memperoleh perlakuan yang tidak senonoh ketika dirinya sedang menunggu ojek online di Jalan Letjen Mashudi pada hari Rabu 13 November 2019, ia dihampiri oleh pria yang menggunakan motor matic berwarna hitam dengan nomor polisi Z 5013 LB dan selanjutnya pria tersebut mengucapkan beberapa ucapan yang sangat jorok dan tidak pantas sambil menatap wajah korban.

TEROR SPERMA DI TASIK - FB
TEROR SPERMA DI TASIK - FB


Selanjutnya pria tersebut memasukkan tangannya kedalam celana sambil onani dan setelah itu melemparkan sperma ke arah korban, dikarenakan merasa diperlakukan tidak pantas korban langsung mengambil foto dan nonfoto pelaku sebelum akhirnya pelaku melarikan diri.

Tanpa pikir panjang korban pun melaporkan kejadian ini kepada sang suami dan suaminya langsung mencari pelaku sebelum pada akhirnya, suami korban langsung memviralkan penampakan foto pelaku yang sudah berbuat asusila tersebut dan sampai sekarang ini langsung menjadi trending topic sampai menghebohkan warga di Tasikmalaya.

Pelaku dilaporkan korban LR 


Dengan adanya barang bukti yang lengkap, selanjutnya korban bersama suami langsung melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian resor Tasikmalaya kota pada tanggal 14 November 2019 dan selanjutnya pihak kepolisian pun langsung bergerak dan pada akhirnya korban bisa ditangkap di rumahnya yang masih ada ada di daerah Tasikmalaya kota.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon