Sabtu, 14 Desember 2019

Foto, Profil, dan Fakta Azura Luna Sosialita Indonesia Terduga Penipu Ulung Kelas Kakap

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil, dan Fakta Azura Luna Sosialita Indonesia Terduga Penipu Ulung Kelas Kakap Belum lama ini, salah seorang perempuan yang diketahui berasal dari Kediri bernama Azura luna mangunhardjono langsung menjadi perbincangan netizen dan mendadak viral di Google trending dikarenakan perempuan berpenampilan seksi dan berparas cantik tersebut dikabarkan seorang sosialita asal Indonesia yang menetap di Hongkong dan sudah melakukan banyak dugaan penipuan kepada konglomerat yang ada di berbagai negara termasuk di Hongkong, malahan perempuan ini diketahui menjadi buronan interpol setelah dirinya menipu banyak korban di negara Hongkong. Tidak salah apabila banyak dari netizen yang penasaran tentang biografi Azura Luna, profil Azura Luna, akun Instagram Azura Una, sampai berita terbaru Azura Luna,.

Azura Luna adalah warga Indonesia yang mengaku sebagai sosialita kaya akan tetapi setelah ditelusuri oleh banyak orang termasuk media online, perempuan ini hanyalah orang biasa yang melakukan modus penipuan dengan cara mengaku sebagai konglomerat asal Indonesia yang selanjutnya untuk korban dari Azura Luna, adalah mereka kalangan jetset atau konglomerat yang ada di negara Hongkong dan beberapa negara lain yang sudah kena tipu perempuan tersebut. Perempuan ini diketahui mempunyai akun Facebook, dan untuk biografi atau profil lengkap nya memang masih misterius, walaupun diketahui apabila perempuan ini berasal dari Kediri dan juga mengaku apabila dirinya mempunyai sebuah hunian mewah di daerah Kemang jakarta Selatan.

Azura Luna dikabarkan diduga suka menipu korban dengan banyak cara sehingga dirinya banyak meraup keuntungan dari hasil penipuan tersebut baik mendekati orang berduit, menjual tas palsu, perhiasan palsu, sampai yang paling parah menggelapkan sejumlah uang dan korbannya sangat beragam mulai dari pengusaha yang ada di dalam negeri sampai pengusaha luar negeri dan ternyata, kisah hidup Azura Luna mirip dengan beberapa film Hollywood.

Azura Luna - Radarpost
Azura Luna - Radarpost

Fakta Azura Luna 


Di bawah ini seperti kami rangkum dari berbagai sumber di internet adalah fakta dari sosok Azura Luna yang sekarang ini dicari oleh interpol yang sudah menipu puluhan orang kaya yang ada di Hongkong sampai luar negeri.

Mengaku tinggal di daerah elit di Indonesia 


Sebetulnya salah satu faktor yang menjadikan Azura terlihat kaya yaitu beredarnya kabar burung jika perempuan ini tinggal di salah satu perumahan mewah yang ada di Kemang Jakarta Selatan dan setelah dilakukan beberapa penelitian terkait berita tersebut, ternyata sang pemilik rumah membantah apabila Azura pernah tinggal di rumah ini dan uniknya apabila pemilik rumah mengatakan jika di KTP Azura Luna mempunyai alamat rumah dirinya.

Dari pengakuan pemilik rumah apabila Azura hanya menumpang alamat saja walaupun tidak diberikan informasi lebih lanjut terkait masalah tersebut.

Anak yatim yang memohon menjadi anak angkat 


Dari pengakuan sang pemilik rumah berinisial l berusia 60 tahun, ia menegaskan ketika dirinya menerima Azura saat itu dalam kondisi yang masih miskin dan tidak berkecukupan dan kepada dirinya sempat memohon untuk dijadikan anak angkat dan Menurut L apabila dirinya bersama Azura sama sekali tidak ada ikatan keluarga.

Mengaku mempunyai aset di luar negeri 


Berbicara kepada l seperti dikutip dari laman Kompas, apabila perempuan tersebut mengaku mempunyai rumah dengan belasan kamar di luar negeri dan selanjutnya ibunya berada di luar negeri dan ia mengaku sebagai orang kaya akan tetapi ketika bertemu dengan dirinya malah terlihat seperti orang miskin.

Mengaku lulusan Harvard University 


Kepada beberapa orang yang pernah tertipu,Azura Luna mengaku dirinya adalah mahasiswi lulusan dari Harvard University dan juga lulusan dari Brown University.

Azura Luna suka tinggal di hotel mewah 


Dari pengakuan sang pemilik rumah yang rumahnya diakui sebagai rumah Azura Luna, ternyata perempuan ini sering tinggal di hotel mewah salah satunya di hotel kelas internasional yang ada di daerah SCBD ketika dirinya berkunjung ke Jakarta dan ia pun pernah tinggal di Ritz Carlton dan di presidential Suite.

Mengaku seorang sosialita Indonesia dan menipu di Hongkong 


Seperti diketahui apabila sosok Azura Luna saat ini sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan Kasus penipuan yang ia lakukan dan perempuan yang berasal dari Indonesia tersebut sudah terkenal Sebagai penipu ulung dengan menggunakan tipu daya yang sangat lihai yaitu mengelabui beberapa pengusaha yang ada di berbagai negara dan apapun akan dilakukan oleh Azura Luna supaya bisa mencapai apa yang ia inginkan dan kabarnya, kasus yang ia lakukan sekarang ini sudah terbuka setelah pihak kepolisian Hongkong membongkar Kasus penipuan yang dilakukan oleh perempuan tersebut.

Dilaporkan asisten 


Selanjutnya salah satu laporan kepada pihak kepolisian Hongkong seperti dikutip dari post magazine apabila Azura Luna sudah dilaporkan oleh asisten rumah tangganya dikarenakan tidak membayar gaji sebanyak 76000 dolar Hongkong atau jika dirupiahkan sekitar Rp136 juta.



Profil Azura Luna 


Di bawah ini adalah profil sosok perempuan penipu ulung yang diduga melakukan banyak penipuan di Hongkong dan beberapa negara lain dan dirinya mengaku sebagai sosialita Indonesia dan ternyata semuanya adalah bohong dikarenakan kemungkinan jika perempuan ini adalah perempuan miskin atau crazy Rich.

Nama lengkap: Azura luna mangunhardjono 
Nama terkenal: Azura luna 
Kelahiran asal: Kediri Jawa Tengah 
Tahun menikah: 2003 dengan pengusaha hotel Brad Kirk 
Nama lahir: Enjang Widhi Palupi 
Tanggal lahir: 27 Oktober 1978 
Tempat lahir: Surabaya 
Alamat rumah: Daerah banyakan grogol Kediri 


Foto Azura Luna 


Untuk kalian semua yang ingin mengetahui foto Azura Luna terbaru yang kami ambil dari berbagai sumber di internet, maka silakan untuk melihatnya di bawah ini dikarenakan sosoknya adalah orang yang paling dicari oleh interpol luar negeri











Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon