Jumat, 13 Desember 2019

Foto dan Fakta DWP 2019 Yang Menimbulkan Kontroversi di Jakarta

ALHIDAMART.COM - Foto dan Fakta DWP 2019 Yang Menimbulkan Kontroversi di Jakarta Seperti diketahui apabila DWP 2019 dalam waktu dekat ini akan berlangsung di Jakarta dimana bagi kalian yang belum mengenal dan belum mengetahui apa itu DWP) 2019, maka DWP adalah singkatan dari Djakarta Warehouse Project yaitu sebuah panggung dunia hiburan yang sangat digemari oleh Kaula muda yang ada di kota walaupun ajang DWP tersebut menimbulkan pro dan kontra sehingga menjadi kontroversi di kalangan netizen dan juga masyarakat yang ada di Jakarta, akan tetapi dipastikan acara tersebut akan berlangsung dengan meriah.

DWP 2019 dipastikan dalam waktu dekat ini akan mengguncang Jakarta ismaya Live sebagai penyelenggara acara tersebut menetapkan untuk lokasi nya yaitu berada di JIExpo Kemayoran yang ada di jakpus dimana untuk genre yang akan dibawa dalam acara ini yaitu genre electronic dance music atau EDM apalagi jenis musik ini, memang sekarang ini sangat disukai oleh kaum muda milenial dan acara ini akan dibuka pada hari ini 13 Desember 2019 dan berakhir pada tanggal 15 Desember yang akan datang.

Perhelatan Djakarta Warehouse Project 2019 memang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat yang ada di Jakarta dimana beberapa organisasi sepakat melakukan penolakan semenjak tahun 2017 yang lalu diantaranya Ormas yang menolak acara tersebut adalah gerakan pemuda Islam atau GPI Jakarta raya yang mempunyai penilaian jika DWP merupakan perbuatan dosa atau maksiat, sehingga mereka tidak setuju dengan adanya acara ini.

DWP 2019-IGadhip4
DWP 2019-IGadhip4

Fakta DWP 2019 


Untuk kalian semua yang belum mengetahui apa saja hal al yang bersangkutan dengan Djakarta Warehouse Project, maka di bawah ini adalah beberapa fakta terkait DWP 2019 yang saat ini akan berlangsung dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat yang ada di Jakarta.

Sudah ditolak semenjak tahun 2017 


Ternyata acara DWP atau Djakarta Warehouse Project semenjak tahun 2017 yang lalu banyak penolakan dari sejumlah Ormas salah satunya adalah gerakan mahasiswa dan pemuda peduli bangsa ia sempat di tahun tersebut mereka melakukan demonstrasi tepat di depan balai kota yang ada di Jakarta Pusat.

Mereka mempunyai penilaian sendiri terkait acara dWP ya itu dianggap merusak moral bangsa dan tidak menjadi cerminan budaya di Indonesia. Walaupun di demo oleh segelintir ormas tersebut, akan tetapi di tahun 2017 Silam acara DWP 2017 berlangsung dengan aman walaupun ternyata untuk DWP 2019 masih tetap ditolak oleh Ormas yang sama.

Didukung oleh sandiaga Uno 


Seperti diketahui apabila acara DWP 2017 yang lalu resmi didukung oleh sandiaga Uno yang saat itu masih menjabat sebagai wakil gubernur DKI karena menurutnya apabila aksara tersebut bisa mendongkrak perekonomian negara termasuk Jakarta sehingga ia mendukung acara terbesar musik bagi anak muda tersebut.

Sempat pindah ke Bali 


Pada tahun 2018 yang lalu, dWP 2018 tidak berlangsung di Jakarta akan tetapi media relation Ismaya yaitu Kevin Wiyarnanda mengatakan jika acara tersebut pindah di Bali dan bertempat di Garuda Wisnu Kencana cultural Park di mana tujuannya ingin mendapatkan inspirasi dan suasana baru.

Dituding penuh maksiat dan pajak tidak jelas 


Banyak penolakan terhadap acara DWP 2019 dikarenakan acara tersebut menurut ormas GPI penuh dengan kegiatan manusia dan juga untuk penghitungan pajak yang sangat tidak jelas malahan menurut rahmat, apabila acara tersebut adalah maksiat terbesar di Asia Tenggara.

DWP 2019 didukung Gubernur dan Ketua DPRD DKI 


Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI menegaskan jika pagelaran musik DWP adalah pendapatan yang bersifat profit untuk pemerintah Jakarta sehingga dengan adanya acara musik terbesar di Asia ini, bisa memberikan masukan yang bagus untuk keuangan DKI Jakarta sehingga ia pun memberikan dukungan untuk acara tersebut yang dianggap oleh ormas GPI sebagai acara maksiat terbesar di Asia Tenggara.

Foto acara DWP 2019 


Di bawah ini adalah beberapa foto Bagaimana kemeriahan acara DWP 2019 yang berlangsung mulai hari ini sampai hari Sabtu dan juga beberapa foto aksara sebelumnya yang kami ambil dari berbagai sumber di Instagram.












Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon