Senin, 16 Desember 2019

Video dan Fakta PPSU Jelambar Masuk Got Untuk Perpanjang Kontrak

ALHIDAMART.COM - Video dan Fakta PPSU Jelambar Rela Disuruh Basah Kuyup di Got Untuk Perpanjang Kontrak Sungguh sangat menyedihkan ketika melihat video dan foto Bagaimana perlakuan kelurahan Jelambar yang ada di Jakarta Barat yang menyuruh kepada petugas penanganan prasarana dan sarana umum atau ppsu Kelurahan Jelambar yang harus basah kuyup dan berendam di got yang sangat kotor dan juga bau hanya untuk supaya mereka bisa memperpanjang kontrak untuk kategori pegawai honorer K2. Akibat beredarnya foto dan video tersebut, anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta belum lama ini langsung mencopot lurah Jelambar dengan beberapa bukti perlakuan dirinya menyuruh kepada ppsu Jelambar untuk basah kuyup di dalam got.

Ppsu Jelambar Masuk GOT yang ada di Jakarta Barat sepertinya seperti mimpi dikarenakan ketika mereka akan memperpanjang untuk pegawai honorer kategori 2 namun bukannya diperlakukan baik oleh sang Lurah, akan tetapi mereka malah disuruh untuk masuk got yang sudah berwarna hitam dan juga bau sehingga terlihat jelas di dalam foto, bagaimana wajah mereka seperti tidak ikhlas dengan perlakuan tersebut walaupun sepertinya mereka harus terpaksa melakukan hal yang sangat keji dan tidak beradab tersebut.

Fakta petugas ppsu Jelambar harus masuk got 

Video dan Fakta PPSU Jelambar Masuk Got Untuk Perpanjang Kontrak
Video dan Fakta PPSU Jelambar Masuk Got Untuk Perpanjang Kontrak


Di bawah ini dari berbagai sumber yang kami rangkum, terdapat fakta Bagaimana petugas ppsu Jelambar disuruh oleh lurah untuk masuk got yang sudah berwarna hitam dan kondisinya sangat tidak baik sehingga banyak netizen yang protes termasuk salah satunya pihak dPRD DKI Jakarta yaitu Prasetyo Edi Marsudi dan juga Anies Baswedan langsung bertindak dengan mencopot jabatan dari oknum Lurah ini.

Petugas ppsu disuruh berendam di got untuk perpanjang kontrak 


Terlihat di dalam video yang belum lama ini viral di media sosial sejumlah orang tengah berendam di saluran air atau got yang sudah berwarna hitam dan juga terlihat bau dimana mereka membuat dua barisan yang saling memegang pundak satu dengan yang lainnya.

Selanjutnya terlihat ada orang yang menggunakan seragam aparatur sipil negara atau ASN yang terlihat berdiri di pinggir saluran air dan diketahui apabila orang tersebut adalah orang yang menyuruh kepada pegawai honorer tersebut yang ingin memperpanjang kontrak menjadi pegawai honorer kategori 2 untuk berendam di selokan yang ada di Jelambar Jakarta Barat dan Lurah ini diketahui bernama agung triatmojo.

Lurah Jelambar langsung diperiksa 


Belum lama ini inspektorat DKI Jakarta ketika mereka melihat video yang viral dan juga foto langsung melakukan pemeriksaan Lurah Jelambar bernama Agung triatmojo dan selanjutnya anies Baswedan kepada awak media mengatakan jika oknum Lurah tersebut sudah dinonaktifkan.

Agung Tri Atmojo dipecat 


Lurah Agung triatmojo yang menyuruh kepada ppsu supaya berendam di got yang sudah hitam kelam dikabarkan resmi dipecat dari jabatannya terutama setelah adanya desakan dari masyarakat kepada DPR RI DKI Jakarta dan sebelumnya oknum ini sudah dilakukan pemeriksaan.

Penjelasan walikota 


Rustam Effendi selaku Walikota Jakarta Barat menegaskan kronologi beredarnya video tersebut ternyata video ini bukanlah tes untuk petugas ppsu akan tetapi mereka memang sengaja dikarenakan sudah lolos tes selanjutnya bersenang-senang masuk ke dalam got dan menurutnya hal ini sudah sangat keterlaluan.

Video dan foto ppsu Jelambar masuk got 


Dibawah ini adalah beberapa foto dan video yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber yang memperlihatkan bagaimana petugas penanganan prasarana dan sarana umum yang ada di Kelurahan Jelambar Jakarta Barat harus masuk ke dalam gua yang warnanya sudah hitam dan bau.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon