Jumat, 29 November 2019

[Video] Dipukul Duluan, Egy Maulana Vikri Hajar Pemain Singapura

ALHIDAMART.COM - [Video] Dipukul Duluan, Egy Maulana Vikri Hajar Pemain Singapura Seperti diketahui apabila Belum lama ini ketika Indonesia melawan Singapura dan timnas Indonesia u-22 berhasil mendapatkan kemenangan dan mengalahkan Timnas Singapura dengan skor 2-0 membuat pemain Singapura malah menjadi buta di mana 3 orang pemain Singapura langsung melakukan pemukulan kepada Egy Maulana Vikri sehingga pemain tersebut tersulut emosi dan selanjutnya langsung membalas memukul pemain Singapura sehingga terjadilah perkelahian walaupun pada akhirnya bisa dilerai.

Video perkelahian egy Maulana Vikri dengan sejumlah pemain Singapura terjadi ketika babak pertandingan antara timnas Indonesia u-22 Vs timnas Singapura berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia untuk laga grup B sEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina. Kemenangan Indonesia pada laga tersebut memang the nodai dengan insiden perkelahian antara Egy Maulana Vikri di akhir laga setelah dirinya dipukul terlebih dahulu oleh salah seorang pemain asal Singapura sehingga perkelahian tidak bisa terelakkan.

Video perkelahian egy Maulana Vikri - FB
Video perkelahian egy Maulana Vikri - FB

Kronologi perkelahian egy Maulana Vikri 


Untuk kronologinya sendiri seperti bisa kalian lihat melalui video yang sekarang ini viral di YouTube dan media sosial lain, yaitu ketika Egy Maulana Vikri sedang melakukan tugasnya untuk menahan bola di arah Sisi kiri penyerangan dan selanjutnya Ia melakukan aksi mempertahankan bola di pojok lapangan tepat di menit ke-90.

Dengan unggul 2 gol membuat Indonesia terlihat sedikit lebih mengulur waktu untuk bisa mempertahankan kemenangan tersebut dan selanjutnya 3 pemain asal Singapura datang dan berusaha merebut bola dari Egy namun Sangat disayangkan ketika Egy Maulana Vikri terjatuh, kaki sang pemain asal Indonesia ini malah ditendang oleh pemain dengan nomor punggung 7 yaitu Muhammd Zulqarnaen.

Akan tetapi ketika dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak bagus dari pemain asal Singapura Ia pun langsung mengejar Zulkarnain dan sangat disayangkan dirinya malah memperoleh pukulan dari 3 pemain asal Singapura diantaranya Lionel Tan, muhammad Syaifullah, dan Muhammad Shah.

Tanpa rasa takut egy Maulana Vikri langsung memukul balik ketiga pemain asal Singapura tersebut dan menimbulkan keributan yang lebih besar dikarenakan para pemain Indonesia lain langsung membantu Egy yang saat itu dikeroyok oleh tiga orang pemain asal Singapura sehingga pada akhirnya wasit Majed Al-Shmarani harus menghentikan untuk sementara pertandingan tersebut.

Tanggapan Indra Sjafri 


Ketika melihat anak didiknya berkelahi saat melawan Singapura, sang pelatih menegaskan apabila dirinya menyayangkan keributan yang melibatkan sejumlah pemainnya dengan pemain Singapura di mana menurutnya apabila sepak bola seharusnya dimainkan dengan penuh penghormatan dan sportivitas yang sangat tinggi dan ia menyayangkan juga kepada para pemain Singapura yang bermain kasar kepada Egy Maulana Vikri.

Terlepas dari perkelahian tersebut, menurut sang pelatih Indra Sjafri apabila pertandingan antara Indonesia melawan Singapura menjadi pertandingan yang sangat menegangkan buat dirinya dan juga buat para pemain jika dibandingkan Ketika melawan Thailand dikarenakan laga melawan Singapura lebih memerlukan tenaga ekstra karena Singapura lawan yang cukup berat bagi Indonesia namun pada akhirnya Indonesia bisa menjadi juara dan mengalahkan Singapura tanpa adanya balas gol.

Video perkelahian egy Maulana Vikri 


Seperti dikutip dari beberapa sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah video detik-detik perkelahian egi Maulana Vikri dengan 3 pemain asal Singapura yang langsung mendadak viral di medsos.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon