Rabu, 06 November 2019

[Video] Unboxing Tenda O3 V1 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019

ALHIDAMART.COM - [Video] Unboxing Tenda O3 V1 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019 Bagi kalian semua yang saat ini ingin mencari modem jaringan yang mempunyai banyak fungsi salah satunya yang paling diandalkan adalah AP atau akses Point maka salah satu perusahaan yang sudah lama ada di Indonesia yang memberikan banyak sekali kemudahan untuk masalah jaringan internet yaitu perusahaan tenda, di mana salah satu produk yang sudah lama ada di Indonesia dan banyak digunakan malahan menjadi pesaing dari tp-link dan totolink yaitu tenda 03 versi 1. Modem jaringan internet yang bisa digunakan multi fungsi salah satunya Acces Point sampai menjadi repeater yaitu Tenda 03 V1 memang sangat berbeda dengan beberapa produk lainnya sehingga banyak dicari oleh para pembisnis jaringan internet RT dan RW di pedesaan, karena harganya murah akan tetapi kualitas tidak murahan, Cara Setting atau pengaturan mudah.

Tenda 03 V1 adalah access point murah yang paling unggul dibandingkan beberapa versi yang baru diantaranya bisa mengalahkan tenda 03 V2 dan tenda 03 V3 malahan kabarnya, tidak kalah dengan tenda 06 yang menjadi salah satu produk terbaru dari perusahaan tenda yang mempunyai website resmi di tendacn.com. Bagi kalian semua yang saat ini merencanakan untuk membeli outdoor point to point CPE dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, maka pada artikel kami akan mereview salah satu toko yang jualan di toko online shopee dikarenakan masih menjual versi limited pemilik tenda tersebut. 

Berbicara tentang tenda 03 versi 1 memang banyak yang bertanya dari para penggunanya, apakah lebih bagus tenda 03 versi 1 atau tenda 03 versi 2, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum, ternyata tenda 03 V1 adalah produk terbaik yang tidak gagal sehingga untuk melakukan setting tenda 03 menjadi yang paling gampang apalagi sangat cocok digunakan di kota maupun di desa karena mempunyai fitur urban dan sub urban. 

Unboxing Tenda O3 V1 - ALHIDAMART
Unboxing Tenda O3 V1 - ALHIDAMART


Spesifikasi Tenda 03 versi 1 


Kelebihan yang dimiliki oleh tenda 03 V1 yaitu mempunyai banyak sekali settingan yang bisa disesuaikan dengan lokasi para penggunanya di mana salah satu fitur yang paling dicari yaitu feature Urban dan Sub urban, dimana untuk fitur urban adalah fitur yang biasanya diaktifkan bagi mereka semua yang berada di perkotaan dan lokasi rumah tidak ada pepohonan, sehingga transmisi akan tidak terhalangi dan langsung bisa dilakukan point to point. Selanjutnya untuk sub urban, biasanya digunakan dan diaktifkan bagi para pengguna yang berada di pedesaan yang lokasinya berdekatan dengan pepohonan sehingga tenda outdoor yang mempunyai kecepatan sampai 150mbps di area 2.4 GHZ akan sangat cepat dan nyaman dalam penerimaan transmisi. 

Spesifikasi tenda 03 yang patut diacungi jempol yaitu selain sudah mempunyai fitur point to point CPE, akan tetapi tenda 03 V1 dan versi yang terbaru sudah dilengkapi dengan prosesor broadcom 300 mhz yang bisa mengalahkan Realtek dan juga modem ini mempunyai sapu processor yang super tangguh. 

Selanjutnya modem ini pun mempunyai dua antena 12 dbi yang bisa diatur sampai 29 dbi dan sangat mudah dalam pengoperasian atau setting router tenda 03 V1 sehingga produk ini paling banyak dicari dan sudah limited edition. Router ini pun untuk jual polarizer antena sudah terbukti sangat bagus dan bisa dijadikan sebagai Access Point, ap station untuk client, wsp, router, dan lainnya. 

Kelebihan tenda 03 V1 


Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari router tenda versi 03 yang jarang diketahui oleh kalian semua. 

Transmisi data sampai 5 km lebih 


Dengan transmisi awal 0.3 km dan untuk diakses melalui websitenya, maka bisa diubah sampai batas 5 km. Transmisi data nirkabel jarak jauh di ruang di luar ruangan maka produk tenda yang satu ini sangat direkomendasikan Apalagi sudah mendapatkan Power 800 MW dan juga 12dbi dengan dual antena sehingga bisa menjangkau transmisi sampai 5 km lebih dengan Medan dan inferensi yang memang berpengaruh akan tetapi minimal para pengguna bisa mendapatkan sampai jarak 50 atau 500 meter. 

Desain outdoor profesional 


Selanjutnya dari segi tampilan, tenda 03 CPE mempunyai keunggulan tersendiri dikarenakan casing-nya air IP 64 dan juga kemampuan perlindungan petir sampai 6kV sehingga akan sangat aman yang artinya bisa bekerja untuk berbagai kondisi cuaca baik sinar matahari hujan angin salju dan lainnya. 

Mempunyai banyak fitur konfigurasi 


Kelebihan yang dimiliki oleh tenda 03 versi 1 dan lainnya yaitu mempunyai fitur konfigurasi yang sangat kaya gimana fiturnya tersebut bisa untuk access Point,WISP atau client dan router, p2mp Link, rautan, dan banyak lagi fungsi lainnya yang bisa memberikan kemudahan para penggunanya. 

Garansi 2 tahun 


Bagi kalian semua yang merasa ketakutan apabila modem outdoor tenda 03 mengalami kerusakan, maka di dalam pembelian tepatnya di dalam kardus anda bisa mendapatkan kartu garansi resmi dari perusahaan tenda selama 2 tahun penuh. 

Harga Tenda 03 V1 November 2019 


Untuk harga terbaru dari router atau modem outdoor CPE tenda 03 V1 dan juga tenda 03 V2 sampai tenda 03 V3 yaitu dijual dengan harga Kisaran paling murah Rp343.000 dan yang paling mahal yaitu sekitar Rp450.000 

Toko shopee yang menjual tenda 03 V1 


Bagi kalian semua yang memang ingin membeli tenda 03 versi 1 yang memang sudah sangat langka dan sangat baik jika dibandingkan tenda 03 V2 maka kami pernah membeli di toko online shopee yaitu tokonya sendiri bernama New Mandiri Computer atau bisa melalui link berikut ini: Toko New Mandiri Computer 

Ketika alhidamart membeli tenda di toko tersebut, sudah mendapatkan kabel sepanjang 15 meter sehingga tidak lagi harus kerepotan berbeda toko dan bisa langsung dipasang ketika sudah datang di rumah, selanjutnya untuk review produknya sendiri menurut kami sudah sangat bagus dan super keren. 

Video unboxing tenda 03 V1 di Indonesia 


Untuk kalian semua yang ingin melihat unboxing dari produk tenda 03 maka di bawah ini adalah video kami yang diunggah melalui akun Youtube dan silakan bagi kalian yang suka videonya dibagikan kepada teman, like dan subscribe. 



Itulah pembahasan kami tentang salah satu toko online bernama New Mandiri Computer yang menjual salah satu tenda fenomenal bernama tenda 03 V1 yang menjadi salah satu alat jaringan internet terbaik untuk Access Point dan dan sangat direkomendasikan untuk CPE outdoor karena produk ini mempunyai banyak keunggulan yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna internet terutama bagi mereka yang ingin berbisnis internet Speedy indihome RT RW. 



Related Posts