Rabu, 04 Desember 2019

Fakta UAS Cerai Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta UAS Cerai Yang Mendadak Viral Belum lama ini jangan di media sosial langsung dengan perceraian UAS atau biasa dikenal ustadz Abdul Somad. Ternyata ustad tersebut resmi menceraikan istrinya bernama Mellya Juniarti jangan keputusan perceraian tersebut resmi ketok palu pengadilan Agama Bangkinang, kabupaten Kampar, provinsi Riau, pada hari Selasa, 3 Desember 2019.

Terdapat beberapa fakta UAS Cerai yang berhasil kami rangkum dikarenakan sosok Ustadz Abdul Somad yang mempunyai banyak penggemar marah Sangat disayangkan oleh sebagian orang Kenapa harus bercerai, terutama dalam beberapa dakwah yang ia suka berikan kepada jemaah banyak membicarakan soal rumah tangga yang samawa, akan tetapi malah UAS sekarang ini resmi menjadi duda dan resmi bercerai dengan mantan istrinya Mellya Juniarti.

Berita perceraian ustadz Abdul Somad terbaru di bulan Desember 2019 ini, langsung mendadak viral jangan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen dikarenakan seperti kita ketahui, apabila UAS agak yang suka dan ada juga yang tidak suka terutama untuk masalah dakwah yang iya berikan kepada masyarakat.

UAS Cerai-IGumakstudio
UAS Cerai-IGumakstudio

Fakta UAS Cerai Yang Mendadak Viral 


Bagi kalian semua para penggemar UAS maka yang belum mengetahui fakta kasus perceraian Ustadz Abdul Somad, di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Resmi bercerai pada hari Selasa, 3 Desember 2019 


Pengadilan Agama Bangkinang kelas 1B belum lama ini langsung menyidangkan kasus permohonan cerai talak yang diajukan oleh ustadz Abdul Somad kepada istrinya yaitu Mellya Juniarti dan selanjutnya permohonan talak cerai dari UAS disidangkan pada hari Selasa 3 Desember 2019 di pa Bangkinang dimana pada persidangan tersebut, pengadilan agama mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan oleh UAS.

Sehingga dengan resmi permohonan cerai talak yang diajukan oleh UAS maka Abdul Somad resmi sekarang ini menyandang sebagai seorang Duda.

Saat putusan UAS dan Istri tidak hadir 


Ketika putusan pengadilan agama Bangkinang waktu itu dibacakan, antara pelapor dan terlapor tidak menghadiri acara persidangan tersebut, dari pengakuan pengadilan Agama Bangkinang yaitu Muliyas S.Ag apabila keduanya memang tidak hadir yang hanya diwakili oleh kuasa hukum pemohon.

Sidang cerai dimulai sejak 12 Juli 2019 


Sebetulnya kasus perceraian uAS dengan istrinya sudah berlangsung semenjak tanggal 12 Juli 2019 kemarin di mana permohonan cerai talak dari UAS terdaftar di pengadilan agama Bangkinang sejak tanggal 12 Juli 2019 yang lalu.

Selanjutnya untuk perkara perceraian uAS yaitu tercatat dengan nomor 604/ Pdt.G/ 2019/ PA.Bkn dan kabarnya apabila pihak keduanya sudah 11 kali melakukan proses sidang termasuk proses mediasi.


Mellya Juniarti merasa kaget atas putusan pengajian agama 


Mellya Juniarti mengatakan kepada awak media apabila dirinya langsung merasa kaget atas keputusan yang diambil oleh pengadilan agama Bangkinang pada hari Selasa 3 Desember 2019 sehingga membuat dirinya menjadi seorang janda dan Abdul Somad menjadi Duda.

Walaupun dirinya masih belum mengetahui apakah akan banding atau tidak, namun dirinya mengatakan tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui batas sangat Islam.

Isu kurang kebutuhan Dzohir 


Dari beberapa sumber yang kami rangkum ada yang mengatakan jika masalah perceraian Ustadz Abdul Somad yaitu dikarenakan kurangnya memberikan kebutuhan Dzohir kepada sang istri akan tetapi ketika ditanya oleh awak media soal masalah tersebut, mantan istri UAS tidak mau banyak berkomentar dan menyuruh kepada wartawan untuk menanyakan hal tersebut kepada yang bersangkutan. Sebelumnya pihak UAS menegaskan jika perceraian tersebut karena sudah tidak ada lagi kecocokan diantara keduanya.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon