Jumat, 06 Desember 2019

Film Mulan 2020 Fakta, Foto, Sinopsis dan Trailer Terupdate

ALHIDAMART.COM - Film Mulan 2020 Fakta, Foto, Sinopsis dan Trailer Terupdate Seperti diketahui apabila semenjak tanggal 7 Juli 2019 yang lalu, perusahaan film Walt Disney Studio langsung merilis salah satu film terbaru mereka yaitu film Mulan live action atau film Mulan 2020 dimana film ini langsung diadaptasi dari salah satu film animasi paling populer di tahun 90-an yang penuh dengan intrik, action, asmara, dan juga teknologi canggih yang akan hadir pada film Mulan 2020 tersebut, apalagi jika melihat trailer film Mulan dan sinopsis film Mulan yang paling update, maka film ini menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh para pecinta film action di dunia termasuk di tanah air.

Film Mulan 2020 atau film Mulan live action, merupakan salah satu film terbaru World Disney Studio yang dikabarkan akan segera hadir dan tayang di awal tahun 2020 yang akan datang di mana para penggemar film ini sangat menantikan kehadirannya karena akan ada beberapa sinopsis yang sedikit berbeda dengan film animasi aslinya apalagi untuk pemainnya sendiri berparas cantik dan sangat cocok memerankan sebagai sosok Mulan.

Sinopsis film Mulan 

Liu Yifei Mulan 2020-IGyifei_cc
Liu Yifei Mulan 2020-IGyifei_cc


Berbicara tentang sinopsis dan alur cerita dari film Mulan 2020 anda akan melihat lebih lama Bagaimana sebuah perjalanan yang dilakukan oleh seorang gadis berbaju merah dan berparas cantik yaitu Mulang yang dimulai di saat dirinya dipanggil oleh sang ayah tercinta untuk bertempur dan ia pun harus mengikuti takdirnya dengan menggunakan setelan supaya bisa menggantikan tempatnya dalam pengamalan agar bisa memperjuangkan orang yang ia cintai.

Trailer film Mulan 2020 


Berbicara tentang trailer dari film ini memang sangat mengesankan dikarenakan yang melihat video YouTube dari akun resmi Walt Disney Studio hanya dalam 24 jam saja trailer film Mulan live action sudah ditonton sampai 4,7 juta penonton walaupun Sangat disayangkan apabila film ini akan tayang 2020 dan dibintangi oleh Liu Yifei.


Fakta film Mulan live action 


Untuk kalian semua yang ingin mengetahui fakta dari film Mulan 2020, maka di bawah ini ada beberapa fakta yang menghasilkan bilang kum dari berbagai sumber di internet.

Bertabur artis Asia yang terkenal 


Film ini dipastikan sangat berbeda dengan beberapa film yang pernah dibuat oleh Walt Disney Studio dikarenakan untuk film ini bertabur artis Asia yang sudah sangat terkenal sebut saja ada aktor legenda Jet Li yang nantinya akan berperan sebagai kaisar Cina, selanjutnya aktor Donnie Yen yang akan berperan sebagai komandan tung dan selanjutnya aktris cantik liu Yifei yang akan berperan sebagai sosok Mulan.

Ada tokoh prajurit legendaris 


Pada film Mulan live action dipastikan akan munculnya hua Mulan yang menjadi tokoh dari masa dinasti Han dan pada film tersebut nantinya Hua Mulan akan menjadi seorang prajurit legendaris yang mempunyai skill perang yang sangat mumpuni walaupun mempunyai Paras cantik akan tetapi mematikan dan ditakuti musuh.

Dipenuhi adegan laga 


Bagi kalian semua yang sangat suka dengan adegan laga atau action maka film Mulan adalah salah satu film terbaik action di awal tahun 2020 dikarenakan pada film ini kalian akan menyaksikan aksi bela diri dan juga permainan pedang yang sangat mumpuni dan super keren.

Film yang ditunda sampai 8 tahun 


Tahukah kalian apabila film Mulan live action ternyata salah satu film yang diangkat dari film animasi di tahun 1998 dan kabarnya film ini akan syuting tahun 2010 namun Sangat disayangkan sang sutradara Niki caro baru terpilih di tahun 2015 dan kemungkinan besar apabila film ini akan hadir di awal tahun 2020.

Foto cantik pemeran Mulan liu Yifei 


Di bawah ini bagi kalian yang belum mengetahui sosok pemeran Mulan yaitu artis cantik Liu Yifei dari akun instagram resmi miliknya, kalian bisa melihat bagaimana dirinya memang sangat cocok memerankan sosok mulan.















Tanggal rilis film Mulan live action 


Dari beberapa kabar yang kami rangkum apabila film banyak dinantikan oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia, ya itu dikabarkan akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 yang akan datang.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon