Sabtu, 14 Desember 2019

Foto dan Fakta Sepatu Compass Yang Viral Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Foto dan Fakta Sepatu Compass Yang Viral Hari Ini Seperti diketahui apabila di Google trending sekarang ini muncul nama sepatu Compass yang ternyata sepatu tersebut menjadi salah satu sepatu keren yang terbuat dari bahan yang sangat bagus sehingga bagi para pecintanya untuk mendapatkan sepatu tersebut memang tidaklah mudah sehingga tidak salah ketika pada hari ini sabtu 14 Desember 2019 perusahaan sepatu tersebut akan menjual di salah satu lokasi yang ada di Jakarta terutama untuk sepatu baru mereka bernama sepatu compass Darahku biru langsung gagal dikarenakan terjadi kericuhan sehingga penjualan dibatalkan.

Sepatu Compass adalah salah satu merek sepatu yang sangat terkenal dan menjadi salah satu sepatu termahal yang selalu dinantikan penjualannya oleh para pecinta sepatu di tanah air. Sehingga bagi para pecinta sepatu Compass mereka harus bersabar dikarenakan untuk sepatu edisi Darahku biru yang menjadi edisi terbaru di penghujung tahun 2019 batal dijual dimana menurut salah seorang panitia penjualan sepatu tersebut, menjelaskan apabila perilisan harus dibatalkan dan tidak dijual pada hari Sabtu ini dengan alasan yang tidak disebutkan.

Sepatu Compass tipe Darahkubiru, memang menjadi di edisi terbaru yang sangat dinantikan bagi para pecinta sepatu Compass yang ada di Indonesia dikarenakan sepatu ini adalah tren terbaru dan menjadi sepatu teranyar yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja fakta dan juga ingin mengetahui foto sepatu Compass, maka silakan untuk membaca artikel kami berikut ini.

Sepatu Compass-IGadityalogy
Sepatu Compass-IGadityalogy

Fakta sepatu Compass 


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum salah satunya dari media Kompas, ternyata sepatu compas untuk edisi terbarunya Darahkubiru tidak bisa dijual dan terdapat beberapa fakta yang terkuak di antaranya adalah:

Antrian yang sangat padat 


Sepatu compass untuk edisi Kompas Darahkubiru adalah hasil kolaborasi yang dilakukan dengan seorang desain bernama potmeetspop di mana Banyak orang yang ingin mendapatkan sepatu edisi terbaru ini harus memadati West Mall Grand Indonesia yang ada di Jakarta Pusat semenjak hari Jumat sampai hari Sabtu di mana untuk hari Jumat sore, antrian sangat padat dan membludak sampai tengah malam.


Antrian sempat dibubarkan 


Seperti dikutip dari Kompas, ketika penjualan pertama pada hari Jumat 13 Desember 2019 kemarin, ternyata antrian sudah sangat membludak dan dikhawatirkan terjadi kericuhan di mana Banyak orang yang menginginkan sepatu tersebut sampai mereka rela tidur di lantai lobby Grand Indonesia sehingga pihak keamanan pun harus turun tangan dan selanjutnya pada jam 9.37 panitia penjual sepatu Compass langsung memberikan instruksi agar bubar dikarenakan kondisi yang sangat tidak kondusif.

Alasan batalnya perilisan sepatu Compass 


Seperti dikutip dari laman instagram sepatu Compass @@sepatucompass ternyata alasan kenapa pihak perusahaan harus menggagalkan penjualan selanjutnya dimana perusahaan dengan berat hati mengatakan untuk perilisan sepatu compas Darahkubiru di-cancel dan pihak penjual meminta maaf dan juga meminta kepada calon pembeli untuk lebih mengerti dikarenakan suasana yang tidak kondusif.

Sepatu dibeli untuk dijual kembali 


Ternyata yang membeli sepatu Compass edisi terbaru 2019 mereka membeli untuk Selanjutnya dijual kembali dikarenakan memang mempunyai harga yang sangat bagus dan bisa mendapatkan untung.

Dibatalkan sampai tiga kali 


Banyak orang yang menginginkan sepatu ini sehingga mereka harus rela tidur dari malam dan ternyata sebanyak 3 kali penjualan sepatu ini harus dibatalkan dikarenakan pengunjung yang membludak.

Harga sepatu compass edisi terbaru 


Cut Nya untuk harga penjualan sepatu Compass edisi terbaru Darahku Biru yang dijual di Jakarta tersebut adalah harga yang sangat murah di mana untuk harga retailnya sendiri dijual dengan harga sekitar rp698.000 sehingga tidak salah jika banyak orang yang ingin membeli dan Selanjutnya dijual kembali dikarenakan bisa dijual dengan harga sampai jutaan.

Foto sepatu Compass 


Dibawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet termasuk akun Instagram sepatu Compass @sepatucompass supaya kalian lebih mengenal dengan sepatu yang viral dan mempunyai harga super mahal tersebut.









Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon