Senin, 25 November 2019

[VIDEO] Cara Uninstall Windows Defender di Win 10 Hapus Permanen

ALHIDAMART.COM - Cara Uninstall Windows Defender di Win 10 Hapus Permanen Bagi kalian semua yang menggunakan Windows 10 ataupun Windows 8, pastinya sudah sangat mengenal dengan Windows Defender yaitu salah satu anti-virus yang sengaja dibuat oleh perusahaan Microsoft dengan tujuan bisa mengamankan PC komputer dari berbagai virus, malware, sampai trojan yang memang bisa merusak komputer anda. Namun Sangat disayangkan, ketika Windows Defender aktif maka biasanya bagi para pengguna PC komputer jadul yang hanya menggunakan RAM 2 GB, maka kinerja PC komputer akan terasa berat dikarenakan Windows Defender selalu bekerja untuk melakukan scan aplikasi yang memang berbahaya. Sehingga bagi kalian yang ingin menghapus Windows Defender di Windows 10 secara permanen dengan cara uninstall Windows Defender, maka bisa mengikuti cara yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara uninstall Windows Defender di Windows 10 ternyata tidaklah susah dikarenakan ada salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melakukan penghapusan permanen Windows Defender tersebut. Di mana untuk caranya sendiri nanti akan kami bahas pada artikel di bawah ini termasuk link download yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga aman. Memang Windows Defender mempunyai banyak manfaat untuk menjaga PC komputer kalian supaya aman dari virus dan malware, namun terkadang dengan adanya Windows Defender malah membuat kinerja PC semakin lambat sehingga banyak dari kita semua yang ingin menghapus anti-virus bawaan windows 10 dan Windows 8 tersebut.

Mengenal Windows Defender 

Uninstall Permanent Windows Defender
Uninstall Permanent Windows Defender


Windows Defender adalah salah satu anti-virus hasil karya perusahaan Microsoft yang diwajibkan ada untuk instalasi Windows 10 original dan juga Windows 8 dimana anti-virus ini digunakan sebagai proteksi di PC komputer untuk menjaga dari serangan malware dan juga virus, agar PC komputer tetap aman untuk digunakan.

Namun Sangat disayangkan windows Defender walaupun terbilang sangat keren untuk Menghadang virus yang masuk ke komputer termasuk Patch dan keygen yang dianggap berbahaya, namun untuk masalah firewall tidak terlalu handal malahan terkadang Windows Defender Dianggap sangat berat ketika diinstal di PC komputer yang hanya mengusung spesifikasi minim seperti ram 1 GB dan 2 GB.

Harus kalian ketahui apabila Windows Defender adalah anti-virus buatan Microsoft yang berjalan otomatis di komputer Windows 10 dan ketika kalian ingin menonaktifkan maka caranya memang banyak namun terkadang akan mengganggu sistem di Windows 10 kalian, baik dengan menggunakan group Policy editor, menggunakan registry editor dan beberapa cara lain supaya menonaktifkan windows Defender.

Namun Menurut kami, setelah dicoba beberapa kali baik menggunakan group Policy editor ternyata windows Defender memang akan stop sementara akan tetapi ketika kalian akan melakukan aktivasi pada beberapa software baik menggunakan keygen dan juga patch, maka aplikasi untuk membuat software trial menjadi full version selalu dianggap virus dan berbahaya sehingga dikarantina. Maka bagi kalian yang merasakan masalah tersebut haruslah meng-uninstall windows Defender supaya PC komputer kalian tidak lambat dan juga supaya terhapus dengan permanen.

Cara uninstall Windows Defender di Windows 10


Bagi kalian semua yang belum mengetahui bagaimana cara menghapus windows Defender di Win 10, maka silakan untuk mengikuti caranya dibawah ini.


  1. Silakan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi bernama Windows Defender remove script atau bisa melalui link berikut ini: Uninstall Windows Defender 
  2. Selanjutnya apabila sudah di download maka silakan kalian ekstra 
  3. Setelah di ekstrak maka silakan kalian Buka folder tersebut dan silakan memilih uninstall 
  4. Selanjutnya, anda tinggal menunggu aplikasi tersebut melakukan uninstall permanen windows Defender dan jangan sampai di close 
  5. Apabila sudah selesai, silakan kalian restart PC komputer 
  6. Terakhir silahkan kalian cek Apakah Windows Defender masih ada atau sudah terhapus dan selesai 


Video hapus permanen Windows Defender 


Bagi kalian semua yang ingin mengetahui bagaimana cara menghapus permanen Windows Defender di Windows 10, maka silakan melihat video YouTube kami berikut ini.



Itulah penjelasan alhidamart tentang bagaimana cara cara uninstall Windows Defender di Windows 10 yang dihapus permanen ketika kalian menjalankan komputer akan terasa ringan dan tidak lambat.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon