Kamis, 05 Desember 2019

Cara Mudah Bikin Spotify Wrapped 2019 Auto Share Ke Sosmed

ALHIDAMART.COM - Cara Mudah Bikin Spotify Wrapped 2019 Auto Share Ke Sosmed Bagi kalian semua yang selama ini suka menggunakan aplikasi mendengarkan musik Spotify maka belum Mama Ini aplikasi tersebut sebuah fitur bernama Spotify Wrapped. Fitur tersebut bisa kalian buat dengan sangat mudah dan selanjutnya dibagikan ke media sosial dan untuk membuat Spotify Wrapped 2019 bisa kalian mengikuti beberapa langkah yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Tidak bisa dipungkiri untuk cara membuat Spotify Wrapped 2019 tidaklah susah dan semua orang bisa membuatnya dengan mudah yang selanjutnya bisa dibagikan ke media sosial baik Facebook, twitter, sampai Instagram hingga tahun 2019 menjadi tahun terbaik bagi beberapa orang, dikarenakan mereka bisa membagikan seluruh aktivitas termasuk salah satunya musik yang disukai.

Sepertinya Belum lama ini,Spotify kembali membuka Spotify Wrapped 2019 bagi para pecinta musik yang ada di dunia termasuk di Indonesia dan dengan aplikasi tersebut mak apa penggemar musik bisa menulis daftar musik terbaik yang selanjutnya bisa dibagikan di media sosial.

Spotify Wrapped 2019
Spotify Wrapped 2019

Cara Mudah Bikin Spotify Wrapped 2019 Auto Share Ke Sosmed 


Bagi kalian semua yang belum mengetahui bagaimana cara membuat Spotify Wrapped 2019 maka silakan mengikuti beberapa cara di bawah ini dikarenakan untuk membuatnya sangat mudah.


  1. Silakan kalian login terlebih dahulu pada aplikasi spotify dan Selanjutnya silakan masuk melalui link berikut ini baik menggunakan HP laptop dan juga PC komputer: https://www.spotify.com/id/wrapped/ 
  2. Selanjutnya para pengguna dapat memilih diantara beberapa pilihan diantaranya mari kita mulai untuk pengguna lama dan selanjutnya daftar untuk pengguna yang belum mempunyai akun spotify dan bagi yang belum silakan daftar terlebih dahulu. 
  3. Untuk kalian yang sudah mempunyai akun spotify silakan pilih mari kita mulai yang nantinya akan menghasilkan 16 slide yang di dalamnya menampilkan data pengguna ketika mereka memakai spotify selama satu tahun penuh 
  4. Ketika di halaman pertama dan keempat nantinya para pengguna akan mengetahui lagu dan artis apa saja yang banyak didengarkan mulai dari bulan Januari sampai November 
  5. Selanjutnya di halaman ke-5, Spotify akan memperlihatkan penyanyi dengan lagu paling sering didengarkan di tahun 2019 dan selanjutnya kalian bisa langsung membagikan ke media sosial baik Facebook, sampai Instagram. 


Sebetulnya untuk membuat  Spotify Wrapped sudah sampai disini akan tetapi bagi kalian yang ingin mengetahui terkait halaman yang ada 16 halaman maka selanjutnya kalian bisa membaca keterangan berikut ini.


  • Untuk halaman delapan para pengguna akan mengetahui tentang genre lagu yang sering digunakan 
  • Untuk halaman 9 para pengguna akan mengetahui lagu terfavorit yang sering diputar 
  • Untuk halaman 10 para pengguna bisa mengetahui podcast yang kerap mendengarkan 
  • Untuk halaman 15 para pengguna bisa mengetahui penyanyi yang paling sering didengarkan 
  • Untuk halaman 16 yang menjadi halaman terakhir, para pengguna bisa mengetahui data kilas balik di tahun 2019 atau satu dekade. 


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon