Sabtu, 07 Desember 2019

Fakta Ivan Gunawan Terkait Kasus Salon Ilegal

ALHIDAMART.COM - Fakta Ivan Gunawan Terkait Kasus Salon Ilegal Belum lama ini nama Ivan Gunawan langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial bukan lagi masalah dirinya dengan Ayu Ting Ting yang biasa menjadi heboh, akan tetapi untuk sekarang ini yaitu informasi yang memang tidak sedap dikarenakan Ivan Gunawan harus menjadi saksi untuk sebuah kasus salon ilegal atau salon yang tidak berizin sehingga pastinya hal ini langsung menjadi pusat perbincangan netizen di medsos.

Ivan Gunawan namanya langsung mencuat setelah dirinya menjadi seorang saksi untuk kasus salon ilegal dan pada hari tadi ivan Gunawan langsung menjalani beberapa pemeriksaan bertempat di Polres Metro Jakarta Utara dan statusnya masih menjadi saksi terkait salon ilegal tersebut. Sehingga tidak salah apabila netizen langsung kaget dengan adanya masalah ini walaupun sudah di klarifikasi jika salon ilegal tersebut bukankah salon miliknya.

Seperti dikutip dari laman Kompas apabila pada tanggal 14 November 2019 yang lalu, pihak Kepolisian sempat melakukan penggerebekan di salah satu salon bernama Nana Eyebrow beauty Indonesia yang berada di Pantai Indah Kapuk, kapuk Muara, penjaringan Jakarta Utara. Salon tersebut diketahui memberikan jasa perawatan alis dan lain sebagainya malahan di salon tersebut melayani operasi pembuatan lipatan mata dan yang menjadi masalah, apabila salon ini melakukan praktek tanpa ada izin atau ilegal.

Ivan Gunawan Saksi Salon Ilegal-IGivan_gunawan
Ivan Gunawan Saksi Salon Ilegal-IGivan_gunawan


Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara yaitu Kombes Budhi Herdi Susianto kepada awak media, jika salon tersebut diduga menjadi salon ilegal dikarenakan melakukan tindakan kesehatan yang tidak mempunyai sertifikasi padahal sudah diatur melalui UU Kesehatan Nomor 30 dimana dalam undang-undang tertulis, bagi siapapun yang akan melakukan tindakan kesehatan diharuskan mempunyai izin atau sertifikasi kesehatan.

Fakta Ivan Gunawan menjadi saksi salon ilegal 


Di bawah ini dari berbagai sumber yang kami rangkum, terdapat beberapa fakta terkait Ivan Gunawan yang harus berurusan dengan pihak kepolisian dan menjadi saksi atas salon ilegal tersebut.

Ivan Gunawan mengakui pernah memakai jasa salon tersebut 


Kepada awak media Ivan Gunawan menegaskan jika dirinya memang pernah memakai jasa salon ilegal ini dan saat itu dirinya melakukan perawatan sulam kelopak mata dan Ia datang ke salon ini dikarenakan adanya rekomendasi dari orang terdekat.

Mendatangi salon hanya satu kali 


Pria berusia 37 tahun tersebut mengakui apabila dirinya mendatangi salon ilegal bernama Nana Eyebrow beauty Indonesia hanya satu kali dan selanjutnya dirinya mengaku tidak pernah melakukan re-touch untuk melakukan perawatan kelopak mata dikarenakan dari tahun 2016 sampai sekarang, matanya masih baik.

Melakukan perawatan jutaan rupiah 


Harus diketahui Apabila ternyata melakukan sulam kelopak mata yang sudah dilakukan oleh Ivan Gunawan ternyata harganya tidak murah dikarenakan dari pengakuan Ivan Gunawan ia harus mengeluarkan uang sebanyak 9 juta untuk bisa melakukan sulam kelopak mata.


Menjadi saksi 


Ivan Gunawan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi atas kasus salon ilegal bernama Nana EyebrowS dikarenakan saat itu ia pernah datang ke salon ini dan Ivan Gunawan adalah salah satu saksi dari 5 saksi yang telah dipanggil oleh pihak Kepolisian.

Ivan Gunawan memperingatkan masyarakat 


Dengan adanya kasus yang sedang ia hadapi yaitu menjadi seorang saksi untuk salon ilegal, ia mengatakan apabila dirinya sekarang ini mendapatkan pelajaran yang sangat berharga di dalam hidup ya itu seharusnya lebih berhati-hati ketika akan melakukan perawatan baik kesehatan dan kecantikan dimana saat itu dirinya lalai untuk memastikan Apakah salon ini sudah mendapatkan izin atau tidak dan dia pun memberikan peringatan kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dan sebaiknya bertanya terlebih dahulu kepada sang pemilik salon jika ingin melakukan perawatan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon